##SUPPORT CAMPAIGN #CLUB5050 ||MY FIRST POWER UP @alfahmi95

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

IMG_20211227_045943.jpg
(27 Desember 2021 )

Assalamualaikum wr wb . Bagaimana kabar kalian semua hari ini baik baik saja kan, saya doa kan semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Allah sehingga kita bisa terus menghasilkan produktivitas yang positif Dalam platfrom seteemit ini amin.Pada kesempatan ini izinkan lah ke pada saya untuk melaporkan hasil dari power up saya tadi malam sebagai bentuk dukungan untuk hastag #club5050 , nantinya saya akan terus melakukan power up di akun @alfahmi95 sebagai bentuk konsistensi saya dalam mendukung program #club5050.

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkCfs5JTN17NxkHkhqYBhceDhsr2hRdrpBpSr7FXsrYpEyPtWw9ZhofCqSTdKX3QBgNnvfBdRW3NzFnqYGnXk1JXka1EZ3GLuZLYehr3ubPHoa5jCZubAN.png

Pencapaian saya melakukan power up tadi malam ialah sebesar 0.251 steem, dimana sebelumnya steem power yang saya miliki adalah 3.712 steem, kemudian setelah saya melakukan power up maka sekarang steem power saya sudah menjadi 23.527 sp.

Kedepannya saya akan melakukan power up secara terus menerus sebesar 50% hasil dari reward postingan dan juga nantinya beberapa postingan yang saya buat 100% rewardnya saya lakukan power up untuk memperkuat steem power saya kedepannya.

IMG_20211227_062237.jpg

steem power sebelum me lakukan power up

IMG_20211227_063353.jpg

Di saat membeli steem

IMG_20211227_062352.jpg

jumlah steem yang akan saya power up

IMG_20211227_051548.jpg

jumlah sp setelah di power up

Sebelumnya saya belum pernah melakukan power up pada akun saya ini, tadi malam adalah merupakan power up pertama saya di akun ini,
Kedepannya target steem power saya bulan ini mencapai 200 steem power, maka untuk itu saya @alfahmi95 mohon dukungan nya dari para sahabat sahabat kreatif semua dan kurator untuk memudahkan saya dalam merealisasikan target power up saya,

minimal mendukung memberikan kurasi untuk postingan saya ini walaupun power up yang saya lakukan sekarang nominalnya masih lebih sedikit dan rendah, namun demikian saya sangat yakin dan juga bertekad kedepannya untuk terus konsisten melakukan power up seperti malam ini.

Sebelumnya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat sahabat kreatif semua dan juga ke pada siapapun yang telah mendukung saya di dalam komunitas ini dan juga terima kasih juga kepada para teman-teman saya @elrazi dan juga @ramadhan98 dan juga @fajrulakmal99 yang telah bersedia membimbing saya tadi malam dalam memberikan pengetahuan baru tentang informasi terbaru di platform steemit ini.

jika saya tidak di beritahu kan oleh kawan saya tentang power up atau Lain sebagai nya mungkin saya belum memahami tentang semua itu, akan tetapi alhamdulillah kawan saya telah mengajari saya sehingga saya jadi tau sedikit banyak nya tentang yang berkenaan dengan steemit ini.

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkH7rTkqmrrGxfXGZBgrXq8brKoZGcsfyupkshWVxcDkrxVZ9DLzHRaDW3c1UoWYV2Zqk5M7ZPKENhdEnavGwgUnEt1p1bE6wPGPnAam48HPSKLLjYPMMp.png

ke inginan saya semoga saya dan kita semua para sahabat sahabat yang sedang berkarya dalam platform steemit ini selalu sehat dalam menulis dan juga selalu semangat dalam beraktifitas, karena setiap yang kita lakukan pasti ada rintangan dan tantangan nya yang harus kita hadapi dengan penuh ke sabaran pantang menyerah semangat kawan kawan semua.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya🙏🙏🙏
k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkCygzWQM6sXcnEJ98AjmwKJnzGGAPHuSTtjQJm9MnMEt3j6oC2ERDxHkh2aZ2xKqzpaA8jtj1bh2AweBS91Vkg3UZ3mH5ZEnK48Au45DojLNKatspmtJH.gif

SALAM MANIS DARI SAYA
@alfahmi95

Cc: @steem.education @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @sofian88 @miftahuddin @liasteem

Sort:  
 3 years ago 

Semangat terus teman untuk power up, jadikan sp ini untuk saham investasi masa depan, tetap semangat jangan pernah putus asa untuk berkarya,

Salam persahabatan dari saya @ramadhan98

 3 years ago 

Terima kasih @ramadhan98 semoga sukses selalu dalam berkarya.

 3 years ago 

Ini langkah yang berani dan PowerUp sebagai bagian meningkatkan kekuatan akun pribadi dan mendorong pertumbuhan steem

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59231.42
ETH 2599.06
USDT 1.00
SBD 2.45