BETTERLIFE || THE DIARY GAME 23-01-2022 || Akhir pekan #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum

Hai teman-teman selamat malam, bagaimana kabarmu di hari yang luar biasa ini ? saya harap semua dalam keadaan sehat. Pada postingan kali ini saya akan membagikan diary game ku pada hari ini, minggu 23-01-2022.


Saya memulai akhir pekan saya dengan sedikit beristirahat lebih lama dari hari biasanya dan menenangkan pikiran saya dari berbagai macam tugas yang saya dapatkan beberapa hari terakhir. Saya terbangun di jam 08.00 WIB setelah adik perempuan saya membangunkan saya untuk langsung membersikan pekarangan rumah. Setelah beberapa saat, saya berdiri dari tempat tidur saya dan langsung membereskan kamar saya. Setelah selesai, saya ke kamar mandi dan mencuci muka saya dari kotoran yang ada. Tak lama kemudia, saya pun langung mengerjakan tugas yang sudah menjadi kewajiban saya setiap hari, yaitu membersihkan halaman depan rumah dari daun-daun kering yang berjatuhan

WhatsApp Image 2022-01-23 at 19.53.33 (1).jpeg

Seperti ini lah penampakan halaman rumah saya setelah di bersihkan, sebelumnya halaman ini terlihat kotor dikarenakan banyaak daun-daun kering berjatuhan.

WhatsApp Image 2022-01-23 at 19.53.33.jpeg

Setelah saya membersikan pekarangan rumah, ibu saya memanggil saya untuk membersihkan kamar mandi yang juga rutin saya kerjakan setiap minggunya, intinya di hari minggu menjadi hari dimana kami harus bersih-bersih. Langsung saja saya membersihkan kamar mandi, setelah hampir 20 menit, saya selesai membersihkannya. Setelah saya membereskan semua pekerjaan saya, saya langsung mandi untuk membersihkan diri saya setelah berkeringat pada saat membersihkan rumah. Badan pun terasa segar setelah mandi, tak lama kemudian saya tertidur kembali.


Saat saya bangun, tak terasa sudah memasuki waktu zuhur. Saya pun langung bergegas berwudhu dan langsung sholat. Setelah solat saya langsung membuka laptop saya, saya mengisih waktu kosong saya dengan menonton tutorial programming di channel Youtube favorit saya sekaligus dosen onlien saya yaitu Sandika Galih.

WhatsApp Image 2022-01-23 at 20.36.34.jpeg

Banyak ilmu yang sudah saya dapat dari beliau ini, saya mengetahui dunia programming dari pak Sandika Galih. Dan alhamdulillah sudah mulai saya terapkan di pengerjaan project akhir saya.
Sore pun tiba, setelah selesai solat ashar, salah satu teman saya menghubungi saya untuk mengajak saya latihan sepak bola bersama dengan teman-teman yang lain, tanpa berfikir panjang saya langsung mengiyakan ajakan teman saya tersebut.
Setelah lelah latihan, salah satu teman saya meminta untuk berfoto bersama agar bisa di dokumentasikan. Seperti ini lah foto kebersamaan kami.

WhatsApp Image 2022-01-23 at 20.48.14.jpeg

Demikianlah postingan diary game saya hari ini, masih banyak hal-hal seru yang akan saya ceritakan di postingan saya selanjutnya, semoga anda menyukai postingan saya ini, selamat beristirahat, terima kasih.

CameraRedmi Note 9
LokasiKomplek Asean
Fotografer@boleanwenx

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62959.39
ETH 2453.52
USDT 1.00
SBD 2.62