The Diary Game 25 May 2024 - memperbaiki Layar Iphone yang rusak & aktivitas harian saya

in STEEM FOR BETTERLIFElast month (edited)

41B70153-F1EE-49C8-869C-2620D2F22C8B.jpeg

Proses pegantian LCD telepon yang rusak sentuh pemilik ingin megantikan dengan yang baru


Ketika pagi saya di kejutkan Oleh nada Dering teleponku karena temanku menghubungi saya melalui pesan lewat Whatsapp tidak aktif temanku langsung menelpon saya menggunakan Nomor, teman saya membangunkan saya untuk bersiap-siap berangkat kerja, karena saya baru bangun belum mandi saya langsung cepat-cepat untuk ke kamar mandi karena temanku dalam perjalanan menuju ke rumah untuk menjemput saya, karena waktu keadaan mendesak aku langsung mandi beberapa gayung saja,

beberapa saat temanku menelpon saya lagi tapi aku tidak mengangkatnya karena sedang memakai baju karena keadaan sudah terlambat saya tidak sempat lagi untuk sarapan pagi dirumah, saya langsung memberitahukan orang rumah meminta izin keluar bekerja, teman saya sudah di depan rumah karena aku belum makan sama sekali kebetulan kedai di depan rumahku sudah buka langsung membelikan beberapa roti untuk dimakan dalam perjalanan nanti karena posisi saya sudah kendala sakit lambut jadi pagi tidak boleh kosong perut harus memakan beberapa suap makanan saja agar kesehatan terjaga,


7D122125-914F-41BB-B303-62A05D1D3F25.jpegC38D54FE-35B6-4C25-B043-266D0BAB0E0E.jpeg
728906B2-527A-4141-8898-D459F6761B38.jpeg0B7CD5DF-6D6B-425E-9D83-66B3DB95555D.jpeg

tempat saya bekerja di aada resepsi pernikahan di rawang itek dan seluruh Team vendor yang menyukseskan acara hari ini


Karena temanku lama menunggu aku pun langsung berangkat ke tempat kerja saya di sebua acara resepsi di Rawang Itek Kota Pantonlabu, secara kebetulan yang membuat acara resepsi Hari ini adalah temanku sendiri, ketika aku sampai di acara saya langsung menemui temanku dan berbicara sama dia menanyakan Linto jam berapa masuk ke tempat acara, tidak lama saya mengobrol akupun langsung mempersiapkan segala peralatan pekerjaan saya seperti kamera lampu dan laptop untuk memindahkan File Foto,

waktu sudah menunjukan jam 10:00 Pagi hari saya langsung berkeliling untuk foto Dokumentasi acara hari ini, acara pun berjalan sempurna sepert menunggu linto sampai ke rumah acara dan juga foto segala momen seperti foto keluarga dan foto couple selesai saya bersama temanku langsung membereskan barang barang kerja untuk berangkat pulang, karena waktu masih awal saya mengajak temanku untuk beristirahat sejenak untuk meminum Segelas air dingin di Aci Coffee, teman saya pu setuju langsung berangkat warung untuk memesan beberapa minuman

CDEF5F4E-2441-4727-AC67-94ED55391661.jpegC1950F94-063E-41FA-838C-98304454A1F1.jpeg

Teman saya kelelahan ketika pulang kerja dan beristirahat di meja sampai ketiduran


Saya sudah berada dalam warung langsung memesan beberpa gelas minuman segar untuk menghilangkan lelah karena kami bekerja hari ini dari jam 8 pagi sampai jam 4 Sore, ketika sedang beristirahat temanku sempat ketiduran sejenak di atas meja karena kelelahan sekali, hari ini kami bekerja suasana yang begitu panas karena temanku sudah ketiduran akupun mengambil laptop untuk mengedit beberapa lembar foto yang saya potret di acara resepsi tadi,

ketika sedang mengedit telanku terbangun karena pangilan telepon dari pengantin beberpa minggu lalu yang saya potret menanyakan apakah foto resepsi nya sudah selesai semua temanku menjawab fotonya sudah selesai semua di edit tapi belum di cetak menjadi album karena beberapa hari ini sangat padat bekerja tidak aempat ke Lhokseumawe untuk kencetak foto, karena pengantin dulu kepengen melihat hasil fotonya saya pun memberitahukan temanku untuk mengUpload terlebih dahulu ke Google Drive untuk dikirim kan ke pengantin agar bisa melihat-lihat dulu sambil menunggu album cetakannya selesai,

temanku menyuruhkan kepada saya karena dia masih ngantuk sekali untuk melanjutkan tidur lagi, aku langsung mengambil kan Laptop temanku untuk mengsatukan folder dalam bentuk Zip agar bisa di Upload ke Google Drive untuk di kirim ke pengantin


1F178AFF-40F1-4C3A-9529-DF1440C041F8.jpeg

ketika saya mengupload Data file foto Ke drive google


Saya mengambil ahli laptop temanku untuk mengUpload Semua foto dalam sayu folder ke Drive agar pengantin bisa melihatnya aecara Online berhubung Internet sangat lelet sekali proses ungahan pun mengalami kegagalan beberapa kali sayapun harus mengulangnya agar semua file masuk ke drive, saya sempat kesal dengan jaringan wifi tidak stabil, akupun langsung menghidupkan hospot dari ponsel saya untuk menggunakan jaringan Pribadi saya agar unggahan cepat selesai,

ketika menggunakan jaringan saya sendiri unggahan selesai di Upload ke Drive langsung aku Mengirimkan kepengantin untuk melihat fotonya secara Online di google Drive, waktu pun sudah mau malam saya harus pulang kerumah aku berpamitan ke teman-temanku karena pekerjaan sudah selesai semumya


C51C3322-CB5F-4029-80FD-B27D23F70132.jpeg

Tempat pengisian bahan bakar di SPBU tanjong minjei kecamatan Madat


Ketika dalam perjalanan saya melihat di Meter bensin di keretaku sudah mulai habis karena sudah ada pertanda mau mati hidup Motor ku, tidak berpikir lama sambil dijalan Pulang langsung menghampiri SPBU pengisian Bensin, saya menunggu antrian yang cukup panjang karena aku kengiri Bensin Pertalite ketika saya mengantri saya berjumpa temanku sedang mengisi bensin juga sambil menunggu antrian aku berngobrol sama temanku, singkat cerita antrian pun sudah sampai giliran saya untuk mengisi BBM

langsung saya mengisi bensin tidak lupa memberi salam ke temanku untuk pulang, sebelum aku sampai dirumah saya juga memikirkan sesuatu yang sudah habis dirumah tenryata sabun mandi sama Odol sudah habis aku langsumg menghampiri Kedai di dekat rumahku dan membelikan perlengkapan mandi


6E420964-9D93-440C-B77D-E3901552EEAA.jpeg78B4C662-F9A6-4889-A4C7-57A351EE8E8D.jpeg

kedai pebelanjaan


Selang waktu saya sampai di kedai pembelian sabun mandi dan perlengkapan lainnya, saya membelikan 2 buah sabun sama odol juga sambil ketika membeli sabun aku melihqt ada kue yang sangat enak di kedai sayapun menanyakan ke penjual berapa di jual, penjualpun meberitahuka Saya harga kue yang di jualnya hanya 2 ribu rupiah saja sangat murah sekali,

sayapun langsung membeli beberapa perlengkapan lainnya seperti Telur minyak untuk lauk makan malam saya, karena jam sudah 6:20 sore azan mau di kumandang saya bergegas pulang kerumah mandi-mandi untuk melakukan kewajiban saya sebagai umat Islam

Ketika magrib sudah selesai saya langsung mengoreng telur yang saya beli tadi aore untuk makan malam aku ketika saya sedang makan aku mendapatkan pangilan dari seorang yang ingin memperbaiki telepon merek Iphone yang rusak, yang menelpon saya menceritakan hpnya jatuh di jalan posisi Layar nya tidak pecah ketika di sentuh Ngebug sentuh nya lari-lari tidak dapat digunakan. Aku pun langsung menjelaskan kepadanya bahwa yang rusak itu layar sentuh dan harus di ganti,

beberapa saat setelah percakapan dia ingin memperbaikinya menyuruh saya menunggu dirumah Teleponnya akan mengantar kerumah saya, sekitar 1 jam kemudian pemilik HP sampai dirumahku memberikan Telepon dia yang rusak disuruh perbaiki secepatnya karena Telepon yang dia pakai sangat di perlukan nanti

4343A7BD-61C2-44DB-BEC7-2A9754B36411.jpeg

C10A00B9-B007-4D4F-A234-ECC6F565AA01.jpeg41B70153-F1EE-49C8-869C-2620D2F22C8B.jpeg

ketika LCD saya bongkar untuk megantikan yang baru sangat berisiko sekali dalam pengerjaannya


Tidak pikir panjang lagi saya langsung membawakan Hp ke ponsel dimana tempat aku bekerja membuat telepon rusak, aku langsung membongkar Layar yang rusak, ketika aku melihat dari fisik nya memang tidak ada bekas rusak nampak masih bagus sekali layar, Kemungkinan terkena benturan ketika jatuh kabel di dalam LCD terputus,singkat cerita saya langsung mengantikan layar Telepon dengan LCD baru yang ada di kedai,

saya langsung membuka bagian Sentuh ketika aku membuka Sangat susah sekali karena masih ada Lem di bawah layar karena masih bawaan pabrik ketika membuka agak susah sekali, saya harus membukanya dengan hati hati agar tidak terkena komponen lainnya kalo terjadi hal hal tidak di inginkan saya harus menombok nya hehee, saya langsung mencabut batre nya dan megantikan Nya,

saya menghabiskan waktu 20 menit dalam pengerjaan megantikan LCD ini, setelah selesai megantikan aku langsung menelpon orang nya untuk mengambil Hp yang sudah saya ganti layar nya, ketika di cek semuanya berjalan normal dan data data pemilik hp masih ada orang itu sangat senang sekali.

Sekian cerita saya hari ini

Best Regard : @aldiantj

The diary date 25 May 2024

Terimakasih telah membaca

All This Photo Taken With :


PhotographyLandscape
Location PhotoAceh
Camera usedSmartphone
Photographer@aldiantj


Instagram ~ Twitter ~ Steemit ~Facebook ~ Telebgram

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ✔️
steembetterlife ❌
worldsmile❌

It must have cost you a bit fortune to repair the iphone screen, but the good thing is that good now and you've uploaded your important docs on Google drive.

Note always write your post in short paragraphs of 7-10 lines.

try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

 last month 

@goodybest I spent 700 thousand rupiah equivalent to 140 Steem to repair the iPhone screen, Thank you for suggesting me to comment on other users and vote, I will be more active

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54260.16
ETH 2859.91
USDT 1.00
SBD 2.01