Tantangan Keterlibatan Steemit S5-W5 | The Diary Game - Sehari tanpa Internet

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20221106_163850.jpg

Hari ini saya kembali mengikuti satu kontes dairy game yang berjudul adalah : Tantangan Keterlibatan Steemit S5-W5 | The Diary Game - Sehari tanpa Internet, yang diadakan oleh komunitas steem for betterlife.

Mulai dari pagi saya yang tidak melakukan kegiatan apapun, bahkan saya tidak pernah memakai internet atau bermain ponsel di sepanjang hari.

Lantas apa juga kegiatan saya selain tidak bekerja dan tidak memakai ponsel satu hari penuh, Di bawah ini akan saya tulis cerita yang saya jalani ini hari.

Sebelumnya saya berterima kasih kepada tim komunitas steem for betterlife yang sudah membuat kontes ini, saya juga mintak maaf karena saya mengikuti kontes ini dengan tidak memenuhi syarat yang sudah di tentukan.

IMG_20221106_163900.jpg

IMG_20221106_104352.jpg

Saya ingin cerita sedikit tentang saya bila tidak mengunakan internet seharian dan bagaimana perasaan saya bila tidak ada internet di sepanjang hari.

Menurut saya, bila saya tidak ada ponsel atau tidak ada koneksi internet seharian atau bahkan tidak ada sama sekali, saya tidak masalah. Kenapa demikian, karena saya bisa melakukan hal lain, dan tidak sempat menghabiskan waktu dengan dunia internet.

Bagiku satu hari tidak ada internet biasa saja, tidak ada yang bisa saya cemaskan.
Apalagi di hari ini saya hanya bermain di rumah bersama anak gadisku yang sedang demam,
Apalagi hari ini koneksi internet tidak stabil di karenakan hujan yang sangat deras

Kebiasaan di tempat saya, bila ada hujan dan angin kencang sudah pasti internet tidak ada koneksi sama sekali, bila juga ada leletnya mintak ampun.

Sekian cerita singkat dari saya
Dan inilah diary game saya hari ini dalam mengikuti kontes

Saya mengajak teman lain untuk mengikuti kontes ini juga
@moer
@fajrulakmal99
@elarzi

Salam hormat saya kepada teman-teman semua.

Sort:  
 2 years ago 

Hello @aril.hatake, i will adviced that you read what is required from this contest and apply it.....

 2 years ago 

Thank you

 2 years ago 

Your life is different
Out of 100, 90% can’t live without the internet

 2 years ago 

Semoga buah hati anda cepat di beri kesumbuhan oleh allah yang kuasa aaamiiin

Hi, @aril.hatake!

And I also come from work I want to get away from everything and play a little bit of mobile games in the phone before dinner, or just relax

Thank you for your post.
Have a nice day!

This commentary is part of TheWordGame
सर्वे भवन्तु सुखिनः सर्वे सन्तु निरामया

 2 years ago 

Terima kasih

 2 years ago 

Memang benar, saat tidak ada internet tidak masalah bagi saya, karena saya bisa melakukan hal yang lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42