Betterlife The Diary Game ( Minggu, 26 September 2021 ) TODAY'S ACTIVITY , Menghadiri acara Workshop Steem Entrepreneurs yang diadakan KOTA LHOKSEUMAWE ,ACEH UTARA.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @akmal1

4E62B1A7-CD68-4AF1-9192-883BD47D1485.jpeg

Hari minggu hari libur nasional. Pagi ini saya bangun sekitar jam 08.30 pagi. Setelah saya bangun pastinya saya langsung mandi dan juga segera untuk melanjutkan makan pagi. Pagi ini saya tidak mempunyai aktivitas seperti biasa karena saya sedang libur perkuliahan, jadi pagi ini saya memutuskan untuk menghabiskan waktu saya di rumah.

Beberapa hari yang lalu Steem Entrepreneurs mengundang beberapa pengguna platfom steemit termasuk saya untuk menghadiri Workshop yang diadakan oleh Steem Entrepreneurs tepat pada hari minggu tanggal 26 September 2021 yang berarti pada hari ini.

Adapun siang hampir tiba saya pun langsung siap-siap untuk bepergian kelokasi yang telah ditetapkan dimana lokasi tersebut adalah kota Lhokseumawe, Aceh utara. Setelah saya siap-siap, saya langsung memutuskan untuk bepergian bersama senior saya @klen.civil dan juga teman-teman lain @moer , @aril.hatake , @fajrulakmal99 , @fikar22 dan juga @jcorner .

E2124D5D-4658-4B3A-8A55-B4FA890CA3D4.jpeg

Adapun perjalanan kami untuk menuju ketempat yang kami ingin tuju pada hari ini untuk menghadiri acara Workshop Steem Entrepreneurs sekitar 30 menit dari kampung halaman kami. Dan akhirnya setelah sekitar 30 menit atau lebih perjalanan akhirnya tibalah dilokasi tersebut yaitu TR COFFEE, KOTA LHOKSEMAWE. Adapun kami tiba lebih awal dari pada yang lain dan acara pun belum dimulai. Kami tiba sekitar jam 13.50 adapun acara ini dimulai pada pukul 14.30 dan kami memutuskan untuk beristirahat di bawah sekaigus menikmati secangkir kopi yang sangat nikmat.

6B10EFA9-AA34-4F4E-BF42-609E1CE53C04.jpeg

Beberapa menit kami menghabiskan waktu disini dengan membahasa yang sangat bagus dan pastinya saya sangat banyak mendapatkan ilmu dalam pembahasan kali ini meskipun dengan waktu yang singkat. Adapun beberapa menit kemudian saya mendapatkan kabar kakek penyakitnya kumat jadi saya memberitahu saudara saya @aril.hatake dan dia pun memutuskan untuk pulang jadi dia tidak bisa menghadiri Workshop kali ini.

Seiring berjalannya waktu jam sudah menunjukkan pukul 14.25 , kami langsung memutuskan untuk segera naik ke lantai dua dan segera masuk kedalam ruangan yang telah ditetapkan dan pastinya ruangan yang penuh keistimewaan dengen terkumpulnya para pembisnis dalam platfom steemit dan mengembangkan lewat komunitas #SteemEntrepreneurs.

44A1666D-B51A-4EB0-ACCF-C34755791A4C.jpeg

Berikut adalah para pembicara yang memberikan ilmu bisnisnya dalam Workshop Steem Entrepreneurs

636A23F4-AB78-47CA-9579-D673F927209F.jpeg

Adapun acara ini selenggarakan oleh orang orang yang hebat dan pasti beberapa materi yang dibawakan dalam berjalannya suatu acara. Adapun materi yang dibawakan, Seperti ;

  • Memperkenalkan pengetahuan bisnis secara umum
  • Pengalaman menjalankan bisnis
  • trik dalam menjalankan bisnis
  • Promosi steem dalam berbisnis
    Dll.

Dibalik sebuah acara, tentunya hal lain dari acara Steem Entrepreneurs Workshop ini, seperti;

  • Acara tanya jawab untuk semua peserta
  • Diskusi tentang perkembangan steem
  • Investasi steem dalam membangun sesuatu akan ada di platform steem
    Dll.

8D0C6B56-EB49-41F0-88C4-9A1C3127BAD3.jpeg

E82F021B-2390-4805-8094-7FF8886A74D2.jpeg

739259FF-8169-429F-8D11-442CD5882973.jpeg

5793FB39-F21B-448C-B2EF-36C79EDD0B1C.jpeg

5700012F-6021-4E85-8054-11E456BE47F5.jpeg

03E1F9DD-011D-4D00-9398-4F441F386122.jpeg

Berjalannya acara Workshop kami pun sempat foto bersama senior @tucsond , @klen.civil ,@harferri , @subkiusman dan teman teman steemian lainnya yang hadir pada hari ini


Adapun pada cara Workshop ini sepenuhnya membahas dalam mengembangkan suatu bisnis dari awal mula sampai bisnis tersebut menjadi sukses. Adapun dalam acara ini pastinya semuanya pengguna platfom steemit yang dimana mereka mempromosikan bisnisnya salah satunya diplatfom steemit.

Seiring berjalannya waktu dan akhirnya acara Workshop kali ini sudah berakhir dan adapun ini adalah Workshop pertama dalam komunitas SteemEntrepreneurs dan menurut saya acara ini berjalannya sangat mulus pastiny semua peserta yang ikut hadir pada hari ini pasti mendapatkan banyak ilmu dalam berbisnis maupun tentang platfom steemit.

Sebelum kami berangkat pulang dan kami semua memutuskan untuk foto bersama dengan adanya foto bersama ini adalah suatu momen yang sangat langka bisa foto bersama sahabat steemian bahkan senior-senior yang ahli dalam dunia Steemit saya merasa bangga bisa foto bersama mereka-mereka orang orang hebat.

7730E35D-6906-47DD-87C5-37BE901FA76B.jpeg

Foto bersama yang hadir pada penutupan acara Workshop


Setelah semuanya selesai kami @klen.civil , @moer ,@jcorner , @fahrulakmal99 dan fikar22 memutuskan untuk langsung pulang berhubung suasana hampir gelap. Pastinya dibalik kebahagian pada hari ini kami juga begitu lelah dan kami perlu istrirahat.

FFE9B933-D3B0-47DC-BB67-1AED828C1168.jpeg

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Minggu tanggal 26 September 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Meskipun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  
 3 years ago 

Kebersamaan yang indah...😇👍

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Sayang sekali tidak bisa hadir bersama rekan-rekan. Salam

 3 years ago 

Iya pak. Sabar pak, semoga acara Warkshop kembali diadakan dalam waktu dekat namun bapak bisa hadir😁
Salam

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554

r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Mantap 🤗

 3 years ago 

Terima kasih 😊

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67334.81
ETH 3235.43
USDT 1.00
SBD 2.64