Betterlife - The Diary Game, Thursday (14 - 04 - 2022) -Aktifitas Hari Ini , Rutinitas Berjalan Dengan Lancar Dengan Kondisi Cuaca Cukup Panas.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1.

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @akmal1

71C63A0D-CB25-4C25-AD43-7FB424624C11.jpeg


Hari ini saya bagun jam 04.00 WIB. Setelah saya bangun saya langsung cuci muka untuk langsung untuk sarapan sahur, pastinya sarapan sahur dengan makanan sealakar membuat saya sangat lahap untuk memakannya dan juga dengan sarapan sahur dengan lahap untuk biasa menahan lapar seharian dengan berpuasa sehari penuh.

Setelah itu saya langsung bersiap-siap untuk solat subuh dimesjit berhubung saya tidur dirumah nenek pastinya rumah neneka saya sangat dekat dengan mesjit dan saya langsung menuju mesjit tepat jam solat subuh tiba tepat pukul 05.00 WIB. Setelah solat subuh saya kembali pulang kerumah neneka dan masuk kamar untuk istrirahat.

Jam 07.00 WIB saya menuju pulang kerumah untuk mandi dan bersiap-siap berangkat kekampus. Bersiap-siap saya langsung berangkat ke kampus tepat di pikul 08.00 WIB.

Seiring perjalan untuk menuju ke kampus dengan memakan waktu sekitar 40 menit atau lebih dan akhirnya saya tiba dikampus dengan selaman tepat di depan gedung TEKNIK ELEKTRO , UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Tiba di depat gedung saya langsung memutuskan untuk masuk kedalam ruangan dengan harapan terus segera melanjutkan mata kuliah adapun mata kuliah pada hari ini [PEMBANGKIT LISTRIK MIKROHYDRO]. Adapun mata kuliah ini pembangkit listrik Mikrohidro bisa diketahui dapat disimpulkan sebagai mata kuliah yang sangat penting pada fakultas teknik elektro di berbagai universitas.

9E45F5C4-3201-4A9A-AAD1-75CA09F49A40.jpeg
Melajutkan mata kuliah PEMBANGKIT LISTRIK MIKROHYDRO


Meskipun saya duduk di urutan paling belakang tetapi saya sangat menyimak setiap materi yang diberikan oleh dosen yang mengajar mata kuliah ini dengan berjalanannya waktu sekitar dua jam Yang memiliki dua SKS berjalan dengan mulus alhamdulillah.

Setelah mata kuliahnya selesai saya langsung memutuskan untuk pulang dikarenakan matakulia selanjutnya secara Daring ataupun online.

C5CC60FF-261C-4BD7-9004-A5D9181202C2.jpeg
Berangkat untuk pulang


Perjalanan pulang makan waktu cukup lama sekitar satu jam dikarenakan di jalan raya pada hari ini sangat Macet dan padat. kurang mengerti kenapa pada di jalan raya dipenuhi dengan banyaknya kendaraan pastinya saya harus berhati hati. Dan telah memakan waktu sekitar satu jam perjalanan pulang akhirnya alhamdulillah saya sampai rumah dengan selamat.

Tiba di rumah saya langsung menggantikan pakaian untuk beristirahat adapun setelah beristirahat beberapa Menit dan akhirnya mata kuliah yang kedua akan segera dimulai secara online dan pastinya saya langsung menekan link yang telah diberikan pada grup WhatsApp kami untuk memasuki ZOOM. Adapun mana kuliah ini adalah APLIKASI MIKROKONTROLER.

6FF749B7-DA7D-4D03-81AA-F94A49E0E94E.png
Melanjutkan mata kuliah secara online dengan via ZOOM


Meskipun perkuliahan ini secara online tetapi dosen kami yang satu ini sangat memahami untuk situasi seperti sekarang di bulan suci ramadan beliau tidak berlama-lama dalam memberikan materi. Setelah mata kuliah ini selesai saya langsung kembali beristirahat.
__
Setelah melakukan aktivitas beberapa hal di kalah saya beristirahat di rumah dan ada pun jam sudah mnunjukan pukul 15.50 WIB saya mengambil semuaBarang ataupun alat jualan saya sama kakak saya sore hari di setiap sore di bulan suci ramadhan.

Selasa mengeluarkan semua barang saya memutuskan terlebih dahulu untuk sholat ashar di mesjit sebelum saya berjualan. Setelah saya solat saya langsung memutuskan untuk ketempat jualan saya bersama kaka saya di kampung halannya.

F3A0BA8C-02F8-4FE8-8E11-BF431070E1B1.jpeg
Ini lah tempat saya berjualan
What3words


Kami berjualan disini , kami mulai tepat di pukul 16.30 WIB Sampai dengan 18.30 WIB atau pun sampai tibanya buka puasa. Setelah berjualan kami langsung memutuskan pulang untuk berpuka puasa dirumah dengan menu yang telah disediakan oleh ibu dan kakak saya seharian. Terima Kasih


Dengan menjalankan aktivitas yang cukup melelahkan di bulan suci ramadhan atau bulan puasa dan juga saya melakukan POWER UP. Saya ingin menjadi Dolphin berapa pun hasil setiap postingan yang saya dapatkan saya akan melakukan POWER UP 100%.

C3F2F065-9C6D-4C19-9849-6D1F3D307997.jpeg


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Kamis 14 April 2022, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi postingan saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

Cc. @pennsif | @steemcurator01 | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailu | @miftahuddin


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60023.73
ETH 3191.15
USDT 1.00
SBD 2.45