The Diary Game [Minggu, 31 Desember 2023: Pencapaian 1000 SP di Penghujung Tahun]

in STEEM FOR BETTERLIFE6 months ago

IMG_20231231_213556.jpg

Salam hangat Steemian semua
Hari Minggu tanggal 31 Desember yang penuh dengan kesenangan atas keberhasilan yang dicapai. Hal ini tidak lepas dari dukungan yang diberikan steemian semua kepada saya. Terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan kepada saya selama ini.

Rutinitas pagi hari diawali dengan kegiatan memasak air di dapur tradisional. Rutinitas yang menyenangkan untuk dijalani di waktu pagi hari. Memasak air yang memiliki tujuan mengurangi jumlah kayu bakar. Kayu bakar di tempat penyimpanan yang mulai berkurang. Menciptakan perasaan senang dan tenang. Apalagi, pada saat air sudah mendidih dapat digunakan untuk menyeduh kopi hitam.

IMG_20231231_075932.jpg
Proses memasak air

Proses memasak air mineral yang diperkirakan hampir 2 jam. Air sudah mendidih dan harus segera diangkat dari tungku. Selepas panci berisi air panas ditempatkan di tempat penyimpanan. Saya mengambil jagung manis pemberian kakek dan mengambil besi untuk menopang jagung. Saya mulai membakar jagung manis yang masih terbungkus dengan klobot. Membakar di atas tungku perapian mengoptimalkan arang yang masih membara.

IMG_20231231_090033.jpg
Membakar jagung manis

Sembari membakar jagung manis. Saya menyeduh kopi hitam dan dinikmati di halaman belakang rumah. Jagung yang saya bakar telah matang. Saya menikmati jagung manis dan ditemani kopi hitam. Rasa lelah akan aktivitas yang telah dijalani berkurang sudah. Apalagi pemandangan lahan belakang rumah tampak menghijau karena rerumputan tumbuh subur.

IMG_20231231_090837.jpg
Menikmati kopi hitam

Waktu menikmati jagung bakar dan kopi hitam telah selesai. Saya memutuskan untuk membersihkan perut ikan gurami. Gurami yang diperoleh dari adik bapak. Gurami yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan menyambut malam tahun baru. Namun, hal itu masih belum dapat dipastikan. Saya hanya membersihkan untuk memudahkan saat di masak dilain kesempatan. Membersihkan perut ikan telah selesai. Saya memutuskan untuk istirahat dari seluruh aktivitas yang telah dijalani.

IMG_20231231_123002.jpg
Ikan gurami telah dibersihkan

Waktu istirahat banyak melakukan aktivitas bermain smartphone. Mempelajari beberapa informasi yang dibutuhkan. Memperbarui akun baru dan pembuatan rekening bank. Banyak hal baru yang diperoleh saat menuju malam pergantian tahun. Rasa lelah pada akhirnya tercipta dan tubuh terbangun saat mendekati malam hari. Hal ini menyebabkan bapak seorang yang mencari rumput.

IMG_20231231_213556.jpg
Pencapaian 1000 Steem Power

Kegiatan malam pergantian tahun tidaklah banyak. Menyibukkan diri dengan informasi baru. Belajar akan hal-hal mengenai kripto akan pemindahan aset. Kesibukan dapat fokus karena orang tua sedang libur membuat jenang jagung. Mempelajari hal baru menghasilkan kebahagiaan. Rasa senang tercipta, saat Steem Power mencapai 1000 SP. Pencapaian 1000 Steem Power di penghujung tahun. Rasa syukur akan dukungan yang selalu diberikan steemian kepada saya. Bergabung di Steemit sejak 10 April atau 8 bulan yang lalu. Waktu yang panjang untuk mencapai Steem Power sebesar itu dengan mengikuti #club5050.

Terima kasih terucap untuk steemian semua atas dukungannya. Komunikasi yang terus dibangun untuk kemajuan komunitas. Komunitas Steem For Betterlife yang selalu diberikan motivasi dan semangat. Terkhusus kepada teman saya @bukutaqin yang selalu berkenan menjawab segala pertanyaan yang saya ajukan. Komunikasi yang selalu kita lakukan setiap minggunya.

Itulah suatu hal yang dapat saya sampaikan. Semoga, terdapat manfaat dari tulisan yang saya bagikan. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama ini. Sukses selalu untuk kita semua✨☺️

Sort:  
Loading...

Congratulations!
This publication has been supported through the Steemcurator06 account for containing good quality content.

Curated by @ridwant

 6 months ago 

Terima kasih atas dukungannya🎉✨

Dukungan yang teramat berarti bagi saya✨

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43