Actsofkindness; membantu @klen.civil dan @fajrulakmal99 yang mengalami musibah kecil

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo sahabat steem for betterlife

@klen.civil bersama @fajrulakmal99 sedang mengalami musibah kecil

Screenshot_2021-11-12-14-56-02-14.jpg

Setelah melaksanakan ibadah shalat jum'at, saya kembali pulang kerumah, tujuan dan maksud, hanya ingin makan siang.

IMG-20211112-WA0008.jpeg

IMG-20211112-WA0003.jpeg

IMG-20211112-WA0006.jpeg

IMG20211112143843.jpg

IMG20211112143640.jpg

IMG20211112143611.jpg

Sampai saya di rumah, saya buka baju dan sarung, ganti baju biasa, rebahkan diri sebentar sambil menunggu makan yang sedang di siapin istri.

Begitu saya rebahkan diri, hp saya berbunyi, saya ambil hp saya, saya lihat, @fajrulakaml99 yang menelpon saya, dia mintak tolang saya, untuk membantu mereka yang sedang mengalami musibah bersama @klen.civil di jalan medan banda aceh, tepat di simpang ceubrek.

Tidak lama kemuadian, saya ampai ke lokasi kejadian, saya melihat @klen.civil sudah tertidur, karena dia mengalami pitam, dan mengalami luka di lutut dan sikunya, sehinga lutut dan sikunya berdarah.

Sayapun tidak tinggal diam, saya langsung membawa mereka ke pukesmas simpang muling, mareka butuh perawantan.

3 menit dari lokasi kami sudah sampai ke pukesmas, dan langsung di tangani oleh perawat yang bertugas.

Alhamdulillah mereka tidak mengalami luka parah, mereka hanya luka ringan.

@klen.civil, mengalami luka di lutut kiri kanan dan di sikunya, dan @fajrulakmal99 hanya mengalami luka di lutut kanan saja...

Setelah di rawat di pukesmas dan sudah di kasih obat, saya segera membawa meraka pulang ke rumah masing-masing.

Kejadian mereka jatuh karena terpeleset ban hondanya karena di pinggir jalan ada sedikit becek.

Mereka berangkat dari kampung tujuan dan maksud, hanya ingin belanja barang untuk proyek yang di biayai @worldsmile

Saya sebagai sahabat mereka
Hanya ingin memintak do'a sama teman-teman semua, semoga @klen.civil dan @fajrulakmal99 cepat sembuh, biar mereka bisa beraktifitas seperti biasa.

Cc: @pennsif @el-nailul @hariadi @sofian88 @irawandedy @miftahuddin

Salam @aril.hatake

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih banyak atas bantuannya dan membawa kami ke Puskesmas dan terima terdalam sudi kiranya saya tidak dapat membalas jasa anda hanya Allah yang mampu membalas semua kebaikan saudara🙏

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Ya sama-sama
Saya sangat ikhlas membantu kalian
Apalagi kalian teman dan bisa kita bilang kita saudara,

Kita memang harus saling tolong menolong sesama..

Insya Allah kebaikan saya akan di balas oleh yang kuasa. Amin...

 3 years ago 

Kapan kejadian nya, apakah mereka baik-baik saja,

 3 years ago 

Tadi setelah pulang dari shalat jum'at

Alhamdulillah mereka baik-baik saja
Mereka hanya mengalami luka ringan

 3 years ago 

Syukur kalau begitu,,👍👍

 3 years ago 

Syafakillah @klen.civil , semoga selalu dalam lindungan terbaik Allah swt

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Aamiin

Terima kasih atas doa ny

 3 years ago 

Sama2, semoga bang @fajrulakmal99 juga lekas diberikan kesembuhan. Aamiin Allahumma aamiin

 3 years ago 

Aamiin Allahumma aamiin

 3 years ago 

Aamiin 🤲 ya Allah dan terima kasih atas doanya 🤭
#club5050

 3 years ago 

Amin...

Terima kasih do'anya kak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68164.82
ETH 2641.32
USDT 1.00
SBD 2.70