SUNRISE || 9 June 2024

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

IMG_4317.jpeg

Hallo Sobat Steemian

Apa kabar kalian semua? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan diberikan rezeki yang melimpah.

terdengar suara ayam berkokok dari kandang rumah samping saya pada pukul 04.30 WIB, dan saya mengabaikanya hingga adzan berkumandang terdengar dari pengeras suara masjid yang ada di kampung saya. Saya terbangun dan bergegas melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid.

IMG_1030.jpeg
kajian ba’da subuh

Setelah melaksanakan sholat subuh saya langsung bergegas menuju ke tepi laut yang berlokasi di pondok bahari kampung Hagu selatan kota Lhokseumawe untuk melihat matahari terbit dari tepi laut.

Saya sampai di tujuan, matahari belum tampak, namun cahaya yang bersinar dari dalam laut sudah terlihat dengan samar samar. Sehingga saya menunggunya sampai matahari terbit dari laut.

6BA5B237-E2AA-4FEC-AB33-36A9D70FF382.jpeg

IMG_4329.jpeg

IMG_4328.jpeg

IMG_4324.jpeg

IMG_4319.jpeg

IMG_4322.jpeg
Semua foto di atas saya jepret dengan kamera handphone milik saya iPhone delapan dari pukul 06.05 hingga pukul 07.00 WIB

Saya menikmati tenangnya di dalam kesepian dan keindahan matahari yang terbit dari timur. Pemandangan pada pagi hari ini sangatlah Indah, terlebih lagi tenang nya suasana dan suara desiran air ombak yang terus menggulirkan hingga ke tepi pantai.

IMG_4325.jpeg

IMG_4324.jpeg

IMG_4326.jpeg

IMG_4320.jpeg

Tidak hanya pemandangan matahari terbit, saya juga disuguhi dengan kegiatan nelayan sekitar yang menangkap ikan atau dikenal dengan tarik pukat dari laut ke darat. Para nelayan sangat sungguh dalam bekerja sama untuk menangkap ikan. Namun seluruh lelah itu terbayar dengan ikan hasil penangkapan mereka yang berlimpah.

Sort:  
 2 months ago 

Thank you for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting quality content and support each other in the community.


DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity-
Status ClubClub 75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63989.15
ETH 2749.61
USDT 1.00
SBD 2.66