Betterlife The Diary Game|| Jum'at 29 April (Rutinitas Keseharian di Penghujung Bulan Ramdhan)|| #Club75

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20220506232833.jpg

Hai Steemian!!
Bagiamana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @ara01, pada kesempatan kali ini saya ingin menyapa teman-teman semuanya. harapan yang terbaik untuk seterusnya semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dilimpahkan segala urusan dunia maupun akhirat.

Pada pukul 04.00 wib pagi aku dibangunkan oleh ibuku untuk menikmati sahur. seperti biasanya aku bangkit dari tempat tidurku lalu membasuh muka dan menikmati 3 butir kurma lalu meminum segelas teh hangat. selesai itu aku menikmati nasi setelah selesai makan selesai makan sahur aku masuk kamar sambil menunggu waktu subuh tiba. sebelum memasuki waktu imsak beberapa menit lagi aku bergegas untuk minum 2 gelas air putih hangat, lalu mengambil wudhu sembari menunggu waktu Adzan Subuh nya tiba aku menghabiskan waktu untuk mengaji Alquran.

aku bergegas shalat sunah fajar dilanjutkan subuh lalu mengaji sampai pukul 06.30. Setelah itu aku memilih untuk membantu ibu membersihkan rumah dan urusan lainnya mulai dari mencuci piring dan pekerjaan rumah tangga lainnya. aku lupa bahwa hari ini hari Jumat dipenghujung bulan suci Ramadhan. tidak terasa sudah memasuki akhir dari bulan suci. ingin
rasanya tak rela berpisah dengan ramadhan yang jalan nya begitu cepat. semoga di tahun yang akan datang kita akan berjumpa kembali di bulan suci ramadhan.

setelah selesai semua pekerjaan rumah aku mandi dan beristirahat sejenak lalu menyetel alarm pukul 12.00 wib siang. pekerjaan rumah pun selesai dilaksanakan aku pun beristirahat. pada sore harinya pukul 16.30 wib aku menemani ibu berbelanja untuk persiapan lebaran. seperti bawang dan perbumbuan lainnya yang dibutuhkan disaat lebaran.

IMG20220506175550.jpg

Aku pun mengeluarkan motor lalu memanaskan motor sambil berdandan sedikit. aku menghampiri penjual es campur. setelah pesanan kami selesai kami pun membayar nya lalu melanjutkan perjalanan untuk pulang.
Diperjalan aku melihat es buah aku menghampiri untuk membeli es campur tersebut, terbayangkan olehku seperti nya segar berbuka dengan es campur. selesai membayar es tersebut aku pun melanjutkan perjalanan untuk pulang kerumah, jam hampir mendekati waktunya untuk berbuka puasa.

IMG_20220506_231137.jpg

Tepatnya pukul 18.20 wib aku tiba dirumah. ibu telah mempersiapkan minuman dimeja makan, seperti teh hangat dan kurma itu wajib ada di meja makan saat berbuka puasa. Tanpa terasa, serune tanda berbuka bunyi diikuti suara azan maghribpun berkumandang. Kami menikmati menikmati santapan berbuka hari ini lalu berwudhu dan melaksanakan shalat magrib berjamaah kemudian mengaji bersama.

Sepulangnya shalat tarawih berjamaah saya bepergian bersama abangku untuk menemani nya mencari sepatu untuk nya. setelah memilih dan bertukar pendapat tentang yang mana yang akan dipilih untuk nya. kami pun melakukan tawar menawar dengan sang penjual setelah harganya pas kami pun membeli sendal tersebut.

IMG20220506232841.jpg

setelah membeli semua kebutuhan yang kami perlukan kami melanjutkan perjalanan untuk pulang kerumah agar tidak terburu-buru di perjalanan pulang.
aktivitas yang sangat melelahkan rasanya di malam hari waktunya untuk beristirahat. sampai berjumpa kembali di diary keseharianku berikutnya.

Demikian Diary saya hari ini tentang rutinitas keseharian saya di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Terima Kasih untuk teman-teman semuanya yang telah meluangkan waktunya untuk membaca kegiatan hari ini. Mohon dukungannya dari teman-teman semuanya yang sudah lama bergabung disini.

salam hormat @ara01 🙏
Jangan lupa vote comment & Resteem💜

CC: @klen.civil | @irawandedy | @miftahuddin | @sofian88

Sort:  
 2 years ago 

Hai @ara01, sedikit saran dari saya. Sebaiknya buat postingan diary game yang terbaru, ceritakan tentang kejadian satu sampai dengan tiga hari yang lalu. Semoga bermanfaat.

Ngomong2 itu toko sepatu dimana ya, nama tokonya apa?

 2 years ago 

Terima kasih atas saran nya🙏
Di Lhokseumawe, saya lupa nama tokonya

 2 years ago 

Sama-sama, saya pikir mau lihat2 koleksi barang disitu...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68403.29
ETH 3749.74
USDT 1.00
SBD 3.66