BETTERLIFE - The Diary Game 12 November 2021 , Menjalankan rutinitas seperti biasa pada hari jum’at barokah|| WITH CLUB5050 || worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @akmal1

BDD76BC4-A6BF-41A0-878E-93906BC8CCD1.jpeg
aktivitas hari ini


Hari ini saya bangun jam 07.00 pagi , setelah saya bangun saya langsung memutuskan untuk mandi setelah mandi saya melanjutkan makan pagi dirumah nenek karena saya tidur setiap hari dirumah nenek. Menu pagi ini dirumah nenek nasi goreng putih dan telor ceplok. Setelah itu saya memutuskan untuk membersikan kamar tidur saya.

919D1C14-0AD9-49A3-9082-DB2151319B74.jpeg
Membersikan kamar tidur


Ini adalah kamar tidur saya yang setiap hari saya tidur dengan nyenyak dan patinya saya senang tidur disini meskipun belum tentu layak dimata orang banyak. Bagi saya pribadi sangat bangga dan senang memiliki kamar tidur, banyqk orang belum tentu mempunyai tempat tidur saya merasa sangat bersyukur. Adapun hari ini tidak ada mata kuliah dan teman saya menghubungi saya untuk menemaninya mangambil kereta yang di tempat kakaknya.

Kami langsung pergi bersamanya untuk mengambil kereta dikakaknya. Yang pastinyq sebelum kami berangkat saya harus menjemputnya terlebih dahulu di kampung halaman nya yang ada di DESA NGA. Setelah saya menjemputnya dan kami pun berangkat untuk mengambil kereta. Adapun setelah beberapa puluh menit perjalanan kami, akhirnya sampailah kami dirumah kakaknya.

Tiba dirumah kakaknya kami memutuskan untuk beristirahat terlebih dahuli dan menunggu solat jum’at tiba. Tiba dijalan12.30 WIB kami langsung memutuskan. Untuk berangkat kemesjit yang lokasinya dekat dengan rumah kakaknya. Kami langsung bepergian dan tiba dimesjit kami langsung mengambil wuduk dan memasuki mesjit dengan keadaan suci baik dari fisik maupun suci hati.

Setelah solat selesai kami kembali untuk pegi kerumah kakak teman saya disana kami memutuskan untuk makan siang dan menikmati hari kami disana sejenak. Setelah beristirahat bebepa jam. Jam sudah menunjukkan 15.00 kami memutuskan untuk berangkat dan membawa pulang kereta yang kami mau ambil dirumahnya. Dikala perjalan kami harus berhenti terlebih tahulu di SPBU untuk mengisi bensin berhubung besin hampir habis. Setelah itu kami melanjutkan perjalan pulang kami.

Akhirnya setelah bebepa menit kami menuju pulang dan akhirnya tibalah kami dikampung halaman kami. Adapun dikampung saya langsung menuju pulang rumah untuk melanjutkan mandi disore hari. Tiba dirumah saya langsung melepaskan pakaian dan mengambil handuk untuk segera mandi untuk memberdihkan diri dan pastinya setelah itu saya langsung memakai pakaian yang rapi untuk segera keluar disore hari dikampung halaman kami.

Ketika saya keluar kejalan saya meliat kampung sangat sepi dan saya tidak tau mau kemana dan akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke SIMPANG RANGKAYA untuk makan MIE BAKSO . Saya tidak tau mau aja siapa dan tidak tau mau kemana itu alasan saya untuk memutuskan untuk makan bakso sendiri. Setalah makan saya langsung memutuskan untuk pulang berhubung suasana hampir gelap.

5FE82D7D-901B-49CF-B7E1-D04C956211F2.jpeg
menghabiskan waktu sore


Saya langsung menuju pulang dan melajutkan magrib dirumah. Tiba dirumah saya langsung melanjutkan solat magrib dan langsung makan malam setelah solat. Setelah saya makan saya mendapatkan kabar dari teman saya dan mereka mengajak saya untuk keluar setelah beberapa menit lagi. Saya pun menjawab ok. Kami langsung menuju keluar bersama @rizki.sariyulis kesalah satu tempat yang biasa kami duduki dan mengahabiskan waktu malam kami yaitu di HERO COFFEE. Tiba disana kami langsung duduk ditempat biasa kami duduk. Setelah beberapa menit tiba lah beberapa teman saya lagi termasuk @jcorner dan @burong88, mereka pun ikut duduk bersama kami dan menghabiskan waktu malam kami ditempat ini.
Kami menghabiskan waktu disini sangat sangat lumayan lama sampai dengan jam sampai dengan jam 12.00 malam.

4B1046C1-4C6B-45F1-B8D3-4D679DA74D39.jpeg
menghabiskan waktu malam


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Jum’at tanggal 12 November 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Mendukung #club5050 dengan Power Up

6256BE80-2623-46E9-B8DE-CD4856A15094.jpeg


TERIMA KASIH

Cc. @pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailul | @miftahuddin


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  
 3 years ago 

Keren dengan aktivitas yang begitu menyenangkan
#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terima kasih banyak bg

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Wow mie bakso yang enak. Mantap.
#Club5050 is the best.

 3 years ago 

Terima kasih pak😁

#club5050
#worldsmileproject50pc

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61702.75
ETH 2485.85
USDT 1.00
SBD 2.65