Learn With Steem: My daughter makes banana ice and I repair my son's broken car

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

IMG_20240804_124248.jpg

Hai sahabat steemian yang tercinta
Dalam kesempatan kali ini saya ingin memberi sedikit penjelasan mengenai kegiatan putriku saat berada di rumah sambil menikmati hari libur, sudah 2 hari hujan yang membuat suasana sedikit sejuk, dimana putriku sedang membiat pisang es coklat untuk dia makan sendiri

IMG_20240804_123645.jpg

Hal yang pertama putriku lakukan menusuk pisang yang dia potong menyurupai sate yang di tusuk di lidi saya sendiri masih bingung hal yang di lakukan oleh putri ku dinkarenakan saya tidak pernah melihat hal semacam ini, kalau saya bilang eskrem pisang bukan begitu juga kalu saya katkan pisang dingin juga bukan, yang jelas itu semua putri ku yang tau apa yang dia lakukan hari ini.

IMG_20240804_123913.jpg

IMG_20240804_123712.jpg

Kemudian saya melihat kembali putriku menyediakan susu coklat yang di tuangkan di dalam gelas lalu dia celup pisang tersebut di dalam susu coklat tersebut setelah semuanya di celup kemudian putriku menyimpannya kedalam kulkas supaya keras dan susu tersebut menyatu dengan pisang,

IMG_20240804_130406.jpg

Kemudian saya santai di bangku depan rumah, hujan rintik-rintik pun masih kelihatan, kemudian putraku menyumpaiku sambil mengatakan ayah...ayah saya menjawabnya ia sayang...., ayah tolong perbaiki mobilku yang sudah rusak ia nanti ayah perbaiki sehingga terjadi tanya jawab dengan putra ku di karenakan dia tidak mau menunda untuk memperbaiki mobil mainannya,

IMG_20240804_130452.jpg

IMG_20240804_130423.jpg

Dimana saya menanyakan apa yang harus ayah lakukan dian menjawab dengan suara sedikit lembut ayah.. Buat ban mobilnya saja supaya mobilku bisa jalan ia sayang ayah mandi dulu nanti ayah perbaikinya, dia pun menyetujuinya untuk menunda perbaikan mobil mainannya

Memang mobil nya sudah rusak dima saat sata melihat baik dari sisi kiri dan kanan memang mobil putraku tinggal kerangkanya saja sedangkan ban mobilnya tidak ada lagi, saya pun merasa kasihan

IMG_20240804_151546.jpg

Sebelum saya memperbaiki mobil putraku dimana saya ke kedai kopi tapi untuk kali ini saya kepingin teh manis panas biar badan terasa hangat berhubung suasana cuaca saat ini sangat dingin dikarenakan suasana hujan dan mendung.

IMG_20240804_181159.jpgIMG_20240804_175426.jpgIMG_20240804_173707.jpg

Untuk menempatinjanjiku dengan putraku saya pun mencari perlenkapan, berupa lem bakar dan botol minuman sebagai roda mobil supaya bisa jalan kembali

IMG_20240804_175007.jpgIMG_20240804_174820.jpg

Setelah mempersiapkan lem, kater juga saya mencari lidi dan juga pipa kecil yang berlubang untuk memasuk kan roda supaya bisa berputar

IMG_20240804_180855.jpgIMG_20240804_180831.jpg

Berbagai tahap saya lakukan baik dalam memasang ban hingga proses demi proses akhirnya selesai juga dan putra ku sangat senang, karena apa yang dia inginkan telah terpenuhi

Inilah perjalan berbagai aktivitas baik itu yang dilakukan oleh putriku dan juga apa yang saya lakukan untuk memenuhi hasrat putraku yang tertunda.

Salam
@azwar82

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @𝖾𝗅-𝗇𝖺𝗂𝗅𝗎𝗅

 last month 

Terimakasih bang @𝖾𝗅-𝗇𝖺𝗂𝗅𝗎𝗅 atas dukungannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60005.26
ETH 2409.81
USDT 1.00
SBD 2.43