The Diary Game 27 May 2024 - mengobati Luka ibuku yang tertusuk paku di kayu tua

in STEEM FOR BETTERLIFE29 days ago (edited)

Halo steemian semua, pada kesempatan kali ini saya sedang berada di sebuah acara pesta yang di adakan di gampong Bintah Aceh timur, pagi ini saya di boking Oleh pengantin untuk kengabadikan Momen bahagianya dengan linto hari ini saya bangun pagi jam 7 pagi

untuk berangkat kesini karena ada agenda peusijuk di adakan pagi sekali saya sekira jam 8 saya sampai ditempat acara dan memotret beberapa sesi seperti peusijuk dan memotret foto keluarga, ketika sudah memotrt saya langsung pergi ke kota pantonlabu karena foto ukuran 24inci belum sempat saya cetak kemarin hari, karena waktunya yang singkat saya mengambil File di laptopku untuk berikan kepada orang percetakan, ketika foto sudah selesai di cetak aku langsung balik ketempat acara pesta untuk memajangkan Foto di depan Pelaminan,


BC8DBABA-06CF-4878-B165-BC87FFBF8AC1.jpeg5FE4DCF4-5FA3-4253-9D89-9BA4B4DDB89B.jpeg

Saya pergi di sebuah toko apotik di kota untuk kencarikan keperluan Obat luka yang bagus. Saya menungu begitu lama di toko karena pemilik toko sedang mencarikan obatnya untuk saya


Ketika pekerjaanku sudah selesai saya pangsung pulang kerumah untuk beristirat tidak lama saya sedang duduk didepan rumah melihat ibuku sedang terluka di kaki nya aku bertanya kepada ibu kenapa dengan kakinya, ibuku menjawab kalo kakinya sedang terluka kena paku yang tertancap di kayu samapai kaki ibuku membekas luka yang dalam singkat cerita saya langsung mengunkan bajuku lagi untuk keluar mencarikan Obat di apotik terdekat di pantonlabu, ketika aku sampai disana saya langsung menanyakan Obat luka ke penjual kata pemilik toko obat nya sudah habis Stok

Karena obat luka sudah habis saya memesan beberapa pembalut untuk membalut luka, ketika itu saya teringat temanku yang bekerja sebagai perawat luka dulu ayah saya juga pernah di obatin oleh temanku obat yang di pakainya sangat ampuh untuk menyembuhkan luka, aku langsung menelpon dia untuk menayakan obat apa yang ada sama dia untuk dijual, sebenarnya temanku bisa saja mengobati Ibuku yang terluka tetapi karena faktor tidak mencukupi uang dengan harga yang tinggi saya ingin membelikan obat nya saja satu botol karena saya bisa membalut luka ibuku sendiri sedikit ada pengalaman ketika aku pergi berobat orang sakit bersama temanku dulu


0081E8BC-5472-4659-A3C5-8D6FCB41F633.jpeg

Diruangan pengobatan teman saya, disini saya ingin mengambilkan Obat luka pesanan saya, obat yang dijual disini sangat ampuh untuk luka banyak sekali orang yang sembuh dengan obat yang dijualnya


D23D6F7A-B65A-4448-A4E2-07B8F29BBFDA.jpeg65391A31-147F-4537-BD5F-1204BB605844.jpeg

Kedai pebenlanjaan kue yang lengkap di kedai ini kenjual banyak perlengkapan yang murah lebih murah daripada di kota besar

Singkat cerita saya mendatangi rumah temanku untuk membeli obat luka yang dijual denga seharga 150 ribu rupiah satuan botol, kalo ingin berobat sama temanku seharga 100ribu rupiah sekali pengobatan, saya pikir lebih baik membelikan obatnya sekali saja bisa mengunakan puluhan kali nanti, saya menyuruh temanku untuk mengambilkan Obat luka yang dia jual sambil temanku mencari nya saya duduk melihat-lihat ruangan yang penuh dengan obat-obatan luka seperti luka bakar sabun cuci luka dan masih banyak lainnya,

Tidak lama kemudian temanku langsung memberikan obat luka dan saya membayarnya, ketika saya sedang ingin pulang kerumah tidak lupa aku mampir di sebaih toko untuk membelikan kue-kue untuk diri saya dan ibuku dirumah, saya melihat banyak sekali beragam kue di toko aku membelikannya beberapa kue yang enak hehe, tidak lupa saya juga membelikan minum-minuman yang seger karena cuaca yang sangat panas hari ini, sesudah semuanya saya beli saya langsung berangkat menuju kerumah karena ibuku sudah menunggu saya untuk di Obati


3EB59B56-1C2E-460F-9EC1-1253C7640D03.jpeg

Melihat orang yang sedang menurunkan semen untuk alat pembangunan Pasar ikan yang baru, cuaca yang begitu panas mereka tetap bekerja keras


Ketika dalam perjalan pulang di lorong masuk ke rumah saya aku melihat banyak sekali orang yang sedang bekerja untuk menurunkan Semen untuk pembangunan pasar ikan baru yang terletak di pinggir rumahku, sebelum saya pulang kerumah saya mengabadikan foto mereka yang sedang bekerja keras untuk menghasilkan uang demi anak-anak nya dirumah, ketila melihat mereka bekerja di tengah trik matahari yang begitu panas

saya langsung teringat ayahku yang sedang bekerja diluar sana bisa saja sedang kecapean disana, kita harus banyak mensyukuri pekerjaan kita apapun itu karena setiap pekerjaan kita yang merasakan lelah dan kecapean tapi sangat berguna kepada orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan saat ini apapun pekerjaan kita jangan pernah mengeluh sampai kita menjadi di titik yang sukses nantinya,

Saya sampai dirumah dan melihat ibuku sedang berbaring di kasur saya ingin langsung mengobati luka ibuku tapi ketika saya membuka obat kata ayahku nanti malam saja di obatin menggunakan obat itu, karena ketika saya kencari pembalut dan obat ibuku dirumah di berikan Obat luka yang ayah dapatkan dari tetangga untuk di balut luka sementara, karena kakinya sudah di balut saya mengajak ibuku untuk makan kue dan minuman yang saya beli tadi, sambil menikmati duduk bersama keluargaku saya melihat di luar sangat banyak sekali anak anak sedang mandi di sungai,


7AC23460-EADF-4F34-B44A-6B2778E6F4F3.jpegCFC8BAAD-6A26-4A7D-839C-43F9AF741E4A.jpeg

Anak anak sedang mandi di sungai mereka sangat bahagia sekali bersama teman temannya


Melihat anak anak yang sedang mandi di sungai sangat bahagia sekali seperti nya mereka tidak ada beban apalun yang mereka rasakan, ketika melihat mereka terkadang aku ingin kembali ke masa kecilku untuk menikmati kebahagiaan tanpa ada rasa beban dan pikiran, tapi itu tidak bisa di ulangi lagi karena waktu yang tidak bisa di putar kembali adalah masa lalu, sambil mengbrol bersama ibuku sambil melihat anak anak yang sedang bahagia disana

akupun menanyakan kepada ibuku kenapa kakinya bisa terluka begitu parah lukanya, ibuku bilang kalo dia ingin membersihkan halaman rumah yang sangat kotor tidak sengaja terkena kayu yang ada paku di kaki , pertama terkena paku darah sangat banyak keluar kata ibuku,


1CB60437-B3D4-4AA3-8928-7B3ED938201E.jpegCA882D40-2A1F-48B0-AF47-7064825DE2AB.jpeg

Ketika saya mengobati ibuku mengunakan obat luka yang saya beli di teman saya, saya mengoles obat yang banyak agar luka ibuku cepat sembuh dan kembali seperti semula


Sinkat cerita malam pun tiba dan saya bersama ibuku untuk memulai makan malam, sesudah makan tidak lupa aku menyuruh ibuku untuk meminum obat pil untuk mengurangi rasa sakit agar tidak berdenyut, tidak pikir lama lagi aku langsung mempersiapkan bahan-bahan yang sudah saya beli tadi sore saya memotor beberapa bagian pembalut untuk membalutkan kaki ibuku dengan di olesin obat di atas luka dan di atas pembalut, ketika aku membuka pembalut yang di buat oleh ayahku sangat kaget melihat lukanya yang begitu besar dan dalam, aku langsung mencuci kakinya dengan air hangat terlebih dahulu agar tidak ada kuman yang menempel

Aku langsung mengobati kaki ibuku dengan obat obatan yang sudah ada, semoga ibuku cepat sembuh bisa berjalan dengan normal lagi, ketika aku sudah membalutkan kali dengan di olesin obat diluka ibuku merasa snagat nyaman dan tidak lagi merasakan berdenyut karena efek obat yang diminum tadi,


Sekian cerita saya hari ini


Best Regard : @aldiantj

The diary date 27 May 2024

Terimakasih telah membaca

All This Photo Taken With :


PhotographyLandscape
Location PhotoAceh
Camera usedSmartphone
Photographer@aldiantj


Instagram ~ Twitter ~ Steemit ~Facebook ~ Telebgram

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61043.90
ETH 3378.35
USDT 1.00
SBD 2.46