BETTERLIFE | PLANET POSITIVES | gotong royong bersama dalam kegiatan pengecatan bilek wanita| Kamis 06 Januari 2022 | #Club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
20% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Picture1641452003027.png

Assalamualaikum.
Selamat siang sahabat steemians semua,
Apa kabar kalian hari ini, Alhamdulillah sehat kan. Saya doa kan semoga kalian semua sehat dan hari hari yang kalian lewati selalu menyenangkan.

Berjumpa lagi bersama saya @alfahmi95 dalam diary game. Pada hari ini saya ingin membagikan aktifitas saya masih dalam judul yang ke marin yaitu gotong royong dalam mengecet bilek.

Baik lah kawan steemians semua saya mulai dari pukul 08: 05 wib saya sarapan pagi setelah itu saya melakukan kegiatan cat bilek laki laki hari ini karena kemarin belum selesai sepenuh nya cat. Sehingga saya pun hari ini melanjutkan nya lagi.

Acara maulid di Dayah pun cuman tinggal beberapa hari lagi sehingga saya dan kawan kawan saya mempercepat dalam pengecetan. Jika saya dan kawan saya tidak mempercepat dalam pengecetan kadang kadang cat bilek Tersebut tidak akan selesai pada beberapa hari ini.

Dan hari ini pun kami mengecat dalam ruangan bilek sedangkan luar nya telah kami selesai kan kemarin.

Dalam bilek laki laki
IMG20220105132252.jpg

IMG20220105132246.jpg

IMG20220105132238.jpg

Tujuan kami cat dalam bilek supaya nampak suasana nya lebih enak di lihat dan juga lebih cerah terang nya di saat kami hidupkan lampu di waktu malam apa lagi di dalam bilek tersebut ada juga kegiatan ngajar mengajar jadi pas kali untuk di cat.

Kami pun terus melanjutkan kegiatan tersebut sampai selesai walaupun dalam ke adaan hujan. Mau gimana lagi karena hari maulid yang telah di tentukan pun sudah dekat.

Pada pukul 10: 20 wib kami pun selesai mengecat bilek laki laki, dan setelah itu pimpinan Dayah mengatakan ke pada saya jika sudah selesai mengecat bilek laki laki maka cat bilek perempuan juga biar selesai semua nya.

Dan saya serta kawan kawan pun melanjut kan mengecat bilek perempuan yang berada di depan rumah pimpinan, Dan kami pun mengecat depan dan belakang bilek perempuan sampai selesai.

Depan bilek perempuan
IMG20220106122530.jpg

IMG_20220106_144245.jpg

Di saat kami sedang mengecat depan bilek perempuan tiba tiba cat pun kehabisan sehingga saya di utuskan oleh pimpinan untuk membeli cat putih lagi di tempat yang kemarin kami belik cat.

Pada pukul 11:05 wib saya pun mengajak kawan saya yaitu Tgk haris untuk menemani saya belik cat lagi di Blang jruen. Saya pun bergegas pergi dengan kecepatan 100 maksimal.

Saya pun sampai di tempat belik cat,
IMG20220105161745.jpg

IMG20220105161816.jpg

Dan saya membeli cat dan juga lem yang akan di campur adukkan dengan cat tersebut. Setelah selesai saya membeli cat kami pun pulang dengan kecepatan penuh biar cepat sampai ke Dayah karena hari pun mulai siang.

Beberapa menit kemudian kami pun sampai ke Dayah dan melanjutkan lagi kegiatan kami yaitu mengecat. depan bilek perempuan telah kami cat setelah nya baru kami mengecat yang di belakang bilek perempuan sampai selesai.

Belakang bilek perempuan
IMG20220106102806.jpg

IMG20220106102758.jpg

IMG20220106102809.jpg

Hanya ini saja yang dapat saya bagikan dan mohon maaf atas kekurangan juga dalam ke janggalan bahasa maupun lain sebagai nya.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan juga membaca nya🙏🙏🙏.

Salam hormat saya
@alfahmi95

TERIMA KASIH
Cc. @pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailul | @miftahuddin @liastem

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih @steemcurator08 atas kunjungan nya salam hormat saya @alfahmi95

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59200.90
ETH 2601.74
USDT 1.00
SBD 2.41