Betterlife ,The Diary Game : Tuesday, November 16, 2021- today's activity || Meet Up Bersama para steemians || #club5050 | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @akmal1.

60A6DACE-8954-441A-BA90-AA6813B032CE.jpeg

AKTIVITAS HARI INI


Pagi ini saya bangun sekitar jam 8.30. Kali ini orang tua saya membangunkan saya untuk meminta gunci kereta, ayah saya meminta gunci kereta untuk bepergian ke tempat acara yang luamayan jauh dari kampung halaman saya. Mereka pergi berdua ibu dan ayah saya.

Setalah saya bangun dan mengasih gunci kerata. Saya memutuskan untuk mandi lalu makan pagi. Setelah itu saya senantiasa membersihkan kandang kambing lalu melepaskan beberapa kambing.

20211116_153533.jpg


20211116_153528.jpg

MEMBERSIHKAN KANDANG KAMBING DAN MELEPASKAN KAMBING


Setelah saya selesai membersihkan kandang kambing , lalu saya memutuskan untuk menyucikan baju bola dikarenakan besok kami bertanding diluar. Setelah selesai menjemur semua pakaian bola. Lalu saya memutuskan untuk beristirahat dirumah. Saya hari ini meluangkan waktu dari pagi sampai sore dirumah.

Siang pun tiba. Saya memutuskan untuk memberikan makanan kambing yang sebagian terkurung di kandang. Kenapa sebagian kambing ini terkurung, karena sebagian kambing ini diberi pakan dan makanan yang cukup dikarenakan kambing sebagian ini siap dijual dan biar isinya penuh.

IMG_20211116_154338_903.jpg

NEMBERIKAN PAKAN UNTUK KAMBING


Setalah saya memberi makan kambing, lalu saya memutuskan untuk membersihkan badan lalu mengambil wuduk untuk menunaikan solat dzuhur dirumah. Setelah solat saya langsung makan siang dengan makanan apa yang ada dirumah, saya sangat menikmatinya sendirian dirumah.

Setalah saya makan saya memutuskan untuk kembali beristirahat dikamar sambil menunggu sore tiba untuk bermain bola di lapangan sepak bola.

Sore pun tiba jam menunjukkan 16.00 saya memutuskan untuk solat ashar , Setalah solat saya memakai pakaian olahraga atau pakaian bola untuk pergi kelapang bola untuk latihan dan bermain sama teman-teman dilapangan.

IMG-20211116-WA0010.jpg

LAPANGAN BOLA TERCINTA


Sesampai di lapangan bola, rupanya teman-teman telah duluan datang ke lapangan bola, setelah saya meliat mereka telah ada dilapangan saya memutuskan untuk langsung memaikan sepatu bola langsung bermain.

Setelah beberapa jam bermain sepak bola. Melihat suasana hampir gelap dan juga hujan yang begitu deras, kami semua memutuskan untuk langsung pulang kerumah.Sesampai dirumah saya langsung mandi dikarenakan hampir maghrib.

Setelah saya mandi lalu saya langsung mengambil wuduk untuk solat maghrib, setelah itu saya makan malam sejenak dirumah, Setelah semua selesai . Berhubung malam ini Meet Up para steemians adalah makan malam bersama mereka semua. Bertemu, Makan Malam bersama para steemians @klen.civil , @sayuti.almuzanni , @fajrulakmal99 , @jcorner , @adivender , @izzatulmaula , @cut.khairul , @dewi92 , @taqdirul94 , @adifanafla , @wuland dan lain-lain.

3840F82D-0DAD-48F6-8729-005EAAAC51F1.jpeg

Meet up, para steemian


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Selasa tanggal 16 November 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Mendukung #club5050 dengan Power Up

6256BE80-2623-46E9-B8DE-CD4856A15094.jpeg


TERIMA KASIH

Cc. @pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailul | @miftahuddin


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57653.41
ETH 3122.86
USDT 1.00
SBD 2.41