The Diary Game Season 3, Better Life ( Rabu, 16 Februari 2022) Kegiatan Ku (#club100 #club5050 #club75)

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG_20220216_220103.jpg

Assalamualaikum

50%reward to worldsmileproject

Salam sahabat steemian..!

Sahabat stemian dimana pun berada semoga selalu berbahagia sehat Wal Afiat bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

hari ini aku beraktivitas seperti biasanya, hari ini aku jadwal mengajar di SMP Negeri 1 Matangkuli jadi tidak terlalu buru-buru kalau pagi jadi masih sempat sarapan di rumah selesai sarapan dan bersiap-siap untuk ke sekolah, jam 07.30 aku berangkat dari rumah menuju ke sekolah hanya lima menit aku sampai ke sekolah.

Jam 07.45 bel berbunyi anak-anak masuk kelas begitu juga guru yang bertugas, seperti biasa aku masuk ke kelas VII/4, kami belajar sampai jam 09.10 bel pergantian pelajaran berbunyi aku segera keluar menuju ke kantor dewan guru, membereskan tugas-tugas ku dan duduk sebentar bercengkrama dengan teman-teman guru yang tidak ada jam mengajar.

IMG_20220216_091324.jpg
Dikelas VII/4

IMG_20220216_102440.jpg
Suasana halaman sekolah yang masih tergenang

Jam 10.00 wib aku pulang ke toko jahit ku, seperti biasa kegiatan kami menyiapkan orderan pelanggan yang belum selesai, tak terasa waktu seakan begitu cepat berlalu kami hanya istirahat sebentar saat makan siang dan shalat dhuhur kemudian melanjutkan lagi pekerjaan kami.

IMG_20220216_155522.jpg
Kesibukan kami di toko jahit

Saat siang kakak ku yang pulang dari Dayah anaknya mengantarkan nasi siang mampir di toko jahit ku, dia memberi tahu kalau Salwa yang tinggal di Dayah hari ini puasa jadi nanti sore meminta saya untuk mengantarkan sedikit makanan untuk nya berbuka puasa.

Jam 04.30 setelah shalat ashar saya pun keluar dari toko jahit hendak menuju ke Dayah Babussalam mengantarkan menu berbuka untuk keponakan ku, sebelumnya aku memilih membeli kue dan nasi goreng, setelah itu aku juga mampir di gerai jus Mako biasa tempat langganan ku beli jus, setelah memesan jus untuk ponakan ku aku langsung menuju ke Dayah dan aku juga memesan satu lagi hus untuk diriku yang ku ambil setelah pulang dari Dayah.

IMG_20220216_170558.jpg

IMG_20220216_171401.jpg
Suasana di Dayah keponakanku

Saat tiba di komplek Dayah langsung aku menuju ke meja piket untuk meminta memanggilkan nama keponakan ku, aku menunggu sebentar tak lama keponakan ku muncul dari bilik nya menuju ke tempat ku dimana tempat bertemunya wali santri dengan santri, setelah mengobrol sebentar dengan nya aku pun pamit dan pulang, sebelumnya aku juga mampir kembali di Mako jus untuk mengambil jus yang aku pesan tadi.

IMG_20220216_165325.jpg

IMG_20220216_171954.jpg
Saat beli jus dan beli roti

Aku pulang ke toko jahit ku sampai tiba saat nya tutup toko jam 06.00 kami pun menutup toko dan kami pulang ke rumah, di Gampong kami banjir jadi jalan yang biasa kami lalui tidak bisa lewat membuat saya harus memutar ke jalan yang tidak tergenang banjir walau pun jauh tetap harus di lewati juga, banjir yang dari tadi pagi menjenguk Gampong kami belum juga surut.

Setelah shalat Maghrib saya serta adik-adik saya pergi ke rumah pesta di depan rumah kami, pesta yang sangat meriah pelaminannya yang luar biasa tidak seperti biasanya juga persiapan nya yang sangat mewah di banding kan pesta-pesta sebelumnya di Gampong, tidak banyak pekerjaan yang bisa di bantu karena besoknya menu untuk acara pesta di ambil catering dari Lhokseumawe, jam 22.20 kami pamit dari tuan rumah dan pulang ke rumah untuk istirahat

IMG_20220216_210130.jpg
Suasana malam di rumah pesta

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, Pak @anroja, Pak @heriadi ; @el-nailul @irawandedy @klen.civil @miftahuddin @sofian88 Pak @nadilchairi Pak @radjasalman, @alee75, dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61048.59
ETH 2372.60
USDT 1.00
SBD 2.54