"Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

aaa.jpg

Hai semuanya...

Senang dapat kembali berpartisipasi dalam komunitas steem for better life dengan topik menarik yang mereka sajikan kali ini ia mengenai "My best moment" yang sudah memasuki Minggu ke-4 steemit engagement challenge ini sangat menarik saya hidangkan di sini.

Sebelum saya mulai pada topik kontes ini, saya ingin mengundang beberapa steemians Indonesia untuk dapat ikut serta @ridwant,@muzack1 dan @f2i5. Saya berharap Anda yang mendapatkan undangan ini jangan sampai ketinggalan topik ini dan mari kita buat kejutan baru di Minggu ini.!!! Baiklah tanpa basa-basi lagi kita mulai saja?


1. Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat? menggambarkan apa yang terjadi hari itu. "Anda dapat berbagi hingga dua momen jika Anda memilikinya"

Setiap orang memiliki momen yang tidak pernah terlupakan dalam kehidupan mereka yang sering mengingatkan kita apabila hal itu dianggap suatu yang spesial/penting dalam kehidupan seseorang dan banyak momen yang sering kita lihat selama ini dari orang-orang terdekat dengan kita yang selalu be-nostalgia mengenai masa kecil, hubungan percintaan dan bersama keluarga.

Seperti topik ini, saya akan menceritakan bagaimana momen saya dalam platform Steemit sebagaimana gambaran saya dalam mencapai suatu tujuan, target dan keinginan saya selama ini. Sehingga banyak rintangan yang harus saya lalui meskipun pada awalnya tidak mudah seperti yang saya bayangkan, bahkan sebuah kata-kata yang mereka sampaikan selama ini.

Semuanya butuh proses dan waktu yang cukup lumayan lama untuk meraih tujuan saya dalam platform steemit, meskipun awalnya bingung? apa tujuan utama saya di sini dan apa visi-misi saya dalam platform ini hingga saya mencoba pelajari lebih dalam mengenai steemit dari orang-orang terdekat yang aktif di platform tersebut.

Sebagai pengguna aktif "2021" ia tentu saja saya memiliki momen yang tidak pernah terlupakan di awal-awal saya berkecimpung di sini yang awalnya tidak paham sama sekali hingga saya memahami berkat bimbingan dari teman-teman steemians Indonesia yang terus mendorong saya agar tetap konsisten membuat posting dan mengikuti kontes dalam upaya mendapatkan dukungan dari Tim Steemit.

Meskipun senang-duka sudah jadi obat untuk saya nikmati pahit-manis, itu sudah hal biasa bagi saya karena itulah tantangan untuk saya lalui di sini. Sebagai momen yang indah dan tidak pernah saya lupakan sampai sekarang ini? Menarik bukan!

2. Mengapa itu begitu istimewa?

Bagi saya Steemit sangatlah istimewa, mengapa demikian saya katakan bahwa platform ini spesial bagi saya, maka dari itu saya akan jelaskan poin-poin di bawah ini.

  • Pertama: Dari platform Steemit lah saya banyak belajar mengenai tentang cryptocurrency dan berapa hal lainnya yang bersangkutan dengan crypto.

  • Kedua: Dari platform Steemit, saya telah banyak mengenal teman-teman baru dari luar Negara Indonesia seperti Venezuela, Nigeria, Pakistan dan beberapa negara lainnya.

  • ketiga: Dari sinilah saya meluangkan waktu di sela-sela kesibukan lain dan di sinilah saya bisa memberikan ide-ide baru se-putaran dunia crypto.

  • Keempat: Dari sini saya menemukan solidaritas yang begitu kuat sesama steemians, baik dari Indonesia maupun Internasional.

Dari keempat poin ini saya menganggap bahwa platform steemit sangat istimewa walaupun ada beberapa platform yang serupa tetapi tidak begitu menarik untuk saya.

3. Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa bedanya? (Anda dapat melakukannya dengan baik untuk menunjukkan gambar)

Perbahasan yang menarik untuk saya bagikan bagaimana situasi hari ini dan sebelumnya? yang mana pada awal-awal saya bergabung di platform steemit saya memulai perjuangan dengan penuh semangat dan keyakinan, mungkin situasi ini jauh dari apa yang saya pikirkan selama ini, bahkan dalam hal mendapatkan dukungan dari Tim Steemit dan dedikasi waktu yang saya luangkan untuk pahami tentang Platform steemit.

Mungkin pada awal saya mulai sini adalah minimnya pemahaman saya tentang Steemit dan minimnya tempat bertanya "sebelum saya mengenal senior saya di sini". Jika saya bandingkan pada situasi hari ini ia tentunya sangat mudah dalam mendapat dukungan dan beberapa bimbingan dari para admin komunitas masing-masing yang dapat saya tanyakan.

Meskipun perjuangan saya dulu sangat sulit, tetapi saya yakin hasil hari ini adalah yang tidak lain dari perjuangan saya selama ini. Diantara mendapatkan dukungan dari Sc01/Sc02 dan menjadi dolphin kedua dalam waktu dekat ini.

4. Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?

Steemit sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan saya seperti menulis artikel sebagai karya saya di sini, mungkin mengingat hal-hal seperti ini adalah sangat penting dan sebagai contohnya adalah, di saat saya ingin mencapai dolphin kedua yang membutuhkan proses yang cukup lama, bahkan bisa jadi tahunan bila minimnya postingan hingga berdampak pada dukungan yang sedikit yang membuat saya mengejar target postingan berkualitas untuk mendapat perhatian tim Steemit.

5. Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?

Menciptakan momen indah saya untuk orang lain adalah dengan berbagi pengalaman saya kepada teman-teman steemians dalam memahami tentang steemit dan berbagai edukasi yang pernah saya pahami untuk saya berikan kepada mereka khususnya untuk pengguna baru yang menurut saya, ini bisa menjadi langkah mereka agar tetap berkembang dalam platform steemit yang berbasis blockchain.

Setidaknya dari pengalaman saya ini, bisa memberikan momen tersendiri untuk saya dan mereka dalam edukasi-edukasi steemit, karena hal ini sangat penting untuk masa depan mereka agar tetap berkembang dalam platform tersebut yang akan berdampak positif ke masa depan.

Demikianlah yang bisa saya jelaskan dalam tema "My best moment" tentang momen saya di steemit yang menarik untuk saya bagikan teman-teman semuanya. Dan saya ucapkan terima kasih banyak bagi Anda yang sudah membaca postingan saya



1_20230416_035831_0000.png

Sebelum Anda meninggalkan postingan ini kami harap Anda telah memberikan dukungan kepada saksi kami @pennsif.witness. Jika Anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians Indonesia harapan besar untuk kami.

You can choose two ways to select a witness below⤵️

steemitwallet.com-witnesses

steemlogin.com-pennsif.witness

Sort:  
 last year 

Momen indah tatkala anda bisa melakukan hal terbaik dalam platform steemit, sukses selalu buat anda

 last year 

Sama halnya dengan saya! Ada hal menarik yang selalu menjadi kenangan ketika berhadapan dengan platform ini. Pertama sekali mengenal steemit pada Juli 2017 saya selalu terlambat tidur dimalam hari ketika saya tahu bahwa platform ini menghargai karya dan tulisan pengguna dalam bentuk Steem dan SBD.

Terima kasih atas undangan kontes hebat ini pak @afrizalbinalka

 last year 

Benar sekali bang,kita semua pasti memiliki momen yang ter indah👌

 last year 

Terimakasih sudah mengundang, Akan mempersiapkan untuk hari yang lain karena hari ini sudah mempublikasikan di komunitas yang lain.

Platform steemit telah membuat hal yang dulu sulit menjadi mudah. Yang dulu jauh menjadi dekat, Semoga berhasil bro

Terima kasih atas balasannya kanda semoga sukses dan sudah menerima undangan saya😁

 last year 

Dengan senang hati, Satu undangan lain yang sedang kami tunggu-tunggu,, hhehe. Colek kanda @ridwant dan pak @muzack1

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @mile16

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Loading...
 last year 

Mencapai kesuksesan dalam suatu bidang kegiatan dengan cara perlahan akan menjadi kenangan atau momen terindah yang tak akan pernah kita lupakan, tetap semangat semoga akan terciptakan momen-momen indah selanjutnya

 last year 

Memang memori manis itu bukan untuk dilupakan tapi untuk menjadi kenangan saat ada moment menarik...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70