"Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment"steemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

png_20230509_192910_0000.png
By Canva

Selamat malam teman-teman diam bila benda berada pada kesempatan ini saya untuk mengajak beberapa teman teman untuk ikut Pada kontes yang luar biasa berikut diantaranya @waterjoe @irawandedy @radjasalman @fantvwiki @ikwal @sailawana @muna @wuland

Momen mana dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat?

Saya saya ingat bahkan hingga sekarang ini. Adapun salah satu momen yang saya ingat yaitu di masa sekolah dimana tentunya itu merupakan masa yang sangat menyenangkan bahkan kita dapat memiliki kepercayaan diri yang sangat luar biasa di masa itu dan ini merupakan salah satu hal yang masih saya ingat hingga sekarang ini karena hal itu juga yang tentunya banyak kenangan yang tak bisa dilupakan dari hal-hal tersebut di mana di masa itu tentunya kita belum terlalu mengenal dunia dan sang menganggap bahwasannya dunia merupakan salah satu hal yang harus kita lalui dengan mudah tetapi semua hal tersebut Buyar saat saya menjadi dewasa

image.png
Source

Jelaskan apa yang terjadi pada hari itu. (Anda dapat berbagi hingga dua momen jika Anda memiliki lebih dari itu)

salah satu momen yang paling saya ingat Saya masih bersekolah yaitu tentunya menjahili kawan bukan saya yang melakukan tetapi teman-teman saya yang tentunya menjahili teman-teman di dalam satu ruangan dan pernah suatu ketika di mana mereka sedang bercanda salah satu teman saya menari di kursi dari teman saya tersebut lalu dia terjatuh makan kursinya tersebut ikut patah dan sontak tentunya satu ruangan tersebut tertawa terbahak-bahak dan itu merupakan momen yang luar biasa bahkan diulang-ulang hingga beberapa minggu yang tak terlupakan dan saya tentunya masih ingat akan hal tersebut

Mengapa hal itu begitu istimewa?

mengapa hal tersebut bisa istimewa Tentu saja itu merupakan momen lucu yang tentunya tidak dapat saya lupakan bahwa teman saya yang jatuh itu juga tentunya ikut tertawa dengan keadaan tersebut dan tentunya itu merupakan momen yang sangat luar biasa dan sangat menyenangkan Pada masa itu karena tentunya kita perlu memikirkan risiko apa yang akan didapat tetapi jika dibandingkan dengan sekarang itu tentunya sangat berbahaya dengan kondisi seperti itu

image.png
Source

Dapatkah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa perbedaannya? (Anda dapat menunjukkan foto-foto yang ada)

Dulu dan saat ini tentu saja akan sangat berbeda dimana Di saat saya telah memasuki dewasa tentunya hal tersebut tidak dapat dilakukan dan bahkan itu merupakan hal yang tidak baik untuk dilakukan dikarenakan risiko yang tentu saja harus didapatkan oleh orang-orang yang melakukan hal tersebut. Walaupun itu merupakan momen yang lucu, tetapi itu juga memiliki risiko dan bagaimana jika teman saya pada saat itu tentunya patah tulang ataupun terjungkal hingga kepalanya berdarah dan Hal ini tentu saja yang kita ingat saat ini tetapi pada masa itu tidak akan membayangkan hal-hal seperti itu dan itu merupakan sebuah kesenangan.

Mengapa penting untuk mengingat momen-momen seperti ini dalam hidup?

Penting untuk mengingat momen seperti itu dalam hidup karena maka dari itu kita dapat mengambil pengalaman yang sangat berharga sehingga kedepannya tidak ada lagi hal-hal yang membahayakan seperti itu.

Bagaimana Anda dapat menciptakan momen-momen indah untuk orang lain?

Untuk menciptakan momen yang berharga tentunya sangat berbeda zaman dulu hingga zaman sekarang di mana zaman dulu kita tentunya hanya memikirkan hal-hal yang menyenangkan saja tetapi tidak memikirkan Resiko yang akan kita dapat berbanding terbalik dengan sekarang di mana kita tentunya akan memikirkan hal-hal yang terbaik dahulu untuk menciptakan momen bersama orang-orang baik itu teman terdekat keluarga, bahkan juga orang lain dan Hal inilah yang tentu saja membedakan semua hal tersebut dahulu dan sekarang dan hal ini juga yang dapat saya sampaikan kepada teman sampai jumpa pada postingan selanjutnya?

Sort:  

Que lindos recuerdos atesoras en tu mente y en tu corazón amiga. Sin duda en esa etapa de estudiante vivimos muchas experiencias inolvidables.

Éxitos amiga 💓.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54034.48
ETH 2262.26
USDT 1.00
SBD 2.31