You are viewing a single comment's thread from:

RE: Application Community Curators for August 2024

in STEEM FOR BETTERLIFE19 days ago

Jangan pernah enggan dan merasa tidak pantas bang, karena setiap pengguna memiliki kesempatan dan peluang yang sama.

Wah ini benar-benar merubah pandangan saya loh, Bang. Betul. Haha. Tapi masalahnya ya itu, CV saya kurang keren. Haha. Malu-maluin nanti. 😅


Senang dapat berbagi dengan abang, semua suatu saat dapat ngopi bareng.

Iya, saya juga dan insyaAllah nanti kalau ada umur dan kesempatan.

Sort:  
 19 days ago 

Kan abang dapat memasukkan informasi tambahan di dunia nyata, sebagai penulis mungkin atau... ada link/ referensi yang dapat dibaca jika abg juga memiliki blog pribadi.

Saya pikir ini akan menjadi nilai + bang.

Wah. Keren juga.
Terimakasih masukannya.
Jadi menghayal, nih, Bang.
😄

 19 days ago 

Semua diawali dari mimpi, melalui usaha dan komposisi tim yang tepat, Insya Allah akan menjadi nyata

Memang jago Bang Irawandedy. Saya salute. Pasti pengalaman ga bisa tidak memiliki pengaruh kental di sini.

 19 days ago 

Jika dilihat dari rilis steemitblog, yang diharapkan pada tim kurasi komunitas pada September mendatang adalah mereka yang mampu menjangkau semua pengguna, terutama yang minim dukungan tetapi kontennya bagus.

Kemudian jumlah Steem Power tidak menjadi sebuah syarat, artinya siapapun yang mampu melakukannya, Insya Allah akan terpilih.

Saran saya bang... Buat penekanan tentang jangkauan konten berkualitas di aplikasi. Ini akan sangat mempengaruhi.

Bagaimana jika saya mencobanya dengan tim berisi 3 orang dulu bang. Kebetulan sudah ada yang mengajak. Apa ada saran lain dari Bang irawandedy terkait persiapan yang perlu kita perbuat. Terimakasih lagi Bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58139.39
ETH 2454.15
USDT 1.00
SBD 2.36