Betterlife || Acts of kindness || dalam melakukan amalan baik | Kamis 13 Januari 2022 #Club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
25% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile and 25% To Charity Account @adollaraday

Hallo para sahabat steemians semua nya.

apa kabar kalian hari ini Baik baik saja kan, berjumpa lagi dengan saya @alfahmi95 dalam memposting aktifitas ataupun lain sebagainya dalam platform steemit.

Baik lah kawan semua pada hari ini bertepatan tanggal 13 Januari 2022 saya akan membagikan kegiatan saya dalam judul acts of kendness mengerjakan amalan baik.

Ok lah kawan ku semua saya mulai pada pukul 06: 00 wib pagi di kala saya selesai sholat subuh berjamaah bersama para santri dan juga guru, saya dengar kabar dari orang tua saya melalui telpon yang bahwa kakak dari ibu saya telah masuk rumah sakit.

Memang beliau lagi mengalami penyakit yang kadang kadang stroke tiba tiba, yang penyakit tersebut sudah lama beliau alami sampai sekarang belum sembuh total meskipun sudah berobat ke mana mana.

Mungkin Allah masih ingin memberikan ujian ke pada beliau dalam bentuk ke sabaran yang beliau miliki, semoga saja Allah taala memberikan kesembuhan ke pada beliau dan semoga Allah memberikan yang terbaik ke pada beliau amin.

Jadi setelah saya mendengar dari ibu saya tentang kakak beliau di bawa ke rumah sakit pada pukul 07: 30 wib saya pun berangkat pulang dari Dayah untuk menjenguk beliau di rumah sakit, saya pergi dengan orang tua saya juga saudara saya.

Ini lah keluarga saya, ibu saya, ABG sepupu saya dan juga anak dari kakak ibu saya serta dengan cucu.

IMG-20220109-WA0099.jpg

IMG_20220110_163414.jpg

IMG-20220109-WA0101.jpg

Beliau pun di rawat di rumah sakit Zubir Mahmud yang berada di pedawa, yang tidak jauh dari tempat tinggal saya di pedawa juga.

Saya pun duduk di rumah sakit beberapa jam dengan keluarga saya yang hadir, sambilan saya membaca doa dan juga berzikir di dalam hati saya untuk kesembuhan kakak ibu saya, karena beliau pun sudah saya anggap seperti ibu saya juga.

Di saat jam sudah menunjukkan pukul 11: 22 wib saya pun minta izin untuk balek ke daya lagi di karenakan di Dayah pun lagi ada acara, yaitu acara khanduri yang mungkin ada kedatangan para Alem ulama.

Saya pun berangkat balek ke Dayah lagi dengan kereta yang saya miliki yaitu kereta fcx warna hitam, setelah saya sampai di Dayah rupanya para guru DAn juga abati yang selaku pimpinan Dayah lagi berfoto foto dengan beberapa syaikhona yang hadir di acara khanduri di Dayah,

Sehingga saya pun ikut serta dalam berfoto dengan para guru juga Alem ulama yang hadir, salah satu nya ialah abu cut yang selaku menantu dari abu Daud (ulama Aceh) yang memimpin salah satu Dayah yang besar di Aceh yaitu di Dayah lhoknibong Lung angen.

IMG_20220110_163751.jpg

IMG_20220113_150354.jpg

Dan juga setelah kami foto bersama sama dengan para syaikhona yang hadir saya pun berfoto juga dengan pimpinan Dayah yaitu abati dan juga Ummy serta di ikuti oleh guru guru yang ada di Dayah Khairul Huda, Dayah yang saya tempati sekarang. Kami berfoto dengan pakaian yang seragam.

IMG_20220110_163826.jpg

Berfoto dengan ulama termasuk penting karena dengan ada nya ulama kita dapat mengerti hal hal yang mungkin belum kita pahami ulama juga yang mengajarkan kita dalam ilmu agama.

Apa lagi ulama telah berada di samping kita jadi kita harus melihat wajah ulama dan mendekati nya, salah satu cara nya ialah dengan berfoto dengan ulama tersebut supaya kita mendapat pahala yang belum kita dapat.

Pada pukul 03: 05 wib setelah acara saya pun masuk ke bilek untuk beristirahat karena terlalu lelah dengan kegiatan yang saya lakukan.

Jadi hanya ini lah saja yang dapat saya bagikan hari ini. Dan terlebih dulu saya ingin meminta maaf ke pada sahabat semua nya karena beberapa hari ini saya tidak membagikan post dan juga tidak menulis di steemit ini karena ada hal hal yang membuat saya tidak semangat.

Maka dari itu saya harapkan ke pada para senior untuk memberikan suara juga komentar nya dalam saya menulis juga dalam saya berkarya semoga apa yang saya harap kan bisa di kabulkan.

Terima kasih saya ucap kan telah mengunjungi blog saya 🙏🙏🙏

Cc: @pennsif @adollaraday @miftahuddin @steembetterlife @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @sofian88

Salam hormat saya
@alfahmi95

Sort:  
 3 years ago 

Semoga cepat sembuh

 3 years ago 

Amin makasih bg moer.

 3 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

 3 years ago 

Makasih steembetterlife

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59159.54
ETH 2599.32
USDT 1.00
SBD 2.42