Better Life, The Diary Game (17 Januari 2023) menjemput anak di sekolahsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Assalamu'alaikum sahabat semua dimanapun berada, jumpa lagi dengan saya di platform yang hebat ini, semoga teman semua selalu dalam keadaan yang baik agar dapat terus menulis postingan di sini.

IMG_20230117_193905.jpg
anak saya sudah menunggu lama saya jemput

Tidak ada mendung dan tidak ada hujan, tetapi entah kenapa semalam cuaca di kampung saya sangat dingin sekali sehingga saya tidak sanggup untuk madi, saya hanya gosok gigi dan cumi muka saat berada kamar madi.

Cuaca dingin juga membuat anak anak saya tidak sanggup mandi, tapi karena mereka harus ke sekolah, jadi istri saya memanaskan air untum mereka mandi menggunakan air hangat, supaya anak anak tetap bisa sekolah.

Sekitar pukul sepuluh pagi, saya pergi ke sekolah untuk menjemput ke dua anak saya, tiba di sekolah, saya melihat anak anak sudah menunggu jemputan dari orang tuanya masing.

Saya langsung mendatangi gerbang sekolah dan disana anak saya sudah menunggu lebih dari 20 menit. kemudian setelah menjemput anak, saya pergi ke paya bakong untuk menyaksikan teman saya mengambil ikan di tambaknya, saya juga ikut membatunya untuk menangkap ikan yang ada di tambak teman saya.

Baru sebentar berada di tambaknya tiba-tiba suara azan dhuhur terdengar jadi saya dan teman saya masuk kedalam gubuk yang ada di lokasi tambak tersebut, kami solat dan makan siang di gubuk tersebut.

IMG_20230117_011353.jpg
Solat duhur

Selesai solat dan makan siang Kemudian rekan saya melanjutkan untuk Menangkap ikan di tambak dengan menggunakan jala, sedangkan saya harus segera pulang karena tiba tiba istri saya menelpon memberi tahukan saya bahwa ada orang yang ingin bertemu dengan saya.

IMG_20230117_193923.jpg
Membeli nasi goreng di simpang rangkaya

Malamnya saya pergi ke simpang rangkaya untuk membeli nasi goreng, anak anak pingin makan nasi goreng dan setelah membeli nasi goreng kemudian saya langsung pulang.

Hanya sebentar berada dirumah, setelah makan nasi goreng kemudian saya keluar ke warung kopi yang ada di depan rumah untuk minum kopi bersama teman teman.

Sambil minum kopi, saya bermain Game domino yang saat ini hampir semua orang menyukai Game tersebut, saya hanya main untuk sekedar hiburan saja agar tida suntuk saat duduk bersama teman.

Screenshot_20230119_021713.jpg
Main Game domino
IMG_20230117_011442.jpg

cukup sekian cerita saya hari ini dan saya mohon dukungan dari sahabat steemit dimanapun untuk mendukung dan mohon bimbingannya karena saya masih pemula.

Terimakasih untuk semuanya yang sudah sudi membaca diary game saya hari ini, semoga kita semua selalu dalam kebaikan dan lindungan tuhan.

Note : 10% of Rewards Donated to Charity Account: @worldsmile

Cc"
@heriadi
@irawandedy
@sofian88
@patjewell

Salam dari saya @bondtasir


Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thank you for sharing your day with us.
As for supporting you.. just keep on writing on a regular basis, keep on sharing, keep on voting and keep on commenting.
If you do this you will do well.
Good luck!

 last year 

Terimakasih, saat ini saya hanya memiliki sedikit waktu, tapi saya akan berusaha untuk melakukan lebih banyak agar saya bisa seperti yang lainnya.Thank you, right now I only have a little time, but I will try to do more so I can be like the others.

 last year 

Good luck!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44