The Diary Game 01 juni 2024 - mengerjakan servis Program buka Kunci ponsel dan Runintitas harian saya ketika bangun pagi

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago (edited)

E6A2FFBB-1D82-40CB-9E6B-79DCD3552847.jpeg

Halo steemian

Pagi ini saya terbangun sangat awal sekali ketika saya melihat jam ternyata masih jam 6 Pagi, keadaan pagi hari ini hujan gerimis saya merasakan sangat kedinginan ketika ingin bangun saya terasa di tarik oleh selimutku untuk tidur lagi tapi saya mencoba melawan rasa ngantuk saya agar tidak terlelap lagi

Karena cuaca nya hujan ketika saya ingin mandi rasanya seperti mandi di dalam Air es yang sangat dingin sekali, kerika saya selesai mandi saya mengunakan baju saya dan menunggu hujan reda, ayah saya terbangun dari tidurnya melihat saya sedang duduk di kursi depan pintu rumah menyuruh saya untuk membelikan Kopi panas dan sarapan pagi lontong,

Saya menunggu hujan sangat lama reda saya tidak menungu lagi langsumg masuk kedalam rumah untuk mengambilkan payung agar langsung bisa berangkat membelikan Kopi untuk ayahku, karena dirumah saya ketika pagi pasti menikmati segelas kopi bersama keluarga yang sering saya beli di warung tidak jauh dari rumah


CC76F39D-2F17-48C8-AFD1-BC5778AE3EF9.jpeg

65F41D91-87A0-4156-96AB-242673A84AED.jpeg

Suasana di pasar ikan di lahi hari


Ketika pukul sudah menunjukan pada jam 8 pagi saya berangkat kepasar untuk membeli pelengkapan memasak siang nanti untuk ibu, saya langsung menghidupkan sepeda motor menuju ke pasar untuk membeli Telur minyak goreng,ikan dan berbagai macam perlengkapan lainnya, saya sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini bila tidak ada jadwal bekerja saya selalu membantu kegiatan dirumah yang bisa saya lakukan,

Ketika melihat keadaan dipasar masih banyak sekali orang yang ingin belanja karena semua barang masih segar-segar seperti sayur sayuran yang di bawa langsung oleh petani daei kampung, mereka menempuh sekitar 10/8 kilo meter dari rumah untuk berjualan sayuran di pasar, saya lebih berminat untuk membeli sayur di petani secara langsung dengan harganya juga masih murah dan secara tidak langsung kita sudah menolong mereka untuk cepat habis barang jualan dan bisa membawakan hasil jualan nya ke rumah,

Karena saya melihat banyak sekali petani-petani sayuran yang dari perkampungan datang untuk menjual beberapa dagangan nya untuk menghidupi kebutuhan dirumah, saya pikir kita bisa mebantu mereka dengan cara membeli dagangan yang mereka bawa, walau pun terkadang hal yang kita beli tidak terlalu kita butuhkan tetapi cukup berati bagi mereka ketika barangnya habis untuk mencukupi kebutuhan,


C995E251-22D9-49CF-9322-4D99827692A7.jpeg

di meja perbaiki Ponsel saya bekerja, selain menjadi seorang Photography saya juga menetapkan skill saya di bidang memperbaiki segala jenis Ponsel yang sudah saya pelajari


Ketika barang belanja sudah saya bawa pulang kerumah untuk dimasak siang nanti, saya langsung pergi ke toko teman saya untuk mengerjakan beberapa kegiatan servis Telepon, selain pekerjaan saya menjadi photography saya juga bisa memperbaiki telepon yang rusak dan laptop/PC, dalam pekerjaan servis ponsel saya lebih fokus ke Programer, seperti install ulang ponsel,membuka Kunci ponsel yang lupa dan mengginstall ulang windows di laptop,

Mengapa saya lebih memilih ke Programer karena saya dahulu nya berpendidikan Sekolah menegah ke atas di salah satu di sekolah (SMK Tanah Jamboe Aye ) saya mengambil jurusan Teknik Komunikasi jaringan karena saya dulu sangat yakin belajar dalam Bidang teknisi, ketika saya lulus saya langsung melamar kerja di beberapa tempat perbaikan telepon di panton labu dan alhamdulillah sekarang saya bisa bekerja secara Personal,

C651BFC0-B8B2-48D3-B5D0-F97C32540F3E.jpeg7DDB49EB-D895-438A-9853-1EAF0392E0F1.jpeg

teman saya bercanda untuk belajar memangkas rambut untuk menghilangkan rasa kebosanan di Toko Servis ponsel


Ketika keadaan sedang sepi di konter teman saya sedang memangkas rambut teman saya menggunakan gunting, faktor tidak ada kerjaan saya bersama teman saya sangat bosan untuk menghilangkan bosan mereka membuat Candaan untuk belajar memangkas di dalam konter tempat saya bekerja, teman saya yang menggunakan baju kuning menuruti apa yang di lakukan oleh teman saya Razi hehe,

Ketika saya sedang duduk ada masuk Costumer untuk menyuruh memperbaiki ponsel nya yang rusak, dia mengakan ponsel nya Lupa kata sandi menyuruh saya untuk mempeebaikinya, tapi saya tidak langsung memperbaikinya karena saya harus meminta Tanda pengenal Pembelian Telepon seperti Kotak Telepon untuk mengindikasi Imei sesuai dengan telepon karena nomor seri nya sama dengan kotak saya melanjutkan untuk membuka Kunci Teleponnya

mengapa saya melakukan hal seperti itu karena di daerah saya banyak sekali kasus pencurian Ponsel bahkan di tarik di tengah jalan, waya harus waspada untuk membuka ponsel agar tidak memperbaiki ponsel curian agar saya terbebas dari hukum negara, membantu pencuri dosa hukumnnya dan berusan dengan Hukum negara yang sudah berlaku di indonesia


E6BADBCD-AA95-4DE7-9ECB-4ED3CCF5ADAC.jpeg

A88632A6-329E-4ECD-8EF8-CA7B04ED2749.jpeg8721E0E4-18EC-4FFE-9973-E3FC32CF39A7.jpeg

Teman saya sedang memperbaiki ban mobil bocor sambil ngbrol ajak memancing di kuala


Hari sudah mulai sore toko servis ponsel mau tutup oleh temanku saya langsung kembereskan barang barang saya untuk pulang, ketika dalam perjalan saya tidak lupa kembelikan makanan untuk dimakan, ketika saya di jalan saya di panggil oleh teman saya karena dia melihat saya dari kejauhan untuk menghampirinya, ketika mendekat melihat dia sangat sibuk sekali bekerja, saya melihat dia sedang mengecek ban mobil yang bocor untuk di tambal,

Sabil menunggu dia memperbaki ban saya berngbrol bersama teman saya dia menanyakan saya nanti malam untuk memancing di kuala apakah bisa, karena dia sudah lama tidak memancing kebetulan saya lewat dipanggil untuk menanyakan itu, saya menjawab kalo ingin memancing saya bisa ikut heheh,

Karena waktu sudah mau magrib temanku juga ingin menutup pintu toko saya pulang bersama-sama untuk mengantarkan dia kerumah dan saya pun pulang


pesan makanan sosis dan mangga

Sekian cerita saya hari ini

Best Regard : @aldiantj

The diary date 01 Juny 2024

Terimakasih telah membaca

Untuk mengetahui Achievement perkenalan diri saya bisa klik link yang sudah saya tautkan dibawah mungkin anda bisa mengenal saya lebih jauh

Instagram ~ Twitter ~ Steemit ~Facebook ~ Telebgram

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66996.66
ETH 3235.91
USDT 1.00
SBD 2.63