BETTERLIFE || The Diary Game 24-01-2022 || Menunggu Pengumuman #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Assalamu'alaikum

Hai teman-teman selamat malam, bagaimana kabarmu di hari yang luar biasa ini ? saya harap semua dalam keadaan sehat. Pada postingan kali ini saya akan membagikan diary game ku pada hari ini, Senin 24-01-2022.


Kita tahu banyak sebagian orang yang kurang menyukai hari senin, dikarenakan pada hari senin kita mulai beraktivitas kembali seperti hari biasa setelah libur akhir pekan, termasuk saya sendiri. Pagi hari saya dihari senin ini diawali dengan bangun lebih cepat, tidak dengan bermalas malasan. Seperti biasa, saya melakukan kewajiban saya yaitu memberihkan halaman depan dan belakang rumah. Setelah itu, saya langsung membersikan badan saya dari kotoran yang ada tubuh saya selama saya tidur. Pada hari ini saya mempunyai janji dengan salah satu temen saya yang bernama arifinal dan mudawali untuk duduk di salah satu cafe yang ada di krueng geukuh. Nama cafenya adalah ST COFFEE

WhatsApp Image 2022-01-24 at 21.51.34 (1).jpeg

Tak lama setelah mandi dan membereskan rumah, saya langsung menelpon teman saya arifinal untuk meminta tolong ke dia untuk menjemput saya. Saat jam sudah berada di pukul 10:00 WIB, temen saya langsung datang dan menjemput saya kami pun langsung bergerak ke ST COFFEE.

WhatsApp Image 2022-01-24 at 21.51.34.jpeg

Setelah sampai di ST COFFEE, arifinal langsung saja mengabari ke mudawali bahwa kami sudah sampai di tempat. Taklama kemudian mudawali sampai. Tujuan saya duduk hari ini sebenarnya adalah menunggu pengumuman lolos atau engganya saya magang yang diselenggarakan oleh kampus saya sendiri. Setelah hampir 3 jam menunggu, pengumuman akhirnya keluar, hasilnya tidak sesuai dengan keinginan, saya tidak lolos. Rasa kecewa pasti ada, namun saya tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, saya tau ada makna dalam ketidaklolosannya saya dalam magang.

Tak lama kemudian salah satu teman saya bergabung dengan kami, namanya razi. Dia salah satu peserta yang lolos magang tadi. Awalnya tujuan dia duduk adalah untuk menanyakan ke saya dimana tempat yang pas untuk dia magang, namun karena saya tidak lolos, dia pun mengurungkan niatnya untuk menanyakan itu ke saya. Setelah beberapa menit berbincang, dia mengajak saya untuk bermain PES. Karena dia salah satu rival saya, tanpa basa basi saya langsung mengiyakan ajakannya itu. Kami pun akhirnya bermain PES untuk membuktikan siapa yang tebaik.

WhatsApp Image 2022-01-24 at 21.51.32.jpeg

WhatsApp Image 2022-01-24 at 21.51.33 (2).jpeg

Setelah hampir pukul 17:00 WIB, kami semua bersiap-siap pulang kerumah masing-masing untuk beristirahat. Jujur rasa kecewa karena tidak lolos masih tetap ada, namun kita jangan terlalu lama tenggelam dengan rasa kecewa.

Sekian diary gameku hari ini, semoga kalian semua menyukainya.

CameraRedmi Note 9
LokasiKomplek Asean
Instagram@mohd_riansyah
Fotografer@boleanwenx

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62959.39
ETH 2453.52
USDT 1.00
SBD 2.62