You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game 24 Juni 2024 - bekerja di acara resepsi pernikahan Adat Aceh

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago (edited)

@wakeupkitty Ketika saya sedang berselfi saya selalu meminta izin dulu ke pegantin, karena di sini Hal seperti itu sudah biasa di lakukan, karena pekerjaan saya membuat sebuah cerita dan menperkenalkan adat istiadat aceh dan tradisi,

Makanya sebelum saya mengambil gambar saya harus lebih dulu masuk kedalam kehidupan mereka agar pengantin lebih mengenal dan tidak cangung lagi hehe🙌🏻

Mungkin setiap negara dan tempat tinggal berbeda-beda keterbukaan dengan orang baru dikenal,

Sort:  
 2 months ago 

Bagi kami di seluruh Eropa, hal ini dilarang, ini adalah hukum, jadi diperlukan izin. Hal ini juga berlaku di sekolah-sekolah. Tanpa izin sekolah, guru, siswa tidak dapat mengambil foto dan menggunakannya.

Saat ini, terutama di Amerika Serikat, anak-anak menuntut orang tua karena memperlihatkan mereka saat masih bayi setengah telanjang di atas bulu domba atau selimut. Di internet pun demikian. Anak-anak saya tidak menyukainya, jadi saya menghormatinya tetapi tidak akan melakukannya dengan mudah jika disetujui. Terlalu banyak orang yang berbahaya dan pribadi bagi saya. Saya tidak pernah memiliki foto keluarga saya di tempat kerja, di dompet atau di mobil.

@wakeupkitty

 2 months ago (edited)

Iya begitulah setiap negara berbeda aturan, asalkan disini tidak membuat kebencian dan hal-hal tidak baik, asalkan yang saya bagikan menceritakan hal baik dan menggunakan foto dan di izinkan di bolehkan, asalkan jangan di gunakan yang membuat orang lain rugi,

Contoh salah satunya, menjelek kan dengan menyebarkan foto menulislan Skripsi yang merugikan, mencemar nama baik, membuat Berita palsu, itu sangat tidak di perbolehkan di negara saya, tapi kedepannya saya juga akan membuat gambar yang tidak terlalu menampilkan wajah pengantin agar di Steemit ini bisa membuat semua orang tenang agar tidak memikirkan hal serupa ,

setidaknya saya sekarang tau bagaimana aturan setiap negara jadi wajar bila kamu melihat seperti menjadikan sesuatu yang sangat aneh

Salam @wakeupkitty 🙌🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45