The Diary Game Season 3, Better Life ( Rabu, 02 Februari 2022) Kembali Chek Ayah ke Rumkit

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG_20220202_141632.jpg

Assalamualaikum

Salam Stemian'S

Apa kabar sahabat semua, semoga selalu baik semuanya bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasanya.

Jumpa lagi hari ini Rabu 02 Februari 2022 dalam the diary game bersama saya @aisyahmychun tentunya si paltform yang luar biasa ini dan komunitas yang sangat super ini.

Hari ini saya ada jadwal mengajar ke SMP Negeri 1 Matangkuli, setelah bersiap-siap dari rumah saya berangkat ke sekolah hari ini saya sedikit terlambat karena menunggu keponakan yang sedikit berulah hari ini karena tidak mau pergi sekolah, mereka yang semuanya ikut bersama saya kalau pagi-pagi, jam 07.30 baru berangkat dari rumah setelah sampai di sekolah anak ponakan saya menurunkan mereka bocah terlebih dahulu dan saya berangkat kembali ke sekolah tempat ku bertugas.

IMG_20220202_074117.jpg
Saat di sekolah anak-anak ku

Saya masuk ke kelas VII/4, kami belajar selama dua jam pelajaran yaitu sampai jam 09.10 kami mengakhiri pembelajaran, di luar sudah ada guru pergantian pelajaran yang lain, saya kembali ke kantor sebelum duduk bersama sahabat di kantor.

IMG_20220202_090948.jpg
Kelas VII/4

sekitar jam 09.30 saya pulang ke toko jahit karena tidak jam lagi, namun jumpa Bu @suryani78 di gerai minyak wanginya, dia mengajak saya untuk berobat ke puskesmas jadi kesempatan saya gunakan mengambil rujukan membuat kaca mata, saya menunggu sekitar satu jam baru lah siap, saya pulang dari puskesmas menuju ke toko jahit kembali.

IMG_20220202_094210.jpg
Saat di Puskesmas

Hari ini jadwal kembali chek up ayah ke rumah sakit melati , jadwalnya jam 02.00 siang, jadi kami berangkat dari rumah jam 01.00, karena kalau terlambat prakteknya akan di tutup hanya sebentar saja prakteknya di buka.

IMG_20220202_141800.jpg
Saat antri di rumah sakit

Tepat jam 02.00 kami sampai di rumah sakit langsung saya mendaftar ke petugas setelah nya kami menunggu di luar di kursi tunggu sampai nama ayah kami di panggil, kira-kira dua puluh menit kami menunggu di luar nama ayah kami di panggil untuk chek up bersama dokter dan kami di kasih resep, saya menyerahkan resep ke petugas apotik kami menunggu kembali untuk pengambilan obat.

IMG_20220202_175304.jpg
Antri di tempat kusuk

Setelah mengambil obat kami pulang, akan tetapi ayah kami meminta kami membawanya ke tukang kusuk ke geurugok samuti, kami berangkat dari Lhokseumawe menuju ke geurugok tiba di tempat kusuk terlihat ramai sekali orang yang sudah antri, kami juga menunggu sebentar karena cara kusuk tempat bang man samuti hanya butuh waktu detik saja untuk siap, sampai tiba ayah kami giliran, setelah selesai kusuk kami pulang ke matangkuli, waktu sudah hampir Maghrib kami pulang lewat jalan elak dan kami shalat Maghrib di Teupin Punti, setelah shalat Maghrib kami pulang ke rumah.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih Pak @anroja Pak @nadilchairi Pak @radjasalman @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @miftahuddin @sofian88 dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Semoga ayah anda cepat sembuh dan jika boleh tau, dimana tu geurugok samuti?

 3 years ago 

Iya..semoga... SAMUTI itu Geurugok Kab Bireun

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61904.26
ETH 2409.59
USDT 1.00
SBD 2.68