You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | Prizes Divided - 6 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE3 days ago

Anda benar, saya hanya takut saja, dengan mengajukan pertanyaan atau pun menjawab serta memberi sebuah komentar takut ada yang salah sehingga saya di hukum membuat kehilangan semua yang saya punya. Sedangkan saya tidak membuat kesalahan apapun.

Sort:  

Anda tidak akan melakukannya jika datang kepada saya. Meskipun kita tidak memiliki pendapat yang sama, saya menganggap Anda seorang penulis yang berharga. Akan seperti apa dunia ini jika kita semua berpikir dan bertindak sama? Akan menjadi tempat yang membosankan tanpa ide, tanpa bainstorming. Jika Anda pernah di-downvote atau di-bully, beritahu saya. Anda adalah seorang penulis yang baik, jadi percayalah pada apa yang Anda lakukan. Steemit lebih besar dari bagian yang kita lihat. Ada banyak kontes yang dapat Anda ikuti untuk mengembangkan akun Anda. Apakah Anda sudah melihat @ putuskan sambungan? Bergabunglah dengan mereka yang hampir tidak ada orang yang ikut, itu adalah kemenangan yang mudah.

Dan jangan pernah minta maaf jika Anda tidak melakukan kesalahan. Tidak ada seorang pun di sini yang menjadi bos Anda atau memiliki Anda.

🍀❤️

 3 days ago 

Terimakasih atas semangat dari anda, dengan adanya semangat seperti ini saya akan tambah bersemangat lagi dalam melakukan penulisan dan postingannya, terimakasih banyak atas apa yang anda katakan. Saya menganggab ini sebagai nasehat dan motifasi untuk diri saya sendiri. Anda benar-benar seorang mutifator yang bijaksana.

Saya senang bisa berkomentar dengan anda dalam berkomentar anda juga membimbing. Selama ini saya belum melakukan kesalahan apapun di platform ini, bila postingan saya di downvote, saya juga melihat dulu siapa orangnya serta menganggab itu mungkin salah tekan atau apapun itu. Semoga ke depan tidak ada yang melakukan downvote lagi dengan sengaja.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60209.45
ETH 3212.30
USDT 1.00
SBD 2.43