You are viewing a single comment's thread from:

RE: Thank You So Much Steemit Team "Now I'm Octuple Dolphin"

in STEEM FOR BETTERLIFE10 months ago

Sebagai salah satu steemian binaan bapak, saya sangat senang dan merasa bahagia melihat pencapaian anda sejauh ini. Saya sangat memahami, bahwa semua ini tidaklah mudah. Butuh pengirbanan, perjuangan, eksistensi hingga konsistensi. Elektabilitas dan kuantitas anda memang layak menjadi panutan setiap stemian yang mulai merangkak naik pelan-pelan. Dari anda, saya selalu belajar banyak hal, baik tentang kehidupan di alam maya maupun nyata. Terimakasih dan selamat atas pencapaiannya saudaraku. Ini belumlah akhir dari semuanya, tapi awal untuk meraih prestasi berikutnya. Selamat dan sukses brother @heriadi

Sort:  
 10 months ago 

Ah ..Kanda bisa saja, padahal saya yang perlu banyak belajar sama kanda @arispranata5, pencapaian saya saat ini tidak terlepas dari dukungan kanda dan pengguna lainnya.
Jadi saya ingn mengucapkan terima kasih kepada semua pengguna steemit melalui postingan ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67614.76
ETH 2610.64
USDT 1.00
SBD 2.73