Betterlife|| aktifitas membeli pakaian seragam ( 25 Desember 2021 )worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile
Assalamu Alaikum wr wb. selamat sore kawan kawan steemit semua apa kabar hari ini alhamdulillah sehat dan baik baik saja kan, semoga kalian semua sehat selalu ea di mudahkan Rizki dan di lancar kan segala aktifitas nya yang baik oleh Allah SWT di hari ini, Berjumpa lagi di hari ini dengan saya @alfahmi95 di platfrom steemit.

baik lah kawan semua, sore ini saya ingin menulis dan membagikan aktifitas saya seperti biasa nya DI BETTEELIFE untuk diarygame saya di hari yang bahagia ini
walaupun keadaan nya sangat cerah dan panas yang di sinari oleh matahari dan di dinginkan oleh angin yang beterbangan di alam ini,

ok lah kawan ku semua para steemians jadi aktifitas saya hari ini ialah membeli pakaian seragam dewan guru Dayah Khairul Huda Syamtalira Aron,

jadi pada pukul 03: 20 wib saya dan kawan saya Tgk zuhdi dan Tgk Mustafa bersiap siap untuk pergi ke kota lhoksemawe tujuan untuk membeli baju seragam guru guru, karena para santri mereka semua telah membeli pakaian seragam untuk khanduri maulid di Dayah, makanya kami dewan guru ingin membeli pakaian seragam juga untuk kebersamaan.

kami pun pergi ke lhoksemawe menggunakan mobil pimpinan yaitu mobil Vios kadang kala banyak peralatan yang kami beli sehingga kami pergi pakek mobil

pada pukul 03: 40 wib kami pun berangkat ke lhoksemawe dengan kawan yang telah saya katakan tadi,

IMG20211225152749.jpg

Kami pun terus jalan sampai kami tiba depan rumah sakit cut Mutia di buket rata dan saya pun memfotonya karena sudah lama saya tidak pernah lewat ke sana jadi sekali kali lewat saya foto tempat nya biar hp saya pun tidak terlalu kosong,

IMG20211225154049.jpg

Dan kami pun terus melanjut kan perjalanan kami hingga sampai kami di jalan menuju kota lhoksemawe ,

IMG20211225155418.jpg

Dan tibalah kami di kota lhoksemawe dalam ke adaan selamat, Pada pukul 04: 30 wib dan kami pun mencari toko yang jual baju batik karena kami sudah sepakat untuk belik kain batik, setelah kami menemukan toko yang jual batik kami langsung memarkirkan mobil kami setelah itu kami masuk ke toko tersebut untuk melihat lihat baju yang akan kami beli.

 ***Toko pertama kami masuk***

IMG20211225160230.jpg

IMG20211225160211.jpg

Setelah kami melihat lihat dan mencari baju yang telah kami sepakati tidak ada satu pun yang membuat kami suka, yang sehingga kami pun keluarga dari toko tersebut menuju ke toko yang Laen nya yang pokok nya baju yang kami ingin kan harus dapat

Dan kami pun keluar dari toko itu menuju ke toko Lain yang memang tidak terlalu jauh jauh toko tersebut, maka nya jalan menuju Tomok tersebut pun ada nama nya yaitu jalan gudang, kenap di kasih nama gudang karena di sana lah berbagai macam baju ada apa lagi baju batik.

Dan selanjut nya kami pun singgah ke toko selanjut nya yaitu toko ke dua, dan Kami juga mencari cari sambilan saya bertanya tanya dalam grup guru di Dayah bagaimana baju yang saya beli.

IMG20211225170353.jpg

IMG-20211225-WA0026.jpeg

Saya pun mencari dan mencari terus mencari yang sehingga membuat kami sangat lelah karena satu pun tidak ada yang sesuai dengan ke inginan kami, kami ingin baju nya terlihat mewah akan tetapi murah.

Masih tetap tidak ada baju yang kami cari di toko yang kedua, dan kami pun merasa sangat lelah, akan tetapi karena untuk kebersamaan di Dayah maka kami pun melanjut kan pergi ke menuju toko lain lagi, dan kami pun masuk ke toko yang ke tiga,

IMG20211225174158.jpg

Di toko ini lah baru kami mendapatkan baju yang kami pun suka dan sepakat untuk MEmbelinya sehingga saya dan kawan saya pun mengambil kesimpulan untuk membeli baju batik yang menurut kami bagus dan murah lah

IMG_20211225_221312.jpg

Hanya ini saja diarygame saya yang dapat saya bagikan semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan selalu Allah mudah kan setiap urusan kita yang baik untuk menuju tempat nya yang mulia amin .

Terimakasih telah mengunjungi blog saya 🙏🙏🙏.

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkCygzWQM6sXcnEJ98AjmwKJnzGGAPHuSTtjQJm9MnMEt3j6oC2ERDxHkh2aZ2xKqzpaA8jtj1bh2AweBS91Vkg3UZ3mH5ZEnK48Au45DojLNKatspmtJH.gif

Salam manis dari saya
@alfahmi95

TERIMA KASIH
Cc. @pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailul | @miftahuddin

Sort:  
 3 years ago 

Saya juga mau dibelikan... yok....

 3 years ago 

Boleh bg ayok lah.

 3 years ago 

Terimakasih... Kebetulan ini lagi pulang kampung di pijay

 3 years ago 

Ea bang sama sama, semoga selalu sukses bang dalam berkarya dan juga beraktifitas. salam hormat saya @alfahmi95

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59171.28
ETH 2598.57
USDT 1.00
SBD 2.42