Nonton Bola The Diary Game Betterlife (Rabu 15 Desember 2023)

in STEEM FOR BETTERLIFE5 months ago

IMG20231215173043.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians semoga kita semua dalam keadaan sehat wal-afiat. pada hari ini saya akan membagikan aktivitas saya hari ini. paginya seperti biasa Shalat subuh, mandi walaupun terasa dingin karena hujan gerimis membasahi bumi, karena Abang Azin masih ujian makanya wajib sekolah, kalau bukan ujian cuaca seperti ini pasti anak-anak tidak sekolah karena alasan hujan. Abang Azin juga sangat malas mandi, dia mandi hampir jam 7 kalau hari biasanya jam 6:30 sudah selesai mandi, ini jam 7 baru mandi sudah super lambat ini.

IMG20231215173039.jpg

sesudah mandi dan sarapan saya pun mengantar Azin kesekolah saya lihat jam 7:50 padahal bunyi bel di sekolah Azin Jam 7:30 sampai disekolah dia turun dengan buru-buru Salami saya langsung lari, saya tanya sudah ambil uang jajan?? dia pegang disaku tidak ada uang, lupa diambil diatas meja yang sudah disediakan oleh mamanya. karena kesalahannya dia jawab tidak apa -apa ayah sudah terlambat tak sempat jajan pun, dia bilang dengan nada terburu-buru karena semua teman-temannya sudah masuk kelas.

IMG20231215172431.jpg

hujan masih gerimis saya buka counter ponsel seperti biasa setelah membuka counter ponsel saya menyapu lantai, teman disamping saya belum membuka saya cuma sendiri. supaya tidak bosan saya buka steemit dan membaca postingan sahabat steemians. hari ini benar-benar sepi sudah hampir 2 jam saya duduk belum ada satu pun pelanggan yang datang.

IMG20231215172428.jpg

Azin pun sudah pulang sekolah, saya jemput Azin saya tutup pintu counter ponsel . karena sepi seperti ini jam 11:15 saya tutup counter ponsel. setelah saya tutup saya membeli ayam geprek untuk Abang Azin.

IMG20231215172415.jpg

sesampai dirumah saya mengendong Adek Zaina sebentar karena kalau sudah mendengar suara ayah semangat sekali Adek Zainanya. Suara Azan sudah berkumandang di mesjid hari ini adalah hari Jumat berkah semua umat muslim melaksanakan kewajiban shalat Jumat.

IMG20231215172408.jpg

setelah pulang dimesjid saya mengendong Adek Zaina karena mamak ada aktivitas lain jadi adek tinggal sama ayah dirumah. pukul 16:10 saya shalat ashar dirumah. setelah shalat mamaknya juga sudah pulang jadi saya langsung bisa kelapangan karena hari ini ada pertandingan sepak bola yang krusial Bayu vs Geudong. pertandingan hari ini dimenangkan oleh geudong.

Sort:  
 5 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community.

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
burnsteem25x
Community beneficiaries@worldsmile 10%
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 5 months ago 

@berkat,
Thank you for sharing your day with us! It sounds like you had a busy day, starting with morning prayer and a cold shower due to the drizzle. It's great that you were able to help your brother out with his pocket money and even treated your brother to some fried chicken. It's also wonderful that you spent time with your younger sisters and made time for prayer. I hope you have a great week ahead!

 5 months ago 

thank you friend.. my activities are not too busy, my activities are very monotonous, every day is like that..

 5 months ago 

@berkat,
From the observation made, it is evident that you are thoroughly enjoying your work. I appreciate your dedication.

hello @berkat your daily activities! It looks like you have a busy day balancing work and family. I'm glad you found the moment to read Steemit posts and participate in religious activities. Hope your football match goes well. Keep sharing your experiences😊

 5 months ago 

Thank you @nooruleman for the support you give me, actually I don't have much activity. I am glad to have you as my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78