You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - 1st DOLPHIN - 10 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE6 days ago

Saya mengundang @rissi @suryati1 @ikwal @ibda @idaali.

Saya ingin mengetahui

  1. Untuk sebuah postingan harus 300 kata baru bisa dianggab postingan yang berkualitas, kalau kurang dari itu bagaimana.

  2. Misalnya saya ada kegiatan yang tidak sempat saya fotokan satu pun, sedangkan saya ingin bercerita tentang kegiatan yang sudah berlangsung, apa bisa membuat postingan tanpa melampirkan sebuah foto?.

  3. Pada sebuah contes yang akan kita ikuti, kita di suruh mengundang 3 orang teman, apabila teman yang kita undang itu tidak bisa mengikutinya, apa ada sebuah hal yang negatif bagi postingan kita.

Orang-orang sekarang lagi sibuk dengan sosial media yang di sebut rell fb pro yang mereka bilang sudah ada hasil yang nyata. Sedangkan saya sebagai pemula di platform steemit ini belum merasakan hasil yang nyata, kadang-kadang mereka suka meremehkankan saat saya memperlihatkan hasil yang sudah saya dapat, ini bagaimana cara kita menanggapi mereka.

Terimakasih.

#betterlife #comment

Sort:  
 6 days ago 

Bagaimana jika Anda mengikuti beberapa kontes yang akan memberi Anda hadiah dan bukannya 1 kembalian dari 300?

Komunitas ini akan memulai dengan kontes lebih sering dan ada lebih banyak komunitas yang lebih kecil namun saling mendukung.

Untuk segala hal, Anda membutuhkan seseorang yang membantu Anda. Di sini bisa sangat sepi.
@italy memiliki dua kontes komentar dan begitu juga dengan hive-135004.
Tidak di semua tempat ada persyaratan minimal kata atau status klub. Jika mereka yang Anda undang tidak bergabung, itu tidak akan mempengaruhi kesempatan Anda untuk menang. Kontes ini adalah tentang teks Anda. Lihatlah di akun saya dan lihatlah di mana saya memposting dan apa yang saya tulis.

Saya tidak akan terpaku pada kata-kata karena itu membunuh kreativitas. Misalnya, sebuah puisi hanya akan terlihat lebih buruk jika saya dipaksa untuk menulis kata-kata yang tidak masuk akal.

Mungkin Anda ingin bergabung dengan kontes seni dan menulis @solperez. Ambil salah satu dari 3 foto dan tulis apa yang Anda pikirkan. Anda bisa mengarang cerita seperti yang saya lakukan.
Yang penting adalah menyebarkan nama Anda sehingga Anda dikenali di antara ratusan bahkan ribuan Steemian.

Xpilar adalah sebuah komunitas untuk fotografi. Anda juga dapat mengikuti kontes mingguan di boylikegirl.club. Mereka menerima semuanya dan tetap membayar 1 steem untuk semua orang yang berpartisipasi.

Saya belum pernah mendengar tentang platform baru ini. Apakah Anda sudah mencobanya?

 6 days ago 

Saya akan mencoba melakukannya sesuai dengan arahan anda, saya juga akan mencoba untuk mengerti serta memahami setiap kalimat dalam sebuah karangan.

Ini juga akan menjadi ilmu tambahan bagi saya, terimakasih atas penjelasannya.

 6 days ago 

Menye menurut lon, beuna awak dalam, menye na awak dalam, sabe2 di vote,

 6 days ago 

Nyan ka pasti, sabe lumboi 1. Survei telah membuktikan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61067.28
ETH 3381.84
USDT 1.00
SBD 2.47