Betterlife - The Diary Game - minggu 26-june-2022: beach bantayan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Minggu ceria hai sobat semua..tepat nya tiga hari yang lalu kamis 23 -jun-2022 saya dan kelurga istri dan dua putra putri saya awalnya kami menghadiri acara pertunangan adik sepupu kami.
tepatnya jam 13.15 acara lamaran pun selesai dalam perjalanan pulang karna ada waktu beberapa jam lagi menjelang malam.
saya bertanya pada istri dan anak saya apa kita langsung pulang mereka menjawab jalan-jalan dulu ke pantai.
Saya pun menjawab oke,mengingat waktu yang sempit kami pun ingin pergi pantai yang terdekat dengan tempat tinggal kami sekitar 20 km lebih.

Pantai yg kami tuju adalah pantai bantayan yang berlokasi di senedon-panton labu aceh utara.
20220623_160619.jpg
Pantai bantayan

Sekitar satu jam perjalan kami pun sampai di pantai bantayan
begitu sampai di tempat kami di buat takjub dengan pemandangan yg indah yg tidak biasanya
Karna kami sudah lama tidak kemari,kami pikir suasananya biasa-biasa saja kayak dulu hanya pemandangan laut dan sedikit terlihat kurang bersih.
20220623_160642.jpg

tapi itu tidak berlaku untuk sekarang,cafe-cafe yang berjejer rapi dan tempat-tempat santai pasangan dan kelurga indah menambah panorama pantai bantayan,yang dulunya kurang menarik dan berkesan saya kira sudah banyak perubahan.
20220623_155935.jpg

Banyak pengunjung terlihat dari lokal dan luar kota mengunjungi tempat ini,dan saya kira kedepannya pantai bantayan ini akan banyak perubahan lagi karna saya lihat para pengusaha cafe -cafe sedang mendekorasi dan perluasan tempat,ya saya kira kedepannya pantai bantayan semakin banyak pengunjungnya baik dalam dab luar daerah.

#terimakasih..

Sort:  
 2 years ago 

Untuk langkah pertama yang harus dilakukan yaitu melakukan verifikasi diri di Newcomers Community .

Ikuti panduan verifikasi diri disana. Kami ingin bang @agam80 mendapat suara positif berupa upvote yang memadai karena saat ini banyak tema yang dapat ditulis tentunya harus diawali dari verifikasi diri melalui achievement 1

Baik terimakasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63570.02
ETH 3400.95
USDT 1.00
SBD 2.56