#CLUB100 || Promo Usaha - Review bisnis | Bisnis Tape Beras Manis milik Ibu Saya .

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note: 25% rewards for @null and 10% for @worldsmile

B2ED5ED9-096A-4D92-BEBA-262B39573DD5.png

Promo Usaha dan Review bisnis - Aceh - Indonesia (Sabtu, 9 Juli 2022) | Bisnis Tape Beras Manis milik Ibu Saya

Malam ini saya ingin mempromosikan sebuah usaha Tape Beras Manis milik Ibu saya. Bisnis ini salah satu bisnis orang tua diketika sebelum lebaran tiba. Dan bisnis ini berjalan cukup lama, sudah dijalankan selama beberapa tahun yang sebelumya yang khususnya orang tua membuatnya disetiap orang-orang yang memesannya.

Sebelumnya bebepa kali ibu saya menjalankan usaha ini untuk meletakkan di warung-warung terdekat tetapi beberapa bulan yang lalu ibu keluarga saya sedikit terhalang dengan sangat memerlukan uang untuk berobat ayah saya jadi, ibu saya harus terhenti untuk melanjutkan usaha ini untuk meletakkan Tabe Beras Manis diwarung-warung.

Adapun sebelum lebaran seperti ini alhamdulillah langganan Tape Beras Manis ibu saya kembali memesan kepada ibu saya. Ibu saya kembali semangat untuk melakukan ini semua dan juga menerima semua pesanan yang mereka inginkan baik dengan warian warna yang di inginkan.

58BABA15-BCE9-478B-91B0-67901ED938F5.jpeg


Alasan saya tertarik mempromosikan bisnis ini

Selain ini bisnis ibu saya dan juga bisnis ini adalah bisnis tutun temurun dari nenek saya jadi menurut saya cocok untuk saya mempromosinya.

Memiliki varian warna
Adapun warna ataupun bentu yang diinginkan pastinya membuat Tape Beras manis menjadi sebuah keunikan untuk bisa lebih dicintai kepada setiap orang mencicipinya.


Cita rasa dan kualitas pelayanan
Pengaruh cita rasa dan kualitas pelayanan kita ketahui sangat mempengaruhi kita sebagai konsumen untuk membeli produk sebuah bisnis. Seperti yang saya ketahui orang-orang yang selalu memesan Tape Beras Manis milik ibu saya ini selalu puas baik dengan rasa dan tahan lama.

Adapun dalam bahan bahan yang digunakan dalam pembuatan Tape Beras Manis ini adalah Beras, Ragi dan pewarna jika konsumen membutukan warna yang inginkan. Dengan pembuatan yang sederhana pastinya kita dapat menunggu sekitar dua hari untuk Tape tersebut bisa disajikan dan kita dapat meletakan didalam ember setelah di balutkan didalam daun pirang ataupun daun lainya agar Tape Beras Manis ini dapat menghasilkan rasa dan aroma yang menggoda.

Informasi lebih lanjut Bisnis Tape Beras Manis Milik ibu saya

Ibu saya adalah orang yang sangat berharga dihidup saya dan juga ibuku segala gala nya dalam hidupku. Dia adalah orang yang bekerja keras megerjakan segala sesuatu untuk biasa menghasilkan uang pastinya ia telah melakukan banyak hal dari membuka bisnis yang khususnya usaha sekarang ini Tape Beras Manis. Tape beras Manis sangat dicinta orang banyak orang diketika lebaran tiba, mereka dapat memesan kepada ibu saya pada saat sebelum lebaran ataupun dua hari sebelum lebaran untuk meraka sajikan di lebaran pertama.

DF4863E3-FF9D-477F-A247-FD20C2A95B9E.jpeg

88BFD537-04FF-46D8-97E7-6CD5336EFD0A.jpeg


Untuk pemesanan Tape Beras Manis
PesananHarga IDRHarga SteemHarga SBD
Satu Banbu50.000 IDR14.611 STEEM1.081 SBD
PesananHarga IDRHarga SteemHarga SBD
Beras Sendiri30.000 IDR ongkos pembuatannya8.766 STEEM0.648 SBD
Harga pasar #steemit hari ini Tukarkan 1 STEEM atau 1 SBD ke IDR

https://coinmarketcap.com/


Untuk teman-teman ataupun keluarga kalian ingin memesan Tape Beras Manis bisa kalian liat diatas untuk pemesanan dengan Satu Bambu Beras dengan harga 50.000 IDR, 14.611 STEEM, 1.081 SBD dan jika anda membawa beras sendiri dengan ongkos pembuatan Satu Bambu beras Dengan Harga 30.000 IDR, 8.766 STEEM, 0.648 SBD.

Adapun Lokasi untuk kalian ingin memesannya bisa melalui saya ataupun bisa kalian pergi kelokasi yang ada dibawah ini
Google Maps:link
what3words:link
Plus Codelink

F50B9E6F-2E28-4242-92CC-9048CEC6E431.png

Alamat :
Desa Blang, Kecamatan Syamtalira Aron , Kabupaten Aceh Utara, Aceh - 24381


saya ucapkan seribu terima kasih kepada kalian semua yang selalu membaca dan mengunjungi postingan saya. Dan saya berterima kasih kepada tim steemit melalui @steemcurator01 yang telah mendukung saya selama ini. Harapan saya untuk saat ini adalah menjadi Dolphin di akhir bulan ini saya sangat membutuhkan bimbingan dari kalian semua dan juga saya mendukung kampanye #club100.

E95ACB1C-0C14-40F7-B6C5-7BF33C183401.jpeg

THANKS YOU
cc ; @pennsif , @steemchiller , @irawandedy , @heriadi, @klen.civil ,@sofian88

Greetings

@akmal1

Sort:  
Your post has been successfully curated by our team via @irawandedy at 50%. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and keep posting high quality posts for a chance to win valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in the Top Seven.

received_495607172074545.jpeg
Note: Always use the tag #fintech to quickly access your post.

 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI12.5 ( 0.00 % self, 102 upvotes, 45 accounts, last 7d )
PeriodApril 09 to July 09, 2022
Transfer to Vesting830.392 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 10% share reward to World Smile Project
 2 years ago 

Semoga lancar terus usaha dangangan ibunda tercinta.. 🤲💯💯

 2 years ago 

Amin, terima kasih banyak tgk

 2 years ago 

Get , mudah mudahan lancar @akmal1

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59179.00
ETH 2969.17
USDT 1.00
SBD 3.75