Betterlife ,The Diary Game : November 18, 2021- today's activity || Rutinitas berjalan dengan lancar bersama sahabat @yusnaidi || #club5050 | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @akma1

76CBBC3B-300D-427E-8DB5-AFBAECE8D9A0.jpeg


Pagi ini saya bangun jam 07.00 pagi. Setelah saya bangun saya langsung mengambil handuk untuk segera mandi dan setelah mandi pastinya saya makan pagi sedikit biar perut berisi.

Setelah saya makan saya langsung langsung pergi ke kandang kambing untuk memberi makan kambing sedikit dan setelah saya memberikan makan kambing saya langsung membersikan sedikit badan terpaksa saya harus mandi sekali lagi.

Setelah itu saya stambai dirumah sambil menunggu mata kuliah pagi ini dimulai, adapun mata kuliah pagi ini dosen sedang berhalangan saya memutuskan untuk keluar dan menghabiskan waktu diluar sambil menunggu jam mata kuliah kedua dimulai pada jam 11.30.

Sambil menunggu jam mata kuliah kedua saya memutuskan untuk keluar ke warung kopi terdekat yaitu BINEH BLANG COFFEE. adapun saya hari ini keluar sendiri akan tetapi tiba di tempat tersebut ternyata @yusnaidi sudah ada disana dia sudah beberapa jam lalu sudah sampai disini.

Saya langsung menghampirinya dan langsung gabung duduk bersama @yusnaidi.

E9C16113-465F-4BA8-BD89-184DFE379106.jpeg

BERSAMA @yusnaidi
BA3D1395-E574-4B27-B22D-5DD84DFBBF47.jpeg

Adapun kondisi di tempat ini sangat rame pada hari ini, mereka sedang menghabiskan waktu disini yang pastinya semua mereka sibuk dengan hal yang tidak ada manfaatnya seperti bermain Game. Boleh kita main Game akan tetepi kita harus menjaga waktu dan pastinya kita tidak mengahabiskan waktu sepenuhnya dengan bermain game.

AFD5F0FB-B03E-4A78-99AE-14B4573D137B.jpeg

ORANG-ORANG TANG SEDANG SIBUK DENGAN BERMAIN GAME
BA3D1395-E574-4B27-B22D-5DD84DFBBF47.jpeg

Adapun saya g menghabiskan waktu disini sampai sore dan pastinya saya sambil menjalankan mata kuliah yang kedua pada siang ini. Adapun setelah mata kuliah selesai beberapa jam saya menjalankan. Sore tiba saya memutuskan untuk pulang dan menghabiskan waktu sore seperti biasa aktivitas sore saya berolahraga.

Adapun aktuvitas olah raga saya disore hari yaitu bermain sepak bola. Adapun bermain sepak bola hari ini saya bermain dikampung halaman orang lain dikarenakan kampung saya sedang tidak ada orang main bola, saya memutuskan untuk bermain dikampung orang lain.

Diketika saya bermain bola tidak saya membawa hp jadi saya tidak memberikan gambar saya minta maaf kepada kalian. Semua. Adapun setelah bermain bola beberapa jam dan magrib hampir tiba saya langsung memuskan untuk pulang dan pastinya setelah pulang saya langsung mandi dan melanjutakan solat magrib dirumah.

Setelah saya solat magrib dan saya langsung makan malam dirumah dengan menu apa adanya dirumah. Adapun setelah magrib saya memuskan untuk keluar bersama @yusnaidi.
Malam ini kami memuskan untuk duduk disalah satu warung kopi terdekat dan pastinya tempatnya sangat nyaman.

66B54B69-62AC-45DA-BAC7-5E76E0EDF18D.jpeg

TEMPAT YANG KAMI KUNJUNG PADA MALAM INI BERSAMA @yusnaidi
BA3D1395-E574-4B27-B22D-5DD84DFBBF47.jpeg

Adapun kopi disini sangat nikmat dan berhubung malam ini gerimis sangat pas dengan menikmati secangkir kopi yang nikmat.

F34DEA5A-4472-466A-804F-8BB099471D50.jpeg

MENIKMATI SECANGKIR KOPI
BA3D1395-E574-4B27-B22D-5DD84DFBBF47.jpeg

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Kamis tanggal 18 November 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Mendukung #club5050 dengan Power Up

6256BE80-2623-46E9-B8DE-CD4856A15094.jpeg


TERIMA KASIH

Cc. @pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailul | @miftahuddin


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59