BETTERLIFE || The Diary Game 31-01-2022 || Stage 2 : Seminar Proposal #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum

Hai teman-teman selamat siang, bagaimana kabarmu di hari yang luar biasa ini ? saya harap semua dalam keadaan sehat. Pada postingan kali ini saya akan membagikan diary game ku pada hari, Senin 31-01-2022.


Banyak hal yang telah kita lalui dimasa perkuliahan, namun dikarenakan virus corona menyerang membuat segalah bentuk kegiatan dihentikan, termasuk juga proses belajar mengajar di kampus. Pada saat awal-awal virus ini muncul, saya masih berada di semester 4 awal, tepatnya maret 2019, dikarenakan wabah ini semakin besar, kampus pun menetapkan untuk seluruh mahasiswa dan dosen memberhentikan aktivitas belajar mengajarnya dan diganti dengan proses belajar mengajar secara online. Proses belajar mengajar dengan menggunakan sistem online pun bertahan kurang lebih hingga 1 tahun setengah, yang berarti sekarang kami sudah memasuki fase akhir dari perkuliahan, yakni semster 7. Oleh karena itu, banyak dari beberapa mahasiwa yang seangkatan dengan saya sudah memulai mengerjakan tugas akhir sebagai syarat wajib untuk mendapatkan gelar sarjana S1. Dan beberapa dari mereka sudah mulai menyelesaikan proses pembuatan proposal penelitian/tugas akhirnya. Seperti kemarin, sudah beberapa dari kami sudah menyelesaikannya.

WhatsApp Image 2022-02-01 at 09.34.05 (1).jpeg

Saya dan beberapa teman saya yang masih dalam proses pengerjaan proposal datang untuk memeriahkan acaranya, salah satunya adalah @walictd. Perasaan senang bercampur semangat untuk mengerjakannya pun muncul dari diri saya. Tak hanya itu, saya bahkan menargetkan untuk menyelesaikan proposal dalam waktu seminggu, ya walau sepertinya tidak akan kecapaian hehe.....

Saya dan @walictd dan beberapa kawan lainnya mengejar target bahwa, jika ada pembukaan untuk seminar proposal lagi, kami akan ikut mendaftar, saya yakin di seminar proposal selanjutnya akan banyak dari angkatan kami yang akan mengikuti seminar proposal.

WhatsApp Image 2022-02-01 at 09.34.05 (2).jpeg

Ayo kawan kawan semua, lawan rasa malas itu, saya yakin kita semua bisa menyelesaikan kuliah ini bersama, yang penting adalah lawan rasa malas itu. Saya berharap untuk kawan-kawan semua yang sedang mengerjakan proposalnya dan yang sudah memulai penelitian, semoga kita semua diberi kemudahan oleh Allah SWT, kelancaran tanpa ada masalah dalam proses pengerjaannya. Dan semoga kita semua bisa Tamat dan Wisuda di waktu yang sama, Aamiin.

IMG_5643.jpg

Salam Hangat saya untuk semua keluarga besar Teknik Informatika Universitas Malikussaleh, terutama angkatan 2018.

Sekian diary gameku yang dapat saya ceritakan ke kalian semua, mohon maaf jika ada kesalahan, semoga kalian semua menyukaianya.

CameraRedmi Note 9 Pro
LokasiUniversitas Malikussaleh
FotograferTeman-Teman semua

Sort:  
 3 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62468.23
ETH 2442.12
USDT 1.00
SBD 2.61