I need IDR 25,000,000 to rebuild the roof of the welding worksho

in STEEM FOR BETTERLIFE2 days ago

vidio pendek saat angin kencang dan hujan deras merobohkan atap bengkel las tempat usaha saya

IMG_20240712_102352.jpg

Untuk membangun kembali ata bengkel las saya yang sudah rusak dan roboh akibat angin kencang beberapa hari yang lalu, saya membutuhkan dan sebesar 25.000.000 IDR atau setara dengan 9.000 Steem.

Anggaran/dana ini akan saya gunakan untuk membeli bahan-bahan konstruksi utama termasuk besi hollow ukuran 40x60 dan 40x40 serta seng metel sebanyak 40 lembar dengan panjang 6 meter.

Proyek ini bukan hanya sekedar perbaikan fisik, tetapi juga sangat penting untuk memastikan keberlanjutan usaha saya yang sudah saya bangun dengan susah payah.

IMG_20240710_150544.jpg

IMG_20240710_150532.jpg

IMG_20240710_150516.jpg

IMG_20240710_150448.jpg

IMG_20240710_150421.jpg

Yang pertama saya perlu pahami bahwa atap bengkel las merupakan bagian vital dari infrastruktur tempat usaha saya, kepuasan untuk mengunakan besi hollow dengan ukuran 40x60 dan 40x40 serta seng metal sebagai bahan utama untuk atap baru adalah langkah yang tepat mengingat kekuatan dan ketahanan material tersebut terhadap cuaca eksternal,
Seperti angin kencang yang menyebabkan kerusakan sebelumnya.
Besi hollow ini saya pilih karena kekuatan dalam menopang beban dan tahan terhadap deformasi, sedangkan seng yang saya pilih untuk perlindungan terhadap air hujan dan juga korosi.

Proses pengumpulan dana sebesar 25.000.000 IDR ini saya tidak bisa menargetkan kapan terkumpul, saya juga dapat pertimbangkan beberapa strategi dalam hal ini, seperti mengunakan tabungan istri, atau meminta bantuan teman-teman ataupun saya gunakan setengah hasil karya saya di steemit.
Jika saya mengunakan pinjaman dari bank mungkin sedikit beresiko, di karena selama beberapa bulan kebelakang ini kerjakan/orderan sangat sedikit hanya cukup untuk makan hari-hari saja.

Ini semua penting untuk memiliki rencana yang sangat jelas dalam hal sumber dan penggunaan dana agar proyek pembangunan atap bengkel las saya dapat berjalan lancar tanpa ada kendala keuangan di tengah jalan.

IMG_20240712_095407.jpg

IMG_20240712_095402.jpg

IMG_20240712_095353.jpg

Proyek pembangunan atap ini tidak hanya sekedar memperbaiki kerusakan fisik saja, tetapi juga merupakan investasi dalam keberlangsungan usaha saya.
Dengan atap yang kokoh dan tahan lama, saya dapat melanjutkan operasional bengkel las dengan lebih tenang dan fokus pada pengembangan bisnis yang lebih lanjut.
Investasi ini juga memberikan keamanan jangka panjang terhadap kerusakan atau gangguan yang mungkin terjadi di masa depan nanti.

Selain bahan-bahan konstruksi utama seperti besi hollow dan seng, ada juga biaya tambahan yang perlu saya pertimbangkan dalam anggaran total proyek, seperti biaya tenaga kerja untuk instalasi atap baru, dan biaya transportasi untuk pengiriman bahan, serta biaya administrasi pengawasan proyek, semua ini harus saya hitung dengan sangat teliti agar tidak ada kekurangan dana di tengah berlangsungnya proyek nanti.

Yang terakhir saya perlu tekankan bahwa membangun kembali atap bengkel las ini bukan hanya tentang mengembalikan kondisi fisik bangunan, tapi juga tentang membangun kepercayaan diri saya dan ketenangan pikiran bahwa bisnis saya dilindungi dan berkelanjutan.
Dengan mengumpulkan dana sebesar 25.000.000 IDR dan sudah melakukan perencanaan yang matang, saya dapat memastikan bahwa proyek ini akan menjadi investasi yang berharga untuk masa depan usaha saya.

Hanya sekian yang dapat saya tulis tentang proyek yang ingin saya bangun dan semoga dana sebesar ini akan terkumpul dengan cepat
Agar tempat usaha saya bisa kembali melakukan aktivitas pekerjaan seperti biasa.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43