The Happiness and your entry title

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20221111_235828.jpg

Poto bersama keluarga dan bersama istri dan poto anakku

Hallo teman-temanku semua
Apakabar kalian hari ini
Saya kembali lagi hari ini ke komunitas steem for betterlife
Kali ini saya ingin mencoba mengikuti kontes yang di buat oleh seorang teman saya @amaryksr
Kontes tersebut adalah tentang apa itu kebahagiaan.
https://steemit.com/hive-153970/@amryksr/contest-happiness-is-the-purpose-of-life

Saya akan mencoba menulis tentang kebahagiaan yang saya alami dan kapan datang kebahagiaan kepada saya.

Apa itu kebahagiaan?

Banyak orang dan umumnya semua akan mencari kebahagiaan sendiri dengan bermacam cara,
Ada yang kebahagiaan dengan banyak uang, harta dan jabatannya.

Kebahagiaan yang saya dapat dunia ini atau kebahagiaan yang saya dapatkan selama saya hidup
Bukan dari kekayaan saya, harta saya, jabatan saya, dan tempat tinggal saya
Kenapa saya tidak bahagia denga itu
Karena semua itu tidak saya miliki mulai dari orang tua saya.

Akan tetapi kebahagiaan yang saya dapatkan hanyalah di waktu saya berkumpul dengan keluarga ibu, ayah, kakak, abang dan adik-adik saya
Kebahagiaan yang tidak dapat saya lupakan, meskipun keluarga kami kurang mampu, tetapi kami selalu bahagia bila selalu bersama.

Kemudian di tahun ini saya kebahagiaan saya bertambah, saya bahagia sudah memiliki istri yang baik dan shaleh walaupun tidak secantik istri teman-teman, tetapi di mata saya dialah bidadari saya.
Lalu saya kembali bahagia sudah dianugerahkan seorang gadis di kehidupan kami bersama istri, keluarga saya juga ikut bahagia dengan kehadiran gadis saya didunia ini dengan sehat walafiat.

Untuk sementara ini kebahagiaan adalah berkumpul selalu bersama keluarga meskipun kami bukan yang punya segalanya.

Mungkin ini saja yang dapat saya tulis di postingan kontes yang sangat bahagia ini

Semoga banyak teman yang menyukai postingan saya kali ini.

Saya juga mengajak teman lain untuk menceritakan kebahagiaan mereka masing-masing dalam kontes ini.

Cc :
@pennsif
@disconnect
@stephenkendal

Salam bahagia dari saya

Sort:  
 2 years ago 

nice man.

 2 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66703.61
ETH 3518.80
USDT 1.00
SBD 2.68