the diary game Work and play with children

in STEEM FOR BETTERLIFE10 days ago

IMG_20240702_184402.jpg

Setelah seharian bekerja, terkadang yamg yang paling kita idamkan adalah momen untuk bersantai untuk menghilangkan semua lelah yang menumpuk.

Namun bagi saya salah satu momen paling berharga adalah ketika saya pulang kerja sore hari dan bisa langsung meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak di halaman depan rumah.

Pulang kerumah setelah bekerja bukan hanya sekedar mengakhiri rutinitas harian saja, tapi juga menjadi saat untuk merasakan kedamaian di tengah merasa kelelahan, begitu saya masuk pintu rumah, saya langsung disambut oleh tawa riang anak-anak yang sedang bermain di halaman, senyuman mereka menjadi obat mujarab yang menghilangkan segala kelelahan yang saya rasakan sepanjang hari.

IMG_20240702_184406.jpg

IMG_20240702_184353.jpg

Bermain bersama anak-anak di halaman depan rumah memiliki daya magis tersendiri, meskipun hanya sebentar tetapi cukup untuk mengubah suasana hati saya secara drastis.

Mereka selalu memiliki energi yang melimpah dan semangat yang menggebu-gebu untuk menunjukkan apa yang mereka pelajari hari ini di sekolah atau hanya untuk bercanda dan juga tertawa bersama.

Saya melihat mereka berlarian kesana kemari, tertawa riang dan menunjukkan kebanggaan mereka dalam setiap gerakan mereka, membuat saya merasa begitu bersyukur bisa menjadi bagian dari momen-momen seperti ini.

Selama bermain bersama saya sering kali melupakan segala masalah atau stres yang saya alami di tempat kerja.
Saya fokus hanya pada anak-anak saya yang begitu ceria dan penuh semangat.
Mereka mengajarkan saya untuk hidup disaat ini, menikmati kebahagiaan sederhana dan menghargai setiap momen bersama keluarga.

Namun lebih dari sekedar bersenang senang waktu bersama anakjuga menjadi kesempatan untuk mendekatkan hubungan kita.

Selesai bermain, meskipun tubuh saya mungkin merasa sedikit lelah karena aktivitas fisik, hati dan pikiran saya merasa segar kembali.

Sekian wassalam dari saya hari ini.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 days ago 
Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 10 days ago 

Terima kasih bg

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @chant

 7 days ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43