Betterlife||kegiatan membantu cat rumah pimpinan Dayah| Jum'at ( 24 Desember 2021 ) worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
25% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Jum'at (24 Desember 2021 ).

Picture1640352948377.png

Assalamu alaikum wr wb. hallo sahabat kreatif steemit semua bagaimana kabar kalian pada sore ini baik kah, tidak kah. insyaallah baik baik saja ea kan sobat, berjumpa lagi dengan saya @alfahmi95 di platform steemit ini dalam menulis dan berkarya diary game. semoga selalu lancar dalam kegiatan kita masing masing.

baiklah lah kawan kawan steemit semua pada sore ini saya @alfahmi95 kembali lagi ingin membagikan diarygame buku harian saya atau aktifitas saya sedikit banyak nya hari ini yang kadang kadang bisa menjadi manfaat atau motifasi bagi saya pribadi dan juga kawan steemit semua.

Jadi pada hari ini bertepatan tanggal 24 Desember 2021 pada pukul 06: 30 wib di waktu selesai sholat subuh saya di panggil oleh pimpinan Dayah saya yaitu ABATI beliau mengatakan ke pada saya "bagaimana Tgk apa yang telah kita rencana kan dari kemaren hari ini bisa kita lakukan atau tidak, saya terdiam sejenak mendengar apa yang di katakan oleh pimpinan Dayah!!

Karena saya lupa, lalu saya teringat yang bahwa hari ini abati mengajak saya untuk Mencat rumah beliau, dan sebelum mencat rumah, abati juga mengatakan kalau kita guru guru harus jahit baju seragam juga untuk maulid ini di Dayah, dan abati pun menanyakan baju seragam gimana yang harus kita jahit dan saya pun menjawab mmmmmm saya kurang tau abati gimana kalau saya ajak guru guru semua yang laki abati, biar kita nanti bisa bermusyawarah,

dan abati pun menjawab ea boleh juga dan saya mengajak semua guru untuk bermusyawarah di atas balai yang ada di depan rumah abati.

depan rumah pimpinan Dayah

IMG20211224174732.jpg

balai depan rumah

IMG20211224174736.jpg

bermusyawarah di balai depan rumah pimpinan

IMG20211224080840.jpg

Dan jam pun sudah menunjukkan pukul kami pun bermusyawarah dengan pimpinan Dayah mengenai baju seragam untuk maulid ke depan ini yang tidak lama lagi akan di laksanakan tinggal menghitung hari saja, jadi di saat musyawarah pun sedang berjalan pada pukul 09: 30 wib baru lah ada kesimpulan yang bahwa baju seragam guru ialah jahit baju batik, karena baju batik semua setuju jadi saya pun setuju juga gimana mufakat kebersamaan.

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkCfs5JTN17NxkHkhqYBhceDhsr2hRdrpBpSr7FXsrYpEyPtWw9ZhofCqSTdKX3QBgNnvfBdRW3NzFnqYGnXk1JXka1EZ3GLuZLYehr3ubPHoa5jCZubAN.png

Setelah kami selesai dari musyawarah kami pun turun dari musyawarah menuju dapur untuk makan, setelah kami makan baru kami mencat rumah abati dengan bersama sama, dan bertugas dengan tugas masing masing ada yang ngecat ada yang beli cat ada yang pkek kuas dan ada pula yang bersihin kitab kitab yang ada di lemari rumah abati,

Tujuan supaya terlihat lebih rapi dan bagus, dan tidak berserakan kitab di mana mana.

mencat dalam rumah

IMG20211224104939.jpg

IMG20211224104932.jpg

IMG20211224104948.jpg

Setelah saya dan kawan kawan mencat di dalam rumah, saya pun mencat bagian luar rumah karena yang di dalam rumah sudah selesai kami cat. Akan tetapi di saat saya ingin mencat bagian luar rumah cat nya sudah habis yang sehingga perlu membeli cat yang baru,

Dan saya pun di suruh oleh abati untuk belik cat tersebut dan saya pun pergi membeli nya pada pukul 04: 12 wib.

IMG-20211224-WA0029.jpg

Setelah saya membeli cat saya pun pulang dan juga membuka cat yang baru saya beli untuk saya campurkan dengan sedikit air supaya cat tersebut tidak terlalu kental.setelah di campur cat dengan air baru lah kawan kawan saya melanjut kan cat luar rumah sampai pukul 06: 20 wib.

Mencat luar rumah

IMG20211224163203.jpg

IMG20211224163150.jpg

walaupun belum selesai mencat semua nya insya Allah besok saya dan kawan pun melanjut kan mencat rumah abati sampai selesai insyaallah.

Hanya sekian dan demikian saja yang dapat saya bagikan diarygame saya, semoga kita selalu lancar dalam menulis maupun berkarya di platform steemit ini dan saling membantu dan merespon jika terdapat kesalahan maupun kejanggalan dalam membagikan steemian ini.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxJ65Nytmf8oGo86zekqyAUGDDLjidHvQwZoYTieQJEgGeQoH9bkqocHwANG8vLTNVB6kjeJudJQ27kh3zPNLhE9hjmc8pHvxBiG3bzNq9nUZPhD4UWc23e6.jpeg

Terima kasih saya ucap kan telah mengunjungi blog saya 🙏🙏🙏

R6TbvATub8MquGoqJZ4SE2UCpaUQzmNnWQxvJGwvYApXWBk5nYAT8CbUuGZ9x6ZfrfN9FCJb1V6cV9skhFKrdjmzeWBpCCMbsMLY9TiNbH1Y7u473PEHpdksAm7sMy...bFKLwpkPdHxWnpsTrgjn4XLcfUbU3rXgRDXXD7n7HMjbYBjkS515qKxDmAb9o9Hh8BCiptyeKWbcjHZ5GSbZeJwBXRL6QjxyYmNc8HDDuyCb5udhqX62Q9MV4A.png

Salam persahabatan dari saya
@alfahmi95

TERIMA KASIH
Cc. @pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailul | @miftahuddin

Sort:  
 3 years ago 

Kegiatan amal yang jrouh gure..

Berkarya sambil beramal
Beramal sambil berkarya salam

Semoga cepat selesai pengecatan rumah pimpinan free education center

 3 years ago 

Amin makasih bang atas doa nya, begitu juga dengan roneh bang semoga se lalu lancar dalam segala aktifitas nya.

 3 years ago 

Aamiin 🤲

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59236.61
ETH 2600.94
USDT 1.00
SBD 2.42