#CLUB5050- Betterlife, The Diary-Game [07 April 2022] - Rutinitas dibulan ramadhan berjalan dengan lancar |

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note 20% :10% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile and 10% To charity Account @adollaraday

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1.
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @akmal1

BC1A74CD-50DA-4BB2-8829-BC7C6F30ADCC.png


Berawal bangun tidur dengan sarapan sahur dengan lahap untuk bisa menahan lapar dengan berpuasa sehatian dibulan Ramadhan ini lancar dan setelah saya makan saya langsung siap-siap untuk pergi kemesjit untuk solat subuh dimesjit. Setelah saya solat memutuskan untuk pulang dan beristirahat.

Menjelang jam08.30 WIB Saya memutuskan untuk mandi pagi untuk bisa siap-siap untuk berangkat ke kampus. Setelah saya mandi saya langsung memakai pakaian untuk bisa langsung berangkat ke kampus.

Setelah saya bersiap-siap saya langsung berangkat ke kampus saya dengan waktu yang lumayan lama sekitar 40 menit dari rumah saya. Setelah sepanjang jalan saya berangkat kekampus dengan kondisi aman dan juga alhamdulillah tidak ada kendala apapun dijalan raya dan saya pun tiba di kampus dengan selamat. Tiba di kampus sekitar jam 10.10 WIB Saya lamgsung memasuki fakultas dan juga pastinya saya langsung masuk ruangan pada mata kuliah pagi ini. Mata kuliah pagi ini adalah ( APLIKASI MIKROKONTROLER ) Mata kuliah ini memiliki 3 SKS adapun waktu pemelajaran mata kuliah ini dari jam 10.30 WIB Sampai 13.10 WIB.

A8055228-A06D-44F7-AD90-A97A09BF553C.jpeg


Adapun perkuliah di bulan puasa ini dipercepat untuk selesai 40 menit lebih awal keluar dari yang biasanya jadi tepat pada pukul 12.30 WIB mata kuliah ini selesai. Setelah selesai mata kuliah saya langsung memutuskan untuk pergi ke mesjit terdekat untuk segela solat zduhur disana , sebelumnya saya telah menyiapkan sarung dalam bekasi honda saya dan saya langsung memakainya untuk segera solat.

Setalah saya solat saya langsung memutuskan untuk pulang dan pastinya cuaca hari ini cukup cerah alhamdulillah. Setelah 45 menit perjalanan pulang dan akhir nya tiba dirumah dengan selamat. Sampai dirumah saya langsung beristrirahat untuk menunggu sore untuk saya berjualan dengan saudara saya yang biasaya saya jualan di bulan ramadhan.

Setelah beristirahat beberapa jam dan saya juga sempat ketiduran dikarena cukup lelah pada hari ini. Terkejut saya ketika terdengan suara azan di mesjit dan saya langsung memutuskan untuk mandi untuk segera kemesjit. Setelah saya solat di mesjit saya langsung memutuskan untuk pulang untuk mengambal barang untuk berjualan seperti tebu.

5F8E179D-5312-4B5A-B681-017D5869FC13.jpeg


Alhamdulillah jualan hari ini laris manis meskupun tidak semuanya laku tetapi kami sangat bersyukur hari kehari penghasilan jualan kami semakin menambah. Setelah berjualan beberapa jam dari jam 16.30 WIB Sampai 18.30 WIB. Hampir buka puasa kami langsung pulang untuk segera berpuka puasa dengan menu seadanya yang telah disediakan oleh orang tua saya.

25DC99A8-E0ED-4351-B192-E4AC94F55744.jpeg


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Kamis 07 April 2022, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi postingan saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

Cc. @pennsif | @steemcurator01 | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailu | @miftahuddin


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  
 2 years ago 

Rutinitas yang sangat melelahkan yang di dasari dengan berpuasa. semangat terus teman semoga puasanya selalu lancar.

 2 years ago 

Terima kasih banyak. Sukses terus kepada anda di bulan yang penuh berkah ini.

 2 years ago 

Amin, selamat menunaikan ibadah puasa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57916.39
ETH 2552.77
USDT 1.00
SBD 2.42