The Diary Game Season 3, Better Life ( Jum'at, 18 Februari 2022) Jum'at Berkah Hujan Lebat Melanda Kota Ku (#club100 #club5050) 50%reward to worldsmile project

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20220218_145916.jpg

Assalamualaikum

Teriring salam dan doa semoga semuanya kita selalu dalam lindungan-Nya. Hai sahabat steemian apa kabar hari ini,,! ku doakan semoga semua baik.

Saya @aisyahmychun masih mau berbagi The Diary Game dengan sahabat semua, selamat menyambut hari jum'at kembali, seperti biasa aku bangun pagi jam 05.30 wib, aku terus melakukan aktifitas rutin seperti biasanya, kemudian bersiap-siap di rumah dan bersiap ke sekolah, hari ini aku jadwal mengajar di sekolah SMP Negeri 1 Matangkuli.

Dikarenakan ada urusan ke sekolah Raudhatul Fuqara untuk mengambil surat rekomendasi untuk membuat nota dinas, jadi pagi-pagi aku berangkat ke Dayah sebelum jadwal mengajar ku di SMP Matangkuli jam 10.35, sampai di Dayah aku langsung menuju ke kantor tata usaha untuk mengambil surat yang sudah di ketikkan oleh tata usaha.

Namun setelah mengambil surat rekom aku tidak bisa pulang ka sekolah matangkuli karena ibu kepala sekolah di Raudhatul Fuqara membuat rapat mendadak sehingga aku pun harus ikut serta dalam kegiatan rapat tersebut, setelah rapat selesai barulah aku bisa pulang.

IMG_20220218_102416.jpg
Ikut rapat bersama guru-guru RF

Jam 10.30 rapat selesai, sementara di SMP Matangkuli jadwal mengajar ku jam 10.35, kalau aku pulang dari Dayah ke matangkuli butuh waktu sekitar 20 menit, jadi aku sudah terlambat sampai di sekolah matangkuli, namun sudah aku meminta tolong sama guru piket kalau aku datang terlambat.

Sampai di sekolah SMP Matangkuli jam 11.00 aku langsung masuk ke kelas VII/4 di dalam kelas ada Bu srik yang menggantikan ku, begitu melihat diriku Bu srik nya keluar dan aku melanjutkan proses belajar mengajar dengan anak-anak kelas VII/4 sampai jadwal pulang jam 11.45.

IMG_20220218_113605.jpg
Anak-anak bersiap untuk pulang

jam 02.00 siap shalat Jum'at saya dan pak suami pergi ke Lhoksukon untuk mengurus nota ke kantor dinas pendidikan Aceh Utara, setelah setelah menyerahkan berkas untuk membuat nota dinas ke pak Fuadi aku harus kembali di lain hari karena tidak siap hari ini dikarenakan bapak kepala dinas tidak ada di tempat.

IMG_20220218_144014.jpg
Suasana pasar Lhoksukon

Setelah kami keluar dari kantor kami langsung pulang menuju ke matangkuli, namun tiba-tiba di tengah perjalanan hujan lebat mengguyur kota lhoksukon dan matangkuli juga sekitarnya hingga kami harus berteduh, hampir satu jam kami menunggu hujan reda barulah kami melanjutkan lagi perjalanan ke kede matangkuli.

IMG_20220218_145914.jpg
Hujan saat saya berteduh

IMG_20220218_162902.jpg

IMG_20220218_170513.jpg
Pasar matangkuli setelah hujan lebat

Saya pulang ke toko jahit sampai tiba jam 06.00 saatnya kami tutup toko, kami memasukkan barang-barang yang kami jajakan di luar kami pun pulang ke rumah masing-masing, sampai di rumah menjelang maghrib kemudian shalat maghrib, selanjutnya menunggu waktu isya dan shalat isya kemudian istirahat. Semoga besok pagi masih bisa tersenyum dan ber aktifitas kembali.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Wassalam.
@aisyahmychun

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih Pak @anroja, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @miftahuddin @sofian88 dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66912.93
ETH 3115.60
USDT 1.00
SBD 3.78