Looking for a way out if people's houses crack due to seismic vibrations from cars

in STEEM FOR BETTERLIFE3 days ago

IMG_20240710_103742.jpg

Hai sahabat steemian,
Apakabar kalian semuanya saya hari ini terbangun sedikit lebih awal dari biasanya di karenakan saya salah menyetel alaram di ponselku, dimana saya menunggu waktu azan untuk melaksanakan solat subuh, kemudian istru ku bangun dan juga putri ku ikut bangun, memang suasana hari ini sedikit lebih dingin dari biasanya akan tapi tidak apa saya memakau jaket biar badan terasa hangat,

Saat ini saya sedang sakit, yang saya rasakan pilek, demam dan batuk, saat ini sudah mendingan di karenakam saya sudah minum obat penghilang demam dan lain-lain

IMG_20240710_121648.jpg

Setelah meranjak pagi sekitar pukuk 9.00 pagi, duaman saya melihat banyak orang yang berkumpul di depang rumah dumana untuk kepastiannya saya pun menghampirinya sambi menyakan akan hal, ternyata perkumpulan ini hanya sebatas berkumpul saja dimana tidak ada maksud lainya sehingga saya pun memotretnya saat kami lagi santai. Di saat saya sedang santai putra ku kepingin air kelapa tapi yang ada kelapa tua, sehingga saya belah kelapa dan menyisakan air kelapa lalu putraku memimumnya dengan habis, Menjelang siang saya masuk kedalam dan mandi,

IMG_20240710_181908.JPG

IMG_20240710_151537.jpgIMG_20240710_151355.jpgIMG_20240710_151355.jpg

Tidak lama berselang mobil dan bagian humas sgi pun berdatangan untuk bermusyawarah dengan kami, di karenakan selama terjadi getaran dengan mibil vibro seismit rumah-rumah warga banyak yang retak sehingga warga menjadi kecewa di karenakan sampai saat ini belum kejelasan pembayar, sehingga kami memesan akan humas sgi untuk menyelaesaikan permasalahan kami saat ini, tidak lama kemudian bagian humas dan anggota linya pun berdatangan untuk menjumpai kami

IMG_20240710_182546.jpg

Dimana saya selaku juru bicara saat mereka datang dan membicarakan akan titik temu dan bagaina mencari solusi untuk masyarakat supaya rumahnya yang retak ditindak lanjuti agar masyarakat bisa lega,

Saya sangat senang dan berbangga saat berbicara dengan salah satu anggota TNI dengan berpangkat letnan kolonel, beliau bernama sonnoville, beliau salah satu orang yang membuat saya bangga dan berani mengungkapkan perasaan kami yang telah lama terpendam, dengan penjelasan beliau kami pun menemui titik terang akan penangganan rumah kami yang retak, akibat mobil vibro seismit, terimakasih bapak di saat mereka hendak pulang saya mendoakan agar bapak sonnoville sehat dan selamat saat balik pulang ke jakarta aminnn.

IMG_20240710_182706.jpg

Dimana hari semakin gelap, tidak kama lagi akan memasuki waktu malam, kumudian saya berajak masuk kerumah unrmtum mempersiapkan baik dari mandi dan memakai pakai hingga mekaksanakan solat di saat waktu magrib, sehingga saya pun mengakhiri aktivitas hari ini

salam dari saya
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58617.29
ETH 3164.87
USDT 1.00
SBD 2.44