Masih Hujan The Diary Game Betterlife (Senin 25 Desember 2023)

in STEEM FOR BETTERLIFE5 months ago

IMG20231225110013.jpg
Assalamualaikum sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. malam ini saya akan berbagi aktivitas saya hari ini, aktivitas saya hari ini hampir sama seperti kemarin, yaitu dirumah doang tetapi sore hari ini kami ada pergi belanja sedikit keperluan rumah tangga.

IMG20231225105532.jpg

Saya bangun pagi hari ini sedikit lebih awal dari hari kemarin, hari ini saya bangun sekitar jam 8:30 cuaca sama seperti kemarin hujan yang masih membasahi bumi hingga tergenang air dihalaman rumah saya, saya mengendong Dek Zaina sambil memandang sekeliling halaman sudah di penuhi air, saya ngomong dengan adek Zaina, kita tidak bisa keluar juga hari ini, tak bisa jalan-jalan naik Brum Brum, hari ini juga hujan, seakan dia mengerti cakap ayahnya yang ngawur dia pun melihat saya dan melempar senyum sambil tidur di pelukan saya. Di saat saya masuk kedalam rumah dia menangis pinginnya gendong diluar saja walaupun tak bisa jalan-jalan tetapi duduk diluar jangan didalam.

IMG20231225105500.jpg

Setelah selesai mamaknya menyuci, dek Zaina digendong sama mamanya saya pun masuk kekamar dan menarik selimut lagi, istri saya menepuk jidatnya waduh ayah Nisa ayah Nisa memang ayah Nisa inilah raja tidur, kalau ada lomba tidur pasti ayah Nisa yang juara, saya yakin ini, kata istriku. saya cuma senyum dibalik selimut, didalam hatiku berkata karena saya tidak pernah mendapat juara jadi juara tidur pun aku sangat bahagia dari pada tidak ada juara sama sekali berarti saya punya skill tidur, yang pentingkan ada skill.

IMG20231225105517.jpg

Sekitar jam 14 saya bangun untuk melaksanakan shalat dan makan, saya lihat keluar sudah reda hujannya jadi Saya bilang sama Adek Zaina, sudah reda hujannya dek jadi kita bisa jalan-jalan hari ini, dengan melotot matanya kearah saya mungkin didalam hatinya berkata saya belum mengerti apa yang ayah cakap.
IMG20231225173616.jpg

sorenya kami pun keluar sebentar sambil membeli keperluan rumah yang sudah habis, kami masuk Indomaret di Bayu kami belanja pop mie, mie kaldu ayam, shampoo zink katanya bukan produk israel dan roti untuk ngemil dirumah, apalagi musim hujan seperti ini kita terasa lapar. setelah kami belanja kami pulang.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67