Actsofkindness | Sabtu 03-12-2022

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20221203_155449.jpg

Assalamu'alaikum saya ucapkan kepada semua sahabat-sahabat saya yang masih aktif di steemit maupun yang sudah tidak aktif lagi karena sibuk dengan kegiatan lain masing-masing.

Hari ini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada anak-anak mahasiswa dari Kampus Unimal yang sedang bertugas KPM/KKN di kampung halaman saya gampong blang kecamatan Syamtalira aron kabupaten aceh utara.

Hari ini saya sangat berterima kasih kepada mereka yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk ayah saya yang sedang sakit di rumah setelah menjalani operasi di rs banda aceh beberapa hari yang sudah berlalu.

IMG_20221203_155613.jpg

Dengan kebaikan anak-anak mahasiswa ini semoga kebaikan mereka semua di balas dengan beribu kebaikan amin...
Dan berkat doa-doa mereka ayah saya semakin membaik.

Setelah menemani mereka yang ada di rumah saya, lalu saya menerima telpon dari sahabat saya @klen.civil
Beliua mengajak saya ngopi di kios om don bersama @fajrulakmal99
Lalu saya langsung bergerak ke tempat mereka sedang menikmati kopi di sana.

IMG_20221203_163319.jpg

Cukup lama juga kami ngopi bersama, karena tidak bisa pergi kemana-mana lagi akibat hujan gerimis sedang turun dari lain yang sudah sangat mendung.

Kemudian saya pamit sebentar segera pergi ke mesjid untuk melakukan shalat ashar
Lalu saya kembali gabung bersama mereka.

Setelah hujan gerimis reza, kami segera berangkat pulang ke rumah masing-masing.

Sampai di rumah saya mandi langsung saya siapkan diri menunggu waktunya shalat magrib tiba.

Setelah shalat magrib, lalu saya makan malam bersama sang istri dan keluarga di rumah istri.

Setelah makan malam, saya duduk di kamar sambil nonton tiktok di ponsel, lalu setengah jam kemudian datangnya waktunya shalat isya.

Setelah shalat isya saya keluar pergi menyaksikan pertandingan babak 16 besar piala dunia antar Belanda 🇳🇱vs Amerika Serikat🇺🇸

Hanya sekian cerita dari saya hari ini

Cc ; @pennsif

Salam

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
Dicember 03, 2022
O'clock13.05 PM Venezuela Time
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status Club
Beneficiary

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteSenang melihat teman saya @klen.civil di foto Anda, ingatlah untuk menempatkan sumber di gambar Anda meskipun itu milik Anda sendiri, ada baiknya untuk menempatkan deskripsi tentang apa yang Anda ambil (ponsel, jenis kamera)
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58039.01
ETH 2460.08
USDT 1.00
SBD 2.32