Olahraga Renang di Lido Hotel || thediarygame 1 juni 2024

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

IMG_4195.jpeg
kolam renang lido graha hotel

Hallo Sobat Steemian

pada cerita kali ini saya akan membagikan beberapa foto dan keterangan sekaligus lifestyle saya pada 11 Juni 2024, postingan ini bisa dikatakan lanjutan dari postingan saya sebelum ini (Bisa kalian cek di postingan saya sebelum ini).

Sepulangnya dari acara gerakan pemuda subuh, Saya langsung menuju lido graha hotel yang bertempat di jalan Medan Banda Aceh Gampong utenkot Kecamatan Banda sakti kota Lhokseumawe (Untuk alamat lebih lanjut bisa kalian cek di Google maps).

Mumpung hari ini hari lahirnya Pancasila, maka kami tidak ada agenda sekolah pada hari Sabtu ini, kami menyempatkan waktu untuk berolahraga berenang di lido graha hotel.

331f83e0-1b35-4579-aeb2-98d12767f880.jpeg

Keadaan di kolam renang pada saat saya datang terlihat sepi karena waktu masih menunjukkan pukul 08.00 WIB. Bisa dikatakan saya adalah pelanggan pertama pada saat masuk ke area kolam renang.

IMG_4194.jpeg
selesai mandi

Harga untuk masuk ke sini bisa dikatakan sangat murah, karena satu orang itu adalah 10.000.

Setelah lebih kurang dua jam kami renang, Suasana di area kolam renang terlihat sudah mulai ramai, kami pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk mengganti pakaian kering.

Selesai mengganti pakaian kering, saya langsung pulang ke rumah dan makan, dikarenakan sudah lapar.

Sekian cerita singkat saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64122.04
ETH 2745.21
USDT 1.00
SBD 2.66