Betterlife||diarygame rencana yang terganti (23 Desember 2021 ) worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

assalamu Alaikum..

hallo sahabat kreatif steemit semua gimana kabar kalian pada sore ini baik kah, tidak kah, insyaallah baik baik saja ea kan sobat.

berjumpa lagi dengan saya @alfahmi95 di platform steemit ini dalam menulis dan berkarya diary game. semoga selalu lancar dalam kegiatan kita masing masing.

baiklah lah kawan kawan steemit semua pada sore ini saya @alfahmi95 kembali lagi ingin membagikan diary buku harian saya atau aktifitas saya sedikit banyak nya hari ini yang kadang kadang bisa menjadi manfaat atau motifasi bagi saya pribadi dan juga kawan steemit semua.

saya mulai dari pukul 04: 00 wib sore setelah saya sholat asar saya pergi jalan jalan untuk melihat lihat suasana di sore yang indah ini. yang tujuan saya hari ini ingin pergi ke keude Lhoksukon untuk makan mi bakso ayam yang enak di sana hhhhh tapi karena ternyata saya ketiduran, sehingga jam pun sudah menunjukkan hampir sore tidak mungkin lagi untuk ke sana,

jadi karena saya tidak jadi pergi ke lhoksukon maka saya pun pergi ke keude tepin punti untuk saya belik peci di sana yang bertempat di Keude tepin punti di tempat jahit peci yaitu Tgk an. karena saya pun sudah terbiasa jahit peci di sana dari dulu maupun se Karang. di saat saya sampai ke sana saya pun menemui Tgk an yaitu Tgk yang menjahit peci

tempat jahit peci

IMG_20211222_122330.jpg

setelah saya mengatakan motif Peci dan lain nya Tgk an pun mengatakan" jangan pulang dulu tgk duduk aj sebentar di sini,
saya pun duduk sejenak di dalam tempat jahit peci tersebut karena permintaan Tgk an, Tgk an tersebut yang sudah lama menjadi kerabat maupun sahabat saya.

dalam tempat jahit peci

IMG_20211222_122416.jpg

IMG_20211222_122551.jpg

di saat saya lagi duduk di dalam tempat tersebut saya pun di panggil oleh kawan saya yaitu Tgk Aulia. karena saya pun jalan jalan tadi dengan kawan saya. jadi beliau me manggil saya" Tgk yok kita pulang karena ke adaan mau sore dan saya pun lapar hhhhh, dan saya pun ke tawa mendengar apa yang kawan saya bilang hhhhhii.

maka saya pun meminta izin ke pada tgk an untuk pulang ke Dayah, karena kasian kawan saya sudah kelaparan hhhhi belum makan kayak nya, saya pun bergegas pulang ke Dayah supaya kawan saya bisa makan.

dan kami pun sampai di Dayah kami tercinta pukul 06: 20 wib yang tidak lama lagi sholat magrib saya pun pulang ke bilek untuk mandi supaya badan sehat dan bugar dalam melaksanakan sholat magrib berjamaah.

selesai jamaah saya pulang ke bilek tiba di saat saya lgi di jalan menuju bilek pimpinan Dayah menegur saya" Tgk Fahmi pergi ke tempat samadiah yok, saya pun mengiyakan ajakan abati untuk pergi ke tempat samadiah.

tempat samadiah

IMG_20211223_204608.jpg

Hanya ini saja diarygame saya yang dapat saya bagikan semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan selalu Allah mudah kan setiap urusan kita yang baik untuk menuju tempat nya yang mulia amin .

Terimakasih telah mengunjungi blog saya 🙏🙏🙏.

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkCygzWQM6sXcnEJ98AjmwKJnzGGAPHuSTtjQJm9MnMEt3j6oC2ERDxHkh2aZ2xKqzpaA8jtj1bh2AweBS91Vkg3UZ3mH5ZEnK48Au45DojLNKatspmtJH.gif

Salam manis ibarat Kan gula dari saya
@alfahmi95

TERIMA KASIH
Cc. @pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailul | @miftahuddin

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terima kasih @steemcurator08 atas dukungan nya semoga selalu berjalan dengan lancar amin salam hormat saya @alfahmi95

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59231.42
ETH 2599.06
USDT 1.00
SBD 2.45