The Diary Game Season 3, Better Life ( Kamis 5 Mei 2022) Dari Ujong Batei ke Taman Kebun Kurma #club100💕

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

25%reward to wordsmile

Assalamualaikum

Salam stemian's

Salam teman-teman semuanya semoga selalu bahagia bersama keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hari ini hari pertama kami di banda aceh tempat sepupu kami karena kelelahan sehari perjalanan ke Banda Aceh membuat kami semua terlelap semalam kami terbangun pagi sudah hampir jam 06.00, aku terus melaksanakan shalat subuh dua rakaat serta keluarga ku juga.

Saya ikut membantu membuat sarapan pagi kebetulan kami ada membawa roti dari kampueng jadi untuk sarapan pagi kami membuat roti bakar setelah menikmati bersama-sama kami yang perempuan termasuk saya memasak untuk menu makanan yang kami bawa untuk berekreasi hari ini kami rencana mau keliling pantai yang ada di Banda Aceh.

Karena rumah sepupu kami di Kajhu jadi dekat dengan laut pantai wisata Ujong Batei kami jam 11.00 kami berangkat dari rumah memilih untuk ke Pantai yang dekat saja hari ini, adek saya meminta kami untuk ke pantai pasir putih kami berencana pergi ke pantai pasir putih namun tiba-tiba belum sampai perjalanan kami ke apsir putih hujan turun dengan lebat nya, terpaksa mobil kami pun putar balik dan akhirnya memilih untuk duduk di pantai Ujong batei dan hujan pun sedikit reda.

Saat di pantai Ujong batei

Begitu sampai kami langsung mencari tempat duduk dan kebetulan masih ada panggung yang kosong kami memilih untuk duduk di panggung tersebut dan menggelar tikar di bawah kami semua membuka makanan yang kami bawa dari rumah tadi yang sudah kami masak kami menikmati bersama, sungguh sangat menyenangkan setelah makan siang bersama kami melakukan foto-foto bersama, sampai akhirnya anak-anak juga bermain puas kami melanjutkan perjalanan ke kebun kurma yang jalannya masih satu arah dari Ujong batei.

Perjalanan ke taman kebun kurma

Sekitar jam 15.30 kami sampai di taman kebun kurma terlihat pengunjung sangat ramai sekali kami langsung masuk ke dalam taman kurma tanpa dikenakan biaya masuk kami berfoto bersama dan menikmati suasana taman yang sangat indah di pandang mata dan menakjubkan akan tetapi tidak ada kurma yang sedang berbuah hanya terlihat sedikit pohon yang buahnya masih kecil-kecil.

Saat kami berada di taman kebun kurma Banda Aceh

Dek Za' berfoto di pohon kurma yang sedang berbuah

Setelah puas bermain-main di kebun kurma akhirnya kami memilih untuk pulang namun sebelum melanjutkan ke rumah kami mampir di kota di lapangan Blang Padang anak-anak membeli jajanan yang di jual di taman Blang Padang setelah puas bermain akhirnya kami pulang ke rumah sampai di rumah sudah menjelang Maghrib, di perjalanan pulang anak-anak minta di belikan bakso kebetulan di jalan dekat rumah adek sepupu kami ada di jual bakso Naggroe bakso yang sangat murah kami membelinya 16 bungkus hanya 80 ribu saja, jadi per bungkusnya hanya 5 ribu rupiah saja sampai di rumah anak-anak menikmati bakso bersama

Suasana di lapangan Blang Padang

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih Pak @anroja, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @miftahuddin @sofian88 @mariana4ve dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Dek Za kenapa tampak sedih tu bu @aisyahmychun 😂

Ngambek dia minta di petikkan kurma tapi tidak ada yang masak..ibuknya bilang foto aja boleh..😁🤣

That na teuh.. 😂

Wow liburan anda sangat menyenangkan dan anda menghabiskan akhir pekan dengan bersenang senang dengan keluarga anda