The Diary Game 29 May 2024 - pekerjaan yang sangat melelahkan berangkat pagi pulang tidak menentu

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Pagi ini saya sedang berada di Kota Binjei untuk mengerjakan tugas saya sebagai Photography memotret pengantin Nikah di KUA kecamatan Julok, sebelum Akad nikah dimulai saya bersama teman menuju ke rumah Pengantin terlebih dahulu untuk memotret Sesion Makeup pengantin, sambil menunggu makeup selesai duduk diluar rumah sejenak,

Teman saya yang baru saja pulang Dari Ikut WorkShop photography yang di gelarkan di medan Oleh sponsor NIKON sangat kelelahan sampai tidur di atas kursi karna kecapean Pulang dari medan langsung terjun untuk bekerja hari ini, walaupun kedaan yang kurang Fit teman saya tetap harus bekerja secara Profesional untuk mengabadikan Momen Pemotretan hari ini


63DAB825-FF99-40BD-BB0C-5236E76F5E9A.jpegA10EEBD2-350C-4005-9271-DC0765BA8196.jpeg

pemandangan di luar rumah pengantin yang begitu sejuk dan teman saya sedang tidur di sofa sambil bermain ponsel


E32FE705-3327-4FBE-B3CC-7729A28C6619.jpeg

8D14E714-FCE3-477B-821D-4049E6E319DE.jpeg

peralatan Makeup pengantin saya mengambilkan beberapa gambar perlengkapan alat rias makeup


Sebelum memulai bekerja saya duduk di depan rumah pengantin menikmati Sejuknya pagi, jalan yang begitu sepi dengan suasana yang tenang sambil duduk saya mengabadikan beberapa gambar Sawah yang sudah panen beberpa bulan lalu dan jalan Raya yang masih kosong,

Ketika sedang menikmati pemandangan saya di panggil oleh ibu pengantin untuk memotret sesi makeup, karena pengantin sudah selesai siap di potret, saya memotret pengantin hari ini begitu cantik ketika di potret sangat enak, pengantin ketika di ajak foto dengan suasana yang ceria saya beraama teman membuat banyak pose gaya untuk di foto pengantin melihat hasil pemotretan sesion makeup nya sabgat senang karena makup yang diriasi sangat bagus

saya langsumg mengerjakan tugas saya dengan cepat karena sebentar lagi harus menuju ke masjid julok untuk di nikah kan pengantin dengan Mempelai pria yang dicintai

D24591F8-C7F7-4763-A4A2-6452F65E8650.jpeg

teman saya mau ketiduran pas mengemudi saya sangat Khawatir sekali karena dia belum cukup beristirahat Pulang dari medan sampai di rumah jam 3:40 pagi hanya tidur beberapa jam saja dan berangkat bekerja lagi jam 7 pagi


Ketika saya bersama teman sudah selesai memotret di rumah saya langsung mengajak mereka untuk pergi ke lokasi Kantor Urusan agama saya menunggu disana lebih dulu sebelum pengantin sampai disana saya harus sudah siap untuk memotret pengantin yang akan di nikah kan oleh KUA, ketika dalam perjalan teman saya sempat ketiduran karena masih sangat ngantuk belum sempat beristirahat secukupnya ketika pulang dari medan semalam

Temanku megantikan mengemudi Mobil agar fannur bisa tidur sejenak di dalam Mobil agar matanya segar kembali, padahal kemarin mereka berdua pergi ke medan harusnya saya yang akan membawakan Mobil untuk mereka, karena saya tidak bisa mengemudi apa boleh buat saya harus duduk di samping menemani agar temanku yang sedang mengemudi tidak ketiduran juga

Perjalanan kami terus memakan waktu sekitar 20 menit untuk nenuju ke Masjid julok dari rumah pengantin ketika saya sampai disana duduk sejenak sambil merapikan Baju Mempelai pria di depan masjid sekaligus mempersiapkan Kamera agar tidak buru buru ketika pengantin sampai nanti


2C6EE76B-6066-419F-BE4E-974C4927E9E4.jpeg

Suasana masjid Kecamatan Julok yang sudah sagat bagus sebelumnya sekitar 7 bulan lalu masjid ini sedang dalam perbaikan


Saya sudah berapa tepatnya di depan Masjid julok dimana akan dinikahkan kedua mempelai nanti, dulu saya pernah memotret di maajid ini dalam keadaan masjid sedang di perbaiki banyak sekali alat-alat bangunan yang ada di depan masjid, kala itu masjid ini sedang di cat dan memperbaiki atapnya sekitar 7 bulan yang lalu ketika saya lihat hari ini sudah selesai pembangunan dengan warna cat juga sangat indah, Ketika saya memotret beberapa bagian masjid saya langsung memangil temanku untuk mempersiap diri bekerja dengan penuh semangat hari ini

Saya dan bersama team sudah bersiap untuk memotret pengantin hari ini mempelai pria juga sudah menunggu kedatangan pengantin di depan masjid, sambil menunggu saya mengambil foto mempelai pria sendiri dan bersama ibunda di dalam ruang masjid


6FC95362-7832-46AB-A351-1B173775E1C8.jpeg

7D9229C8-C030-4506-8027-20BE57DBAE73.jpeg

Ketika Ketua Kantor urusan agama menikahkan kedua mempelai di ruangan masjid akhirnya mereka menjadi suami istri yang sah


Ketika Ketuka kantor Urusan agama sudah sampai di dalam masjid pengantin juga masuk kedalam masjid agar langsung bisa di nikah kan Oleh KUA, mempelai pria di suruh kladi oleh kawaked untuk tes bacaan Solawat, ikstifar dan mengucap dua kali masyahadat untuk memaatikan sebagai orang islam, karena dalam pernikahan ini bukan prihal main main lagi, setiap akad nikah di ucapkan maka seluruh beban orang tua twehadap anak perempuannya sejak kecil sampai dewaaa sudah dilepaskan tangung jawab kepada mempelai pria sepenuhnya

Segala dosa dan tangung jawab keluarga seperti mengingatkan wanita untuk menunaikan Sholat dan menjaga tidak berbuat hal-hal yang tidak baik, karena semua dosa akan di tangung Oleh pria bila wanita berbuat salah, setiap perbuatan apapun itu tidak lagi di tangung oleh ayah wanita

Akad nikah segera di mulai mempelai pria pun menjawab akad nikah dengan sempurna dan dinyatakan Sah bersuami Istri bersama pasangannya, sesudah akad nikah saya memulai Memotret pengantin bersama keluarga dan teman-teman, saya bersama teman saya melanjutkan untuk memotret foto berdua dengan pasangan untuk mendapatkan Foto cetak 24 inci ketika hari H Resepsi nanti


ECF07D83-4E87-4657-B79B-6054099E56BF.jpegEEBC9260-43A3-4B7E-96DF-1DD540D2B717.jpeg

beristirahat sejenak menikmati kopi di paste untuk menghilangkan lelah bekerja hari ini


Ketika pemotretan selesai saya langsung membereskan barang, temanku sangat kelelahan sekali ingin beristirahat, saya langsung kengajak mereka ke Kedai Kopi paste di Idi untuk menikmati segelas minum dingin untuk menyegarkan diri, hari ini sangat kelelahan bekerja pergi pagi pulangnya pun tidak menentu

kadang sore kadang pula bisa malam hari, saya sangat senang dengan pekerjaan saya karena hobi saya menjadi seorang Photography Profesional, saya masih dalam tahap belajar untuk menjadi seorang Photography handal

Setiap pekerjaan semuanya membutuhkan proses tidak ada yang namanya instan, kita harus memulai dari dari bawah sampai titik kesuksesan, tidak lupa kepada kedua orang tua saya yang selalu mendoakan untuk saya agar sukses dalam pekerjaan saya apapun itu selalu di dukung oleh orang tua saya

Sekian cerita saya hari ini

Best Regard : @aldiantj

The diary date 29 May 2024

Terimakasih telah membaca

All This Photo Taken With :


PhotographyLandscape
Location PhotoAceh
Camera usedSmartphone
Photographer@aldiantj


Instagram ~ Twitter ~ Steemit ~Facebook ~ Telebgram

Hastag

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Semoga foto pengantinnya cantik dan tak mengecewakan ..

 2 months ago 

Hehhe iya kak saya akan memfoto semaksimal mungkin agar pengantin dan suami nya senang,
Saya bersama team saya bekerja secara Profesional untuk mengabadikan Momen-momen kebahagiaan Kedua mempelai,

Terimakasih kak kunjungannya 🙌🏻

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66996.66
ETH 3235.91
USDT 1.00
SBD 2.63