"Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment"steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Salam kompak untuk sahabat setia ku semua, saya mencoba mengikuti kontes yang special, sesuai judul nya ini merupakan sejarah terindah dalam hidup saya.

sunset-698501__480.jpg

Sumber

Ini merupakan postingan perdana saya dalam mengikuti kontes dan ini juga merupakan momen terbaik dan terindah dalam sejarah kehidupan saya.

  • Momen apa dalam hidup anda yang akan selalu anda ingat?


Momen yang selalu saya ingat waktu melamar calon pendamping hidup dan langsung mendapatkan restu dari ini,ketika itu saya melamar seorang gadis yang akan saya jadikan sebagai permaisuri juga sekaligus menjadi seorang ibu dari anak-anak saya kelak, ketika itu saya datang berdua dengan ibu saya untuk memperkenalkan sekaligus ibu yang melamar nya pertama kali, dengan tawakkal dan ikhtiar Alhamdulillah waktu itu ibu saya sangat bahagia dan setuju dengan pilihan saya, dalam mencari pendamping hidup, saya selalu mengikuti
arahqn dan nasehat orang tua agar saya mendapat doa dan restu dari nya, Alhamdulillah waktu itu sesuai dengan harapan.

Makeup-pengantin-syari-e1640246066652.jpg

Sumber

  • Menggambarkan apa yang terjadi hari itu, mengapa itu begitu istimewa?


Mengapa momen itu menjadi istimewa karena waktu itu saya memberani kan diri melamar langsung kepada ayahnya, waktu itu saya pertama kali jumpa dengan orang tua nya, dan setelah lamaran saya diterima langsung membicarakan tentang hal pernikahan padahal kami (saya dan calon istri saya) jarang berjumpa karena kami sebelumnya dalam pendidikan dayah, dan akhirnya ditentukan pula jadwal acara aqad nikah nya karena lebih tiga bulan selang dari hari lamaran.

093994900_1610718999-people-2595862_1280.jpg

Sumber

  • Bisakah anda membandingkan hari itu dengan situasi anda saat ini,apa bedanya?

Hari itu merupakan sejarah kehidupan saya dari masa lajang menuju kehidupan berumah tangga, dengan melamar anak gadis orang artinya saya sudah siap dengan segala sesuatunya dari kesiapan fisik dan mental untuk menempuh kehidupan baru, sekarang saya bandingkan setelah hidup berumah tangga memang mendidik kita untuk selalu dewasa dalam menghadapi kenyataan hidup, kadang suka juga duka hadapi bersama bersama istri,tapi kalau dulu masa lajang hanya kepada orang tua saya bercerita dan mengadu juga tempat bermanja, sekarang setelah mempunyai istri dan anak anak semua itu sudah berpindah dan terbagi.

  • Mengapa baik untuk mengingat saat-saat itu dalam hidup?


Karena saat itu peristiwa bersejarah dalam hidup saya,tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata mungkin akan selalu saya kenang sampai akhir hayat, proses menuju rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah yang insyaallah sekarang saya jalani dan juga kita semua meraih hal tersebut.

  • Bagaimana anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?


Menceritakan pengalaman hidup saya disela-sela aktifitas saya mengajar peserta didik anak anak pengajian, hidup penuh cerita dan kenangan indah yang bisa generasi penerus lanjutkan mengulang sejarah saya.

Hanya sekian dan demikian dulu postingan saya hari ini dalam ikut serta berpartisipasi mengikuti kontes dan saya mengajak sahabat saya @hdnur08, @nur90, @muhar-bd.

Semoga sahabat bisa mengambil ibrah atau pelajaran nya dan saya ucapkan terimakasih.

Sort:  
Loading...

you wrote very well about your beautiful moment of life, this moment come in every one life that is memorable

 last year 

Terimakasih @yousafharoonlhan atas kunjungannya di postingan saya semoga momen indah ini selalu ada di hari yang indah juga yang bisa kita bagi kepada ank cucu kita nanti.

Hi! @azifnur8, The second image of your post is not copyright free. You use copyright free images.

If you want you can use copyright-free images in your post which is completely free. Hope you don't do this kind of work anymore. Some free image site link below:

https://pixabay.com/
https://www.pexels.com/
https://unsplash.com/

3QSRTKmhQCHwi5QTxzuTheFdToPmoVWVuQpPSqtV8P9MNR1nWj6bceMTt7yhBkLKN4SwMc633NQabVydAR8BBmKf3nfqQD4jJqm2JwRzs1...Z6eCWw79GsnK2wwqUZDQw8yeP75gbwmoWnS46Bg4YCFNGqj42KqiENDRtTzUSN6szNMjJ3NjhAp3cwuTR4AMxtYxne9DzCP5HYzY5EMB3eDwPvyyW12FjuYpBp.png

 last year 

@rahul00 Ini merupakan kontes perdana saya, karena kurang teliti juga masih kurang mengerti akan hal tersebut, kedepannya akan saya perbaiki terimakasih atas kritik dan sarannya.

 last year 

Kita harus selalu siap menghadapi momen dalam hidup dan memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk tumbuh dan menjadi lebih baik.

 last year 

Benar sekali @ahyaoja, kadang momen bisa kita rencanakan kadang bisa terjadi sendiri nya.

 last year 

Saya berharap momen terindah dalam keluarga @azifnu86 terulang sepanjang kehidupan. Berkah dan bahagia selalu.

 last year 

Terimakasih doanya bang @ayijufridar, bahagia juga buat keluarganya.

 last year 

Saban sama @azifnur86. Saleum.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61536.69
ETH 3445.53
USDT 1.00
SBD 2.50