Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

IMG_20230509_135238.jpg

Halo sahabat semua dimanapun anda berada

Apakabar hari ini?
Semoga kita semua baik-baik saja.

Hari ini saya kembali berkesempatan mengikuti satu kontes dari komunitas Steem For Betterlife
Kontes tersebut yang berjudul; Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment.

Saya juga ingin mengajak beberapa teman lain untuk berpartisipasi dalam kontes ini.
@wuland
@moer
@elrazi
@mahyulmaulana

Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat? menggambarkan apa yang terjadi hari itu. (Anda dapat berbagi hingga dua momen jika Anda memilikinya)

Momen yang terindah dan akan selalu saya ingat dan tidak akan saya lupakan adalah...

Dua tahun yang lalu tepat di hari pernikahan saya dengan pasangan saya, saat itu saya sangat senang bahagia bahwa saya sudah mempunyai pasangan dan pastinya sudah menjadi penanggung jawab seorang suami terhadap istri.

Momen terindah dan tidak bisa saya lupakan adalah, saat itu saya masih di temani ibu tercinta dan bisa berpoto bersamanya.
Saya akan selalu ingat dan simpan poto ini sampai kapanpun karena di dalam poto ini ada ibunda tercinta saya yang selalu sayang dengan saya.

Sampai sekarang ini saya masih sangat senang dan sedih jika saya melihat poto yang saya bagikan ini, karena saat ini ibunda tercinta saya tidak lagi bersama saya, beliau sudah pulang kerahmatullah satu tahun yang lalu.

Al-fatihah Semoga ibu saya tenang di alam sana, dan semoga ibu saya di tempakan di surga Allah Amin....

Mengapa itu begitu istimewa?

Bagi saya hari itu benar-benar istimewa buat saya, karena di hari saya bahagia masih ada ibunda saya yang dampingi saya saat saya melepaskan masa lajang saya.

Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa bedanya? (Anda dapat melakukannya dengan baik untuk menunjukkan gambar)

Jika saya bandingkan saat itu dengan sekarang ini rasanya jauh berbeda, yang dulunya saya masih ada ibu, dan dulu saya masih banyak kerjaan yang pastinya adalah sedikit uang.

Sekarang ini saya sudah seperti orang tidak berdaya, kerjaan kadang ada kadang tidak ada kerja sampai mingguan malah kadang sampai bulanan nganggur.

Pokok banyak perbedaan, entah karena sekarang ini ekonominya sangat sulit saya juga tidaj faham.

Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?

Saat saya melihat saat itu, saya selalu senyum bahagia, rasanya saya ingin mengulang saat itu lagi, karena momen itu tidak setiap saat kita dapatkan.

Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?

Biasanya Saya ciptakan momen indah untuk orang lain adalah, misalnya kepada teman-teman saya.

Saya akan mengajak mereka liburan saat waktu libur, atau saya ajak mereka ngopi bersama saat mereka ada waktu, itulah momen indah yang bisa saya ciptakan untuk orang lain.

Sekian yang dapat saya tulis tentang momen-momen indah dan tidak dapat saya lupakan.

Salam

Sort:  
Loading...
 last year 

Semoga sukses teman, saya juga hadir dimomen yang anda publikasikan itu, semoga berbahagia dunia dan akhirat 🤲

 last year 

Amin....

 last year 

Momen perkawinan adalah yang ter indah dalam kehidupan kita😁

 last year 

Ya itu pasti

Terima kasih

 last year 

Terharu saya membaca momen terindah anda saudara dan semoga sukses tentang apa yang ada lakukan 🎉🤝

 last year 

Amin....

Terima kasih teman ku

 last year 

🤝

 last year 

Momen yang sangat menarik bang 🤭, semoga ibunda Abang diampuni segala dosanya dan ditempatkan disisi Allah 🤲

Semoga sukses ya bang kontes ini

 last year 

Amin...

Terima kasih atas do'anya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66437.76
ETH 3321.27
USDT 1.00
SBD 2.71