Photography keindahan kumbang yang saya posting

IMG_20220513_075412.jpg

Selamat pagi sobat, dimanapun kita berada, dimanapun kalian berada. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, pada kesempatan pagi ini saya akan membuat postingan yang di dalamnya postingan tentang kumbang yang saya dapatkan atau yang saya bagikan dengan hp saya

IMG_20220513_075359.jpg

Pagi ini saya akan menceritakan sedikit cerita tentang kumbang yang saya posting atau yang saya kembalikan ke ponsel saya. Senyum kumbang ini berkembang biak yaitu dengan melahirkan dan itulah sebabnya pada siang atau malam hari dan saya mendapatkan kumbang ini di hutan atau di perkebunan penduduk di desa saya sendiri dan masih banyak bunga lainnya serta warna dan jenis kumbang lainnya

IMG_20220513_075409.jpg

IMG_20220513_074732.jpg

Itulah cerita singkat saya tentang kumbang yang saya dapatkan dari anda yang saya bagikan kepada diri saya sendiri dan begitulah postingan saya pagi ini sebelum sore ini. Semoga besok pagi kita bisa bertemu lagi. Semoga kita diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh yang maha kuasa. Semoga kita bisa beribadah kepada Allah yang maha kuasa, amin, rabbal alamin

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64168.93
ETH 2768.21
USDT 1.00
SBD 2.72